Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia, Kali Ini Bukan Hoaks

Berita Bola: Super agen Mino Raiola dinyatakan meninggal dunia dalam usia 54 tahun, kali ini kabar yang beredar dipastikan kebenarannya

Mino Raiola [Foto: Instagram]

Berita Bola: Super agen Mino Raiola dinyatakan meninggal dunia dalam usia 54 tahun, kali ini kabar yang beredar dipastikan kebenarannya

Cekricek.id - Super agen Mino Raiola meninggal dunia di usia 54 tahun. Pria yang mengageni Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Donnarumma dan lain-lain itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah berhari-hari berjuang di rumah sakit.

"Dalam kesedihan yang terdalam, kami informasikan kematian Mino Raiola, agen sepak bola yang luas biasa yang pernah ada," begitu konfirmasi dari pihak keluarga, dikutip dari Dario AS, Minggu (1/5).

Klaim Raiola sebagai salah satu agen sepak bola paling populer memang benar. Ia dikenal selalu berhasil mengageni pemain-pemain top dunia yang dapat terjual mahal.

Kepergian Raiola ini banjir ucapan selamat dari kalangan sepak bola. Salah satunya dari AC Milan dan Real Madrid.

"Duka mendalam kami untuk keluarga Raiola dan semua temannya atas kejadian ini," ucap pesan duka AC Milan.

Di AC Milan saat ini ada dua pemain yang berada di bawah agensi Raiola. Yakni Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic.

Tahun lalu, satu pemain Raiola, Gianluigi Donnarumma cabut dari Milan lantaran tak ada kesepakatan soal gaji.

Ucapan duka dari Real Madrid

"Real Madrid C.F., presiden dan dewan direksi sangat berduka atas meninggalnya Mino Raiola," tulis Real Madrid.

Bos Juventus, Andrea Agnelli, juga tak lupa menuliskan pesan buat Raiola.

"Jangan membuat gaduh di surga. Mereka tahu kebenaran. Aku menyayangimu Mino Raiola," tulis Agnelli melalui twitternya.

Membuat kegaduhan yang dimaksudkan Agenelli, karena semasa masih aktif menjadi agen pemain, Raiola kerap merepotkan klub-klub karena ia gigih memperjuangkan tuntutan gaji untuk pemainnya.

Baca Juga: Ibrahimovic Ogah Pensiun Sebelum Bawa AC Milan Juara Serie A Lagi

Di Juve saat ini setidaknya ada tiga pemain dari agensi Raiola. Yakni Moise Kean, Matthijs de Light, dan Luca Pellegrini.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita artis: Netizen merasa tidak percaya dengan pengakuan Proff Bambang Saputra yang telah menolak cinta dari mendiang Vanessa Angel.
Vanessa Angel Diklaim Pernah Nembak Prof Bambang Saputra, Netizen: Pentingnya Sadar Diri
Berita artis: Dinar Candy berusaha tampil maksimal saat duel dengan Nikita Mirzani hingga rajin berlatih boxing setiap hari.
Demi Pukul KO Nikita Mirzani, Dinar Candy Latihan Tinju Tiap Hari
Berita artis: Kartika Putri mengungkapkan jika menghabiskan waktu berdua bersama pasangan dapat mempertahankan rumah tangga.
Kartika Putri dan Suami Habiskan Waktu Berdua Saja, Duh Mesranya
Berita artis: Unik banget, Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang baru berpacaran selama 7 bulan, tetapi sudah 6 kali putus nyambung.
Tujuh Bulan Pacaran, Dinar Candy Sudah Enam Kali Putus Dengan Ridho Illahi
Berita artis: Inul Daratista beri saran tidak perlu membandingkan perjalanan hidup dengan orang lain, karena semuanya telah diatur sang pencipta.
Pesan Bijak, Inul Daratista Beri Saran Jangan Banding-bandingkan Soal Kehidupan
Berita bola: Juventus berniat memulangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Serie A. Pada Juni 2022 nanti, kontrak Pogba akan habis bersama MU.
Juventus Siapkan Nomor 10 dan Gaji Rp 116,9 Miliar untuk Pogba