Sergio Aguero Rayakan Ultah bersama Pacar di Miami

Berita Bola: Mantan pemain Manhester City Sergio Aguero merayakan hari ulang tahun ke 34 bersama dengan kekasihnya di Amerika Serikat

Sergio Aguero [Foto: Instagram]

Berita Bola: Mantan pemain Manhester City Sergio Aguero merayakan hari ulang tahun ke 34 bersama dengan kekasihnya di Amerika Serikat

Cekricek.id - Mantan pemain Manchester City, Sergio 'Kun' Aguero merayakan ulang tahunnya yang ke 34 di Miami, Florida, Amerika Serikat. Aguero lahir pada 2 Juni 1988.

Perayaan telat tersebut dilakukan bersama kekasihnya Sofia Calzetti, keluarga dan teman-temannya.

Pesta ulang tahun Aguero itu diisi dengan hiburan dari Band Mariachi dan penari Samba Brasil di Mansion Miami.

"Aguero ikut berdansa sambil menenggak minuman di tangan," begitu laporand dari The Sun, Selasa (7/6).

Aguero tampil sederhana dengan kemeja, celana jeans dan sepatu kets. Sementara sang kekasih Calzetti tampil cukup memukau dengan gaun putih dan hak bertali.

Perayaan pesta ulang tahun ini menandai kembalinya Aguero ke hadapan publik. Sudah berbulan-bulan Aguero menghilang dari sorotan sejak mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Aguero mengumumkan pensiun saat ia bergabung dengan Barcelona. Mantan menantu Diego Maradona itu didiagnosis menderita aritmia jantung. Sehingga akan berbahaya bagi nyawanya bila tetap memaksakan diri bermain bola.

Karena itulah Aguero harus memutus kontraknya bersama Barcelona yang semula disepakati selama dua tahun.

Walau sudah pensiun, bekas pemain Atletico Madrid itu tidak dapat jauh-jauh dari dunia sepak bola. Aguero berencana terlibat dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia akan datang sebagai salah satu staf pelatih timnas Argentina.

Baca Juga: Sergio Aguero Curhat Masalah Jantung Yang Mengharuskannya Pensiun Muda

Artinya Aguero akan hadir di pinggir lapangan ketika Lionel Messi dan kawan-kawan bertarung di panggung Piala Dunia. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita bola: Publik sepak bola dikejutkan dengan keputusan bintang Argentina Sergio Aguero gantung sepatu pada Desember 2021 lalu. Aguero baru bergabung dengan Barcelona sejak musim panas tahun lalu.
Sergio Aguero Curhat Masalah Jantung Yang Mengharuskannya Pensiun Muda
Cekricek.id -Sergio Aguero Barcelona
Sergio Aguero Tinggalkan Manchester City dan Berlabuh di Barcelona
Berita Terbaru: Striker Argentina Lionel Messi dan Angel Di Maria mengindikasikan akan mundur dari timnas usai Piala Dunia 2022 di Qatar
Gabriel Batistuta Pesimis Lionel Messi Bisa Bawa Argentina Angkat Piala Dunia di Qatar
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan sudah tidak ada lagi pintu di klubnya untuk Cristiano Ronaldo. Perez menyebut pemain asal Portugal itu sudah akan menginjak usia 38 tahun.
Dikucilkan Teman Satu Tim, Cristiano Ronaldo Terpaksa Makan Siang Sendirian
Mantan Pacar Sebut Ryan Giggs Menuntutnya Berhubungan Seks Setiap Hari
Berurusan Hukum, Ryan Giggs Akui Lakukan Kekerasan Saat Bercinta dengan Pacarnya
Pengacara cantik dari Rio de Janeiro Brasil, Gabriela Nogueira mengaku siap pindah ke Manchester United jika sang kekasihnya Matheus Cunha
Kenalkan Gabriela Nogueira, Pengacara Cantik Teman Setia Matheus Cunha Jika Pindah ke Manchester United