Coboy Junior Diduga Comeback dengan Nama Baru, Tapi Tanpa Iqbaal?

Coboy Junior dikabarkan akan comeback dengan nama barunya namun dengan tiga orang personel saja kecuali Iqbaal Ramadhan.

Coboy Junior. [Instagram]

Cekricek.id - Coboy Junior dikabarkan akan comeback dengan nama barunya namun dengan tiga orang personel saja, yaitu Kiki, Bastian, dan Aldi. Dengan tidak adanya nama Iqbaal Ramadhan di grup boy itu membuat penggemar bertanya-tanya.

Kabar bahagia yang menyebut mantan grup boy cilik itu akan comeback berawal dari sebuah akun Instagram yang baru dibuat dengan nama @tba.ofcl. Pada keterangan profilnya, terpampang tiga dari empat nama mantan personel grup boy itu.

Terlebih lagi, di akun itu sudah terpajang foto siluet tiga orang cowok yang bergaya dengan membelakangi kamera. Pada foto yang diunggah juga tertulis kata-kata, “See you soon” dan “TBA” yang diduga sebagai nama baru grup mereka.

Begitu juga pada keterangan bio yang menuliskan bahwa mereka akan bersama lagi untuk melakukan reuni dengan para penggemar.

Together again, reunited by you! Let’s have fun!” isi tulisannya. Tidak lupa pada bio itu juga terdapat keterangan akun sebagai Musisis/band, yang semakin mengindikasikan comeback mantan boy band cilik yang pernah menggemparkan dunia musik tanah air sepuluh tahun silam.

Sontak saja, para penggemar mereka yang masih setia meramaikan kolom komentar unggahan di akun tersebut. Mereka beramai-ramai mengungkapkan rasa rindu pada boy band cilik yang menemani masa-masa muda mereka.

“Aaaa don’t wake me up if it just a dream,” tulis akun @gabs**. Dia menambahkan emotikon wajah menangis yang banjir air mata, menandakan rasa haru yang sedang dirasakan.

“Ayo sayang-sayangku kita konserrrr lagi!!!” tulis akun @cantika*** menggebu-gebu dengan menambah sejumlah emotikon api berkobar.

“Gua ikut konser kalian pokoknya,” tulis akun @evamur*** yang tak kalah bersemangat.

Penggemar Kecewa Coboy Junior Comeback Tanpa Iqbaal

Lampiran Gambar
Coboy Junior Diduga Comeback dengan Nama Baru, Tapi Tanpa Iqbaal?

Di samping rasa haru dan suka cita menyambut kehadiran Coboy Junior di dunia musik tanah air, tak sedikit juga yang merasa kecewa. Mereka yang kecewa merasa sayang karena tidak ada Iqbaal di antara foto para member.

Begitu juga nama-nama yang tertera pada profil yang hanya menuliskan tiga nama member saja. Hal itu memastikan asumsi netizen bahwa Iqbaal tak akan bergabung dalam comeback Coboy Junior setelah sekian tahun lamanya.

Mereka beramai-ramai mengungkapkan rasa kecewa itu di dalam kolom komentar.

“Nangisss gada iqbaale,” tulis akun @mikky*** dengan menggunakan huruf capslock. Sesuai ucapannya, netizen itu menambahkan emotikon wajah menangis di akhir kalimat.

“Kenapa gak sama Iqbaal?” tanya akun @bubbl***. Komentar itu tak mendapat balasan dari pemilik unggahan.

Namun, sejumlah netizen lainnya meramaikan dengan memberikan jawaban sesuai asumsi mereka.

“Kuliah maybe,” tulis akun @jeyva*** yang memilih untuk berpikiran positif.

Baca juga: Jadi Komplotan Pencuri, Iqbaal Ramadhan dkk Nggak Dicasting Dulu, Kenapa?

“Iqbaal mah kariernya bagus, sedangkan mereka stuck, puter otak lah buat dapet cuan. Caranya ya begini,” tulis akun @merisa*** menanggapi.

Balasan komentar itu kemudian dibalas kembali oleh pemilik komentar pertama yang menanyakan keberadaan Iqbaal tadi. Dia merasa sedih karena member favoritnya tak ikut comeback bersama grupnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Iqbaal Ramdhan dan kawan-kawan ternyata tidak dicasting dulu untuk memerankan komplotan pencuri di film “Mencuri Raden Saleh.”
Jadi Komplotan Pencuri, Iqbaal Ramadhan dkk Nggak Dicasting Dulu, Kenapa?
Iqbaal Ramadhan berhasil memberi penampilan estetik dengan gaya pakaian ala cowok mamba, sepatu hak tingginya menuai sorotan netizen.
Iqbaal Ramadhan Bergaya Ala Cowok Mamba, Netizen: Hak Sepatu Tinggi Amat
Sering bergaya tomboi, kali ini artis cantik Aghniny Haque mencoba style cewek kue yang sedang tren. Banyak penggemar yang salah fokus.
Adegan Gelut Pakai Dress dan Heels, Ini Kata Aghniny Haque
Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film
Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film
5 Tips Traveling Ala Iqbaal Ramadhan dengan Realme GT Master Edition
Ini 5 Tips Traveling Ala Iqbaal Ramadhan dengan Realme GT Master Edition
Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.
Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton