5 Fakta Menarik Film Space Sweepers yang Dibintangi Aktor Tampan Song Jong Ki

Cekricek.id - Film Sweepers dimintai banyak penonton. Inilah fakta menari dari film yang dibintangi oleh aktor tampan Song Jong KI itu.

Film Sweepers. [Foto: Ist]

Film Sweepers dimintai banyak penonton dari berbagai dunia. Inilah fakta menari dari film yang dibintangi oleh aktor tampan Song Jong KI itu.

Cekricek.id - Salah satu flm yang kini booming di berbagai belahan dunia ialah Space Sweepers. Penanyangan film yang dibintangi oleh aktor tampan Song Jong Ki ini pasalnya amat dinanti-nantikan oleh para pecinta film di dunia.

Tak hanya laris di pasaran Korea, bahkan film ini trending satu di dunia. Film Space Sweepers menjadi film dengan penayangan no 1 di Netflix dunia.

Pasalnya banyak yang penasaran dengan film ini lantaran pamerannya ialah Song Jong Ki. Tak hanya itu, film ini semakin booming dibicarakan lantaran cerita yang unik dan menarik.

Ternyata, film Space Sweepers memiliki sisi keunikan tersendiri yang menarik perhatian banyak oranh di berbagai dunia. Lantas, inilah lima fakta unik film Space Sweepers, dilansir dari Womantalk.

Baca juga: 6 Film Jadul Terbaik Indonesia yang Masih Melegenda, Tak Pernah Bikin Bosan

Diadaptasi Dari Film ke Webtoon

Lampiran GambarKalau biasanya film atau drama Korea diadaptasi dari webtoon, maka film ini berbanding terbalik. Pada 26 Mei 2020, adaptasi webtoon dari film tersebut diluncurkan di Daum dan KakaoPage.

Ya, berbeda dengan drakor Sweet Home yang diadaptasi dari webtoon, webtoon ini justru diadaptasi dari filmnya. Sehingga sudah tak diragukan lagi jika film ini memiliki isi cerita yang menarik.

Dibintangi Oleh Song Jong Ki dan Disutradarai oleh Jo Sung Hee

Lampiran GambarAkting Song Jong Ki dalam mengadegankan sebuah film sudah tak diragukan lagi di mata dunia. Ditambah lagi dengan sutradara terkenal Jo Sung Hee yang karyanya kerap kali booming.

Dan ini bukan pertama kalinya sutradara Jo Sung Hee bekerja sama dengan Song Joong Ki. Sebelumnya mereka pernah membuat film A Werewolf Boy di tahun 2012.

Menariknya, Song Joong Ki sempat dikabarkan ikut proyek tersebut tanpa membaca naskahnya terlebih dahulu.

Yang dia tahu hanyalah, sutradara Jo Sung Hee akan menyutradarai film fiksi ilmiah luar angkasa yang baru dan segar. Sehingga semakin membuat para penonton tertarik dengan film ini.

Sempat diragukan di Korea

Lampiran Gambar

Meski mendapatkan kepercayaan dan investasi asing, film ini sempat membuat masyarakat Korea skeptis. Salah satunya karena genre luar angkasa masih asing dibuat di industri film ini.

Selain ragu, mereka juga menuduh Song Joong Ki salah mengambil peran di film ini.

Baru lah setelah film ini dikabarkan jadi nomor satu di Netflix dunia, banyak netizen Korea mengungkapkan kebanggaan mereka di beberapa forum online.

Ini merupakan salah satu hal yang menarik lantaran filmnya laris di pasaran dunia.

Mendapat Investasi Dari China

Lampiran Gambar
Pada Mei 2019, perusahaan hiburan multinasional China, Huayi Tencent, menyumbang dengan investasi $ 4,2 juta pada film ini. Itu jumlah yang lumayan besar dan digunakan untuk memperbagus efek visual film ini.

Telah Ditulis 10 Tahun yang Lalu

Lampiran Gambar
Rupanya, sutradara Jo Sung Hee menulis cerita tersebut sepuluh tahun lalu sebelum film tersebut dirilis. Ide tersebut diduga berasal dari percakapan dengan temannya, tentang bahaya sampah luar angkasa.

Sang sutradara mendengar tentang bagaimana sampah ruang angkasa dapat menyebabkan tabrakan di ruang angkasa. Ia menyadari bahwa subjek ini telah dibahas dalam animasi dan permainan, tetapi tidak pernah dalam film.

Itulah lima fakta menarik film Space Sweepers yang dibintangi oleh Song Jong Ki. Lima fakta menarik tersebut dapat dijadikan patokan untuk menonton film agar lebih semangat. [*}

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Film “Emergency Declaration” yang bercerita tentang tragedi di pesawat itu merilis poster dari ketujuh tokoh utamanya yang bertabur bintang.
Bikin Penasaran, Yuk Intip Karakter Masing-masing Pemeran di Film “Emergency Declaration”
Sutradara terkenal, Joko Anwar sebut ngefans berat sama Ratu Felisha, sampai direkrut untuk gabung dalam “Pengabdi Setan 2” tanpa dicasting.
Ngaku Fans Berat, Joko Anwar Rekrut Ratu Felisha Tanpa Casting di “Pengabdi Setan 2”
Sering bergaya tomboi, kali ini artis cantik Aghniny Haque mencoba style cewek kue yang sedang tren. Banyak penggemar yang salah fokus.
Adegan Gelut Pakai Dress dan Heels, Ini Kata Aghniny Haque
Adhisty Zara bercerita tentang pengalaman syutingnya selama menggarap film "Dua Garis Biru". Ada banyak duka untuk hasil yang maksimal.
Adhisty Zara Cerita Pengalaman Syuting “Dua Garis Biru”: Sampai Nangis di Rumah
Dalam teaser Black Panther: Wakanda Forever, karakter Boseman T'Challa muncul saat Angela Basset menyampaikan pidato emosional.
Mengenang Chadwick Boseman, Begini Alur Cerita Black Panther: Wakanda Forever
Tanggal rilis untuk sekuel Black Panther yang ditunggu-tunggu, Black Panther: Wakanda Forever, semakin dekat. Saatnya kembali ke Wakanda.
Bikin Penasaran, Ini Bocoran Film "Black Panther: Wakanda Forever"