Dilema Steven Gerrard yang Harus Berani Melukai Liverpool

Berita Bola: Steven Gerrard dilema saat klub yang diasuhnya saat ini Aston Villa harus berhadapan dengan klub di masa lalunya Liverpool

Steven Gerrard [Foto: Instagram]

Berita Bola: Steven Gerrard dilema saat klub yang diasuhnya saat ini Aston Villa harus berhadapan dengan klub di masa lalunya Liverpool

Cekricek.id - Cinta sejati antara Steven Gerrard dan Liverpool masih tak bisa dilupakan. Pria yang sekarang melatih Aston Villa itu masih menganggap Liverpool sebagai klub yang selalu bernaung di dalam lubuk hatinya.

Tapi pada Rabu (11/5) dini hari WIB nanti, bekas kapten The Reds itu harus berani melukai Liverpool. the Villans akan menjamu The Reds di Villa Park untuk lanjutan Liga Primer Inggris.

Liverpool bernafsu membungkus tiga angka dari markas Aston Villa untuk menjaga asa menjuarai Liga Primer Inggris. Sementara Gerrard ingin membuktikan kalau dirinya adalah manajer muda yang layak digadang-gadang sebagai pelatih masa depan Liverpool.

"Aston Villa harus berani menunjukkan kualitas dan melukai Liverpool. Saya menderita setiap kali menyaksikan Liverpool kalah. Tapi di laga nanti saya harus melakukannya," kata Gerrard, dikutip dari AS, Selasa (10/5).

Gerrard senang musim ini di bawah arahan pelatih Jurgen Klopp, Mohamed Salah dan kawan-kawan menjaga asa menjuarai empat trofi sekaligus. Yakni Piala Carling, Piala FA, Liga Premier dan Liga Champions.

Tapi khusus untuk Liga Primer, Gerrard akan membuat Liverpool kesulitan karena dirinya meminta Aston Villa menolak memberikan 3 angka di Villa Park dengan mudah kepada bekas tim kesayangannya itu.

Di luar itu, Gerrard memuji kalau Liverpool sejak ditangani Klopp, terlihat seperti Liverpool idaman sepanjang masa.

Menurut bekas andalan timnas Inggris itu, Klopp telah mengubah permainan Liverpool secara signifikan. Di mana Liverpool yang dulunya kerap bermain menoton, kini selalu memperagakan permainan yang indah dan seimbang di setiap lini.

Di sisa tiga pertandingan Liga Primer, Liverpool tertinggal 3 angka dari rivalnya Manchester City. Jarak antara The Reds dan The Citizens melebar setelah Sadio Mane dan kawan-kawan ditahan seri 1-1 oleh Tottenham Hotspur pekan lalu.

Sehingga untuk menjaga peluang kampiun Liga Inggris, Liverpool harus menyapu bersih 9 poin terakhir termasuk 3 angka dari tim Steven Gerrard. Sembari berharap Manchester City tergelincir di laga sisa.  

Baca Juga: Liverpool Belum Menyerah untuk Liga Primer Inggris

"Saya fans Liverpool sejak kecil. Dan saya 17 tahun berkostum Liverpool. Tapi saya harus melakukan pekerjaan dengan baik," ucap Gerrard. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo
Juventus ngotot untuk memperpanjang kontrak penyerang Paulo Dybala. Kontrak pemain asal Argentina itu akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.
Totti Ingin Dybala Warisi Nomor 10 di AS Roma
Berita bola: Calon pembeli Milan adalah pengusaha asal Bahrain, Mohammed Al Ardhi. Pengusaha yang memimpin Investcorp.
Donnarumma Ikut Bahagia Melihat Milan Juara
Berita Bola: Pemain gaek Zlatan Ibrahimovic menyatakan belum akan pensiun sebelum membawa AC Milan juara Liga Italia Serie A
Usai Pecahkan Kaca Bus, Ibrahimovic Balikkan Meja untuk Kobarkan Semangat AC Milan
Berita Bola: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kehilangan medali saat ia dan anak asuhnya merayakan gelar Serie A
Saat Rayakan Juara Liga, Medali Pelatih AC Milan Malah Dicuri
Kylian Mbappe
Bertahan di PSG, Kylian Mbappe Ngaku Hampir Gabung dengan Liverpool