Viral, Sepasang Kekasih Tersambar Petir Lagi Asik Berduaan di dalam Tenda

Sepasang kekasih bukan suami istri tersambar petir saat berduaan di dalam tenda yang berada di tengah hutan, Minggu (25/9/2022).

Pasangan Disambar Petir. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan jejak sebuah tenda yang berada di tengah hutan robek akibat tersambar petir.

Dalam video yang beredar terlihat sejumlah orang melihat keadaan tenda yang berwarna kuning robek-robek akibat tersambar petir. Mirisnya, di dalam tenda yang terkena sambar petir itu, terdapat sepasang muda-mudi yang berada di dalamnya.

Insiden tak terduga itu diketahui terjadi di kawasan wisata Agro Bukit Baruwangi, tepatnya di Desa Cobojong, Serang pada Jumat (23/9/2022) siang.

Diduga, pasangan ini tersambar petir ketika asyik berduaan di dalam tenda padahal kondisi saat itu tengah gemuruh dan mereka juga membawa ponsel yang datanya dihidupkan saat berada di dalam tenda.

Akibat dari peristiwa ini, seorang pria meninggal dunia. Sementara, korban wanitanya berhasil diselamatkan. Ia diketahui kini masih dalam perawatan di klinik terdekat.

Tidak diketahui identitas lebih lanjut perihal korban yang disambar petir tersebut. Namun, mereka pasalnya masih muda dan keduanya masih berstatus sebagai pasangan yang tengah berpacaran.

Insiden tersebut terjadi pasalnya disebabkan karena cuaca yang saat itu tidak memungkinkan untuk bermain ponsel di dalam tenda. Terlebih lagi tenda yang disediakan dekat berada di pepohonan yang rindang.

Hal itulah salah satunya yang menjadi pemicu petir dapat menyambar ke tenda yang ditempati oleh sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara itu. Peristiwa yang merenggut nyawa itu lantas juga menjadi pelajaran yang amat berharga bagi kaum muda-mudi yang ingin pergi berwisata ke alam terbuka.

Peristiwa sepasang sijoli yang tersambar petir saat berduaan di dalam tenda itu lantas tuai sorotan warganet. Video itu pun menuai berbagai komentar warganet.

Sejumlah warganet menilai bahwa itu merupakan hukuman langsung dari Tuhan karena berduaan di dalam tenda yang bukan muhrimnya. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, yang dilansir pada Minggu (25/9/2022).

Disebut Dapat Hukuman Dari ALam Langsung

Lampiran Gambar

"Baru aja mau live streaming dah langsung kena uti," komentar salah seorang warganet. "Hahaha ditegur langsung sama yang punya hidup," tulis akun @_gendh****.

"Ketika cinta mennggelora maka petir pun menyapa," imbuh yang lainnya. "Justru hujan dan petir bahaya kalau di bawah poho," kata yang lainnya.

Baca juga: Mau Ambil Toples, Istri Sah di Kendari Malah Temukan Suaminya dengan Pelakor

Sementara, unggahan video tersebut kini dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga viral di berbagai media sosial. Saat artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 1,6 juta lebih. Video tersebut juga sudah mendapatkan 73 ribu lebih likes dan ribuan komentar warganet.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Istilah-istilah dalam Kemaritiman dan Investasi
Istilah-istilah dalam Kemaritiman dan Investasi
Istilah-istilah umum, istilah-istilah dalam marxisme.
Istilah-istilah Umum
Cekricek.id – Artis cantik Dinar Candy bagikan sebuah kabar duka berkaitan dengan gempa yang terjadi di daerah Garut, begini katanya
Sedihnya Dinar Candy, Gempa Berturut-turut Guncang Jawa Barat
Cekricek.id - Netizen di sosial media dibuat geger karena adanya penemuan virus zombie oleh sejumlah ilmuwan Perancis di wilayah Rusia
Penemuan Virus Zombie Akibat Perubahan Iklim Buat Geger
Cekricek.id - Sebuah video yang beredar di TikTok sukses membuat warganet gempar. Pasalnya, sepasang lansia dalam video itu memproklamirkan diri sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil.
Viral Sepasang Lansia Ngaku Sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil, Kini Diburu Pemkab Karawang
Cekricek.id - Si Pitung adalah nama pahlawan dari betawi yang sangat melegenda. Menurut ceritanya, beliau adalah sosok perkasa yang memiliki ilmu kebal sehingga tak bisa ditebas atau ditembak dengan peluru biasa.
Ingat Si Pitung Pahlawan Betawi? Ini Cerita Mistis dari Penjaga Makam