Tunjukkan Profesionalitas, 7 Artis Ini Santai Main film Bareng Mantan

Cekricek.id - Meski sudah menjadi mantan, 7 pasang artis ini tetap tunjukkan keprofesionalitasannya dalam bekerja di dunia perfileman.

Kolase. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Meski sudah menjadi mantan, 7 pasang artis ini tetap tunjukkan keprofesionalitasannya dalam bekerja di dunia perfileman.

Menjadi seorang aktor dan aktris, dituntut untuk selalu profesional dalam bekerja. Pasalnya, mereka yang berprofesi sebagai pemain film atau drama harus bisa beradu akting dengan siapapun, sekalipun itu adalah mantan mereka.

Meskipun memiliki masa lalu dengan sang mantan, namun yang namanya pekerjaan, tetap harus profesional. Seperti yang dilakukan oleh 7 artis ini. Meski sudah mantan, tujuh artis ini tetap nekat bermain film dengan mantan kekasihnya.

Lantas, inilah 7 artis yang bermain film dengan mantan kekasihnya.

Baca juga: Walau Sudah Mantan, Kata Gading Marten Kepada Gisel: Gua Ada di Belakang Lu!

Ari Irham dan Yoriko Angelinea

Lampiran GambarPasangan muda ini sempat berpacaran sewaktu SMP, Ari Irham dan Yoriko Angeline pun dipertemukan kembali dalam film After Met You (2019).

Dalam film Indonesia ini, karakter yang diperankan oleh Ari dikisahkan sebagai cowok playboy yang suka memainkan perasaan cewek yang kemudian ditantang untuk menaklukan hati Ara (Yoriko).

Meskipun berawal dari main-main, ternyata sang cowok malah menjadi suka beneran terhadap Ara. Melihat premis tersebut, tentunya Ari dan Yoriko dikisahkan menjalin sebuah hubungan spesial kembali dalam filmnya.

Yoriko bahkan sempat mengaku canggung ketika harus beradu akting dengan mantan kekasihnya tersebut.

Irwansyah dan Acha Septriasa

Lampiran Gambar

Cemistry antara Irwansyah dan Acha ini sudah tak diragukan lagi. Dalam film Heart yang hits di tahun 2006 dulu, keduanya amat disukai oeh banyak publik. Bahkan setelah produksi film Indonesia tersebut, Irwansyah dan Acha pun menjalin hubungan asmara di dunia nyata.

Namun sayangnya, beberapa waktu setelah itu kisah cinta antara keduanya berakhir. Meskipun begitu, Irwansyah dan Acha tetap menjaga persahabatan mereka.

Hal ini terbukti ketika mereka harus kembali membintangi film Love Story (2011) sebagai sepasang kekasih. Dapat dilihat bahwa enggak ada kecanggungan sama sekali antara keduanya meskipun berstatus sebagai mantan.

Nicholas Saputra dan Mariana Renata

Lampiran Gambar

Kisah asmara dari aktor kawakan Indonesia, Nicholas Saputra, memang bisa dibilang jarang terumbar ke media sosial.

Meskipun begitu, beberapa tahun yang lalu Nicholas dikabarkan penah berpacaran dengan aktris Indonesia kelahiran Prancis, Mariana Renata.

Setelah menyudahi hubungan mereka, Mariana dan Nicholas dipertemukan kembali dalam sebuah proyek web series yang berjudul Nic & Mar (2014).

Menariknya, dalam proyek tersebut keduanya dijadikan sebagai dua insan yang saling jatuh cinta. Oh ya, proyek tersebut juga menjadi kedua kalinya Mariana dan Nicholas berperan sebagai sepasang kekasih setelah film Indonesia Janji Joni (2005).

Baskara Mahendra dan Windy Apsari

Lampiran Gambar
Disutradarai oleh Riri Riza, film Bebas yang tayang pada 2019 ini juga menjadi salah satu proyek film Indonesia yang mempertemukan sepasang mantan kekasih, yakni Baskara Mahendra dan Windy Apsari.

Meskipun terbilang jarang terlibat dalam satu adegan yang sama, Baskara dan Windy tetap menjaga profesionalitas selama proses produksi. Terlebih mereka juga berada dalam satu manajemen artis yang sama.

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih

Artis main film bareng mantanDalam film Indonesia The Secret: Suster Ngesot Urban Legend (2018), Raffi Ahmad terlibat sebagai sutradara, produser, sekaligus pemain.

Menariknya, Raffi justru membawa Tyas Mirasih yang merupakan mantan kekasihnya untuk ikut berperan dalam film tersebut.

Terlepas dari kisah asmara di masa lalu, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik dan sangat profesional untuk urusan pekerjaan.

Apalagi, film ini juga dibintangi oleh Nagita Slavina yang saat itu sudah memiliki status sebagai istri dari Raffi Ahmad.

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Artis main film bareng mantan

Gisella Anastasia menjadi salah satu tokoh utama di film Laundry Show (2019). Uniknya, film Indonesia tersebut juga ikut dibintangi oleh mantan suami dari sang aktris, yakni Gading Marten.

Meskipun berada dalam film yang sama, Gisel dan Gading enggak pernah berada di satu adegan. Hal ini karena Gading hanya tampil sebagai cameo di film garapan Rizki Balki tersebut.

Tissa Biani dan Ajil Ditto

Artis main film bareng mantanTissa Biani juga masuk dalam deretan aktris film Indonesia yang satu proyek dengan mantan pacarnya. Pasalnya, Tissa dipertemukan dengan Ajil Ditto dalam film Anak Garuda (2020).

Namun, bukan berarti keduanya saling membenci usai putus hubungan. Tissa dan Ajil justru terlihat sangat akur ketika melaksanakan tur promosi untuk film tersebut bersama sejumlah pemeran lainnya.

Itulah tujuh pasang artis yang kembali beradu akting dengan mantan kekasihnya di film yang sama. Meski sudah menjadi mantan, bukan berarti tali silaturahmi sudah putus. Hal itu semata untuk keprofesionalitasan seorang aktor dan aktris. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Cekricek.id - Tak hanya di Indonesia, empat film yang diproduseri oleh orang Indonesia ini berhasil tayang dan terkenal di dunia.
Membanggakan, 4 Film Indonesia Ini Raih Penghargaan Tingkat Dunia
Cekricek.id - Meski sudah berusia puluhan tahun, deretan film jadul Indonesin ini tak pernah bosan hingga masih sering diputar.
6 Film Jadul Terbaik Indonesia yang Masih Melegenda, Tak Pernah Bikin Bosan
Cekricek.id - Film Indonesia di bawah ini ternyata diadaptasi dari film Korea yang sudah tayang puluhan tahun lalu tapi masih populer.
Seru Banget, Deretan Film Indonesia Ini Ternyata Diadaptasi dari Film Korea
Berita artis: Lagu terbaru Cinta Laura yang baru rilis berjudul Suka Kamu disambut sangat antusias oleh netizen di dunia maya.
Rilis Lagu Baru, Cinta Laura Puaskan Rasa Kangen Penggemarnya
Melahirkan
Kisah Pilu Seorang Suami yang Istrinya Meninggal Usai Melahirkan Anak Pertama
Berita artis: Frederika Cull ceritakan apa kesulitan yang ia hadapi saat pertama kali terjun dalam dunia akting dengan membawa nama Putri Indonesia.
Ini Kesulitan Frederika Cull Pertama Kali Terjun di Dunia Akting