Akan Rilis Season 2, Sutradara “Squid Game” Dilema Hidupkan Tokoh Yang Meninggal Di Season 1

Squid Game yang merupakan series fenomenal asal Korea Selatan disebut-sebut akan tayangkan season 2 pada tahun 2024 mendatang.

Foto [Reuters]

Cekricek.id – Sutradara series asal Korea Selatan yang berjudul Squid Game menyebutkan akan rilis season kedua pada tahun 2024 mendatang. Dalam penulisan jalan ceritanya, sang Sutradara Hwang Dong Hyuk mengaku kebingungan bagaimana untuk menghidupkan kembali tokoh yang sudah ditayangkan meninggal pada season 1.

Squid Game merupakan series fenomenal yang tayang pada bulan September tahun 2021 silam. Series ini menjadi sangat terkenal, bukan hanya di Korea Selatan namun juga di mancanegara.

Penggarapan film yang bertemakan permainan anak-anak jaman dulu ini mampu mencuri perhatian seluruh kalangan. Bahkan youtuber dunia sampai membuat permainan yang hampir mirip dengan series ini.

Drama survival yang berjumlah sembilan episode ini menampilkan dongeng tentang masyarakat kapitalis yang sangat tidak setara. Cerita di film ini menawarkan para kontestan yang kekurangan uang untuk mengikuti permainan masa kanak-kanak yang dibuat sangat mematikan.

Dengan taruhan nyawa tersebut, pemenang dalam permainan ini akan diberi imbalan sejumlah uang yang dapat mengubah hidup.

Antusias masyarakat dalam drama ini membuahkan sejumlah prestasi. Film yang disusun secara apik ini meraih beberapa penghargaan di kancah Internasional.

Sutradara-penulis Hwang Dong-hyuk memenangkan Emmy untuk penyutradaraan luar biasa dalam serial drama. Sementara itu, aktor utama Lee Jung-jae meraih kehormatan untuk aktor terbaik dalam drama. Keduanya adalah orang Asia pertama yang meraih gelar tersebut, dan yang pertama dari serial non-Inggris.

Karena tingginya antusias tersebut, sang sutradara ternyata sedang menulis naskah dan jenis permainan apa yang akan ia tampilkan pada Squid Game Season 2.

Melansir dari Reuters, season 2 ini akan syuting tahun depan dan diperkirakan akan rilis pada 2024. Akan tetapi, ia masih berada dalam dilema atas karakter seperti Ji-young dan Sae-byeok yang mati pada season pertama.

"Saya ingin menghidupkan kembali Ji-young, tapi sahabatnya Sae-byeok juga meninggal, jadi saya berpikir apa yang harus dilakukan," katanya pada konferensi pers bersama di Seoul dengan kru dan pemeran drama.

Ia juga menyebutkan bahwa ia terlalu banyak membunuh tokoh karakter pada season 1. Terutama tokoh yang paling banyak disukai orang-orang.

"Begitu banyak karakter yang mati, terutama yang tercinta meninggal. Maaf aku membunuh mereka dengan mudah; aku tidak tahu ini akan datang", tambah Hwang.

Hwang Dong Hyuk Kecewa “Squid Game” Tak Raih Penghargaan Film Terbaik

Lampiran Gambar

Meski begitu, ia akan menyiapkan yang terbaik pada season 2 mendatang. Kabarnya bukan hanya season 2, namun ia juga mungkin akan membuat season 3 serial Squid Game ini.

Lebih lanjut, meraih penghargaan sebagai penyutradaraan terbaik di Emmy melambangkan perjalanan Hwang yang tidak pernah diimpikan dengan serial ini. Akan tetapi dia kecewa karena kehilangan trofi untuk serial drama terbaik  yang ternyata diraih oleh "Succession" HBO.

Baca juga : Lama Tak Berakting, Marshanda Merasa Cocok Main di Film "Gendut Siapa Takut?"

Awalnya ia mengira bahwa Squid Game yang akan meraih penghargaan film terbaik tersebut karena pemenangnya berawal dari huruf “S”. Namun setelah diumumkan, ternyata drama berjudul "Succession" yang meraih penghargaannya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata masih ada sejarah yang belum terkuak berkaitan dengan Kota Batu Zanzibar. Ternyata ada sejarah tersembunyi kota tersebut
Menguak Sejarah Tersembunyi Kota Batu Zanzibar
Pria Ini Hilang Ingatan Setelah Bangun Tidur Hingga Tak Kenali Istri dan Anak
Pria Ini Hilang Ingatan Setelah Bangun Tidur Hingga Tak Kenali Istri dan Anak
Momen Haru Bayi Kembar Siam Melakukan Kontak Mata Pertama Kalinya Setelah Operasi Pemisahan
Momen Haru Bayi Kembar Siam Melakukan Kontak Mata Pertama Kalinya Setelah Operasi Pemisahan
Suami Dianggap Jelek, Wanita Ini Pilih Miliki Anak Dengan Mantan Kekasih yang Tampan
Suami Dianggap Jelek, Wanita Ini Pilih Dihamili Mantan Kekasih yang Tampan
Edan, Pria Ini Habiskan Hampir Rp1.3 Miliar untuk Jadi Wanita dan Bisa Bercinta dengan Pacar Pria
Edan, Pria Ini Habiskan Hampir Rp1.3 Miliar untuk Jadi Wanita dan Bisa Bercinta dengan Pacar Pria
Membuktikan Dihuni Roh Jahat, Penjelajah Terjun Ke Gua Misterius Sedalam 200 Kaki
Membuktikan Dihuni Roh Jahat, Penjelajah Terjun ke Gua Misterius Sedalam 70 Meter