Ferdinand: MU Tak Bisa Apa-Apa Tanpa Ronaldo

Berita bola: Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Manchester United punya ketergantungan kepada Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut bekas timnya itu sekarang punya ketergantungan besar kepada sosok Cristiano Ronaldo. Menurut Ferdinand, MU akan kesulitan menyegel tiket ke Liga Champions musim depan andai tak ada Ronaldo.

"Tanpa Cristiano Ronaldo, MU tak akan bermain di Liga Champions musim depan. MU akan lemah tanpa Ronaldo," kata Ferdinand, dikutip dari Dario AS, Senin (14/3).

Ucapan Ferdinand dinilai ada benarnya. Saat tidak dimainkan di laga derbi Manchester melawan Manchester City, MU babak belur 4-1.

Akhir pekan kemarin, diperkuat Ronaldo, MU menyudahi perlawanan tim kuda hitam Tottenham Hotspur 3-2. Di mana semua gol MU diborong Ronaldo.

Sebelum hatrrick ke gawang Spurs, banyak yang mulai meragukan Ronaldo. Apalagi dalam 10 laga terakhir, Ronaldo hanya mencetak 1 gol.

Ferdinand membantah di usia ke 37 tahun, Ronaldo sudah menurun. Menurut Ferdinand, mantan rekannya itu sama sekali belum memperlihatkan tanda-tanda penurunan performa.
MU saat ini menurut dia sangat bergantung kepada sosok Ronaldo.

"Kalau Ronaldo tidak kembali musim ini, MU akan lebih lemah dari yang sekarang," ucap Ferdinand.

Dua hari lagi, MU akan melewati laga berat melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Ferdinand berharap Ronaldo kembali memperlihatkan kehebatannya sehingga Iblis Merah mampu lolos ke perempat final.

Baca juga: Eks Pemain MU: Cristiano Ronaldo Bukan Tuhan

Laga pertandingan pertama di kandang Atletico, MU memetik hasil seri. Sehingga mereka wajib menang di Old Trafford Rabu (16/3) dini hari nanti.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Fan Liverpool dan Manchester United beri penghormatan atas Meninggalnya anak Cristiano Ronaldo
Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Masih Belum Bisa Move On dari Real Madrid, Ini Buktinya
Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, membela bekas rekannya Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini kerap mendapat kritik dari pengamat.
Manchester United Tak Main di Liga Champions Musim Depan, Ronaldo Mengadu ke Ferguson
Berita Bola: Nama Karim Benzema semakin berkibar di Real Madrid usai Cristiano Ronaldo cabut dari klub tersebut 3 tahun yang lalu
Karim Benzema Merasa Bebas Sejak Kepergian Ronaldo
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini
Sama-Sama Tersingkir di Liga Champions, Messi dan Ronaldo Sudah Habis?
Catatan Sementara Musim 2021-2022, Messi Dapat Gelar, Ronaldo Lebih Subur