Terungkap, Ardi Bakrie Rela Ikut Ditangkap Polisi Demi Menemani Nia Ramadhani Rehab

Cekricek.id - Rupanya Ardi Bakrie rela ditangkap polisi hanya demi menemani istrinya Nia Ramadhani menjalani rehab, begini katanya

Nia Ramadhani [Instagram]

Cekricek.id - Rupanya Ardi Bakrie rela ditangkap polisi hanya demi menemani istrinya Nia Ramadhani menjalani rehab. Hal tersebut diungkapkannya mengingat sang istri pastinya ketakutan apabila menjalaninya seorang diri. Sebagaimana yang diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube Deddy Corbuzier mengutip pada Rabu (23/11/2022).

Diketahui jika pasangan suami istri yang menikah di tahun 2010 lalu ini sempat viral. Lantaran pernah terjerat kasus penggunaan barang haram. Untuk hal tersebut keduanya harus menjalani proses rehabilitasi demi menjalani proses hukum akibat tindakannya tersebut.

Maka dari itu Deddy Corbuzier selaku teman dekat dari Nia Ramadhani menanyakan siapakah yang awalnya memakai barang haram tersebut. Lantas secara blak-blakan ibu 3 anak kelahiran 16 April 1990 yang kini telah berusia 32 tahun tersebut menjawab bahwa dirinyalah yang terlebih dahulu menggunakan barang haram ini.

Tapi ada fakta menarik berkaitan dengan hal tersebut bahwasanya Ardi Bakrie justru tidak ada di lokasi penangkapan pada saat itu. Hal ini justru membuat Deddy Corbuzier jadi bertanya-tanya apakah pada awalnya pria yang merupakan anak konglomerat ini mengetahui bahwa dirinya akan ditangkap.

“Lu tahu risikonya saat lu datang ke sana dong lu bakal ditangkap,” Tanya Deddy.

Berniat Selalu Bersama Nia

Nia Ramadhani miliki penampilan yang awet muda, meski sudah memiliki tiga orang anak. Dia bahkan masih cocok menyandang usia remaja.
Nia, Suami dan Anak. [Foto: Instagram]

Ketika mendengar pertanyaan tersebut secara menyatakan bahwasanya dirinya telah siap untuk berbagai konsekuensi yang mungkin mendatangi atau menghampirinya pada saat itu. Termasuk juga harus ditangkap oleh pihak kepolisian. Karena bagaimanapun juga ia hanya ingin berada untuk menemani sang istri demi menenangkannya.

“Ya tahu dong siap nggak siap gua siap untuk nemenin dia gue nggak akan ninggalin,” ucap Ardie.

Terlebih lagi ia merasa dan yakin jika sang istri pasti saat itu merasa sangat ketakutan. Maka dari itu tidak peduli apapun yang terjadi di dunia hanya berupaya untuk menenangkan sang istri.

Juga menyampaikan kalimat bahwa saya susah senang atau apapun yang akan terjadi akan dihadapi oleh keduanya ini bersama-sama. Tentunya hal tersebut membuat Nia Ramadhani merasa begitu terharu.

Dikarenakan selama menikah kurang lebih 11 tahun keduanya sangat jarang berbincang berkaitan dengan hal-hal seperti ini. Apalagi untuk membahas hal-hal yang bisa meneteskan air mata.

Baca juga: Para Wanita Tangguh, Beningnya Wajah Nagita Slavina Hingga Nia Ramadhani Tanpa Make Up Bikin Gak Kedip

Maka dari itu dirinya pun merasa bahwasanya dengan adanya kasus tersebut membuat hubungan dirinya dengan sang suami jadi jauh lebih baik.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Maudy Ayunda memberikan tips bagi siapa saja yang merasa kesulitan memulai suatu kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Dia membeberkan hal tersebut dengan cukup simpel sehingga mudah untuk dipahami.
Susah Memulai Kebiasaan yang Baik? Ini 4 Langkah Mudahnya dari Maudy Ayunda
Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Manusia Tidur untuk Apa Sih? Ternyata Ini Alasan Penting di Baliknya