Muhsin Bayrak, Orang Tajir Turki Yang Juga Ingin Beli Chelsea

erita bola: Milyarder asal Turki, Muhsin Bayrak, mengeklaim dirinya sudah berbicara dengan Roman Abramovich membahas pembelian Chelsea.

Muhsin Bayrak. [Ist/Diolah Cekricek.id]

Cekricek.id, London - Milyarder asal Turki, Muhsin Bayrak, mengeklaim dirinya sudah terlibat pembicaraan dengan Roman Abramovich membahas pembelian klub London Barat, Chelsea.

Bayrak menyebut dirinya ingin mengibarkan bendera Turki di markas Chelsea.

"Kami sedang mendiskusikan persyaratan pembelian Chelsea dengan pengacara Roman Abramovich. Kami sedang menegosiasikan tanda tangan. Kami akan segera mengibarkan bendera Turki di London," kata Bayrak, dikutip dari Mirror, Sabtu (5/3).

Mirror menyebut kekayaan Bayrak senilai 8 miliar poundsterling. Sedang harga jual Chelsea yang dipatok Abramovich adalah 3 miliar pounds.

Taipan asal Rusia itu terpaksa menjual The Blues menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Abramovich diketahui adalah orang yang dekat dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Sehingga banyak politikus Inggris mendesak Abramovich hengkang selamanya dari negara mereka.

Saingan Bayrak mendapatkan juara bertahan Liga Champions itu adalah milyarder asal Swiss, Hansjorg Wyss.

Wyss adalah mantan CEO Synthes yang bergerak di bidang alat kesehatan. Kini ia lebih banyak berkegiatan sebagia Filantropi. Wyss punya peluang mendapatkan hak milik Chelsea, bersama konsosiumnya karena klub itu punya hutang kepadanya senilai 2 miliar pounsterling.

Baca juga: Bos Leonardo DiCaprio Ditawari Untuk Jadi Pemilik Baru Klub Chelsea

Namun, media Inggris The Telegraph menyebut peluang Bayrak juga cukup besar. Sebab bos AB Grup Holding itu sudah menjadi sahabat karib Roman Abramovich sejak lama.

AB Grup Holding adalah grup usaha yang bergerak di bidang konstruktor.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan rekannya, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Old Trafford
Bruno Fernandez: Ronaldo Tak Akan ke Chelsea
Raheem Sterling pernah hampir bergabung dengan Chelsea saat jadi pemain sepak bola junior. Namun ia dilarang sang mama karena di London banyak gangster.
Banyak Gangster di London, Sterling Dilarang Mama Main di Chelsea
Berita Bola: Bek Chelsea, Ben Chilwell dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan model seksi Holly Scarfone usai putus dari pacarnya
Baru Putus, Bek Chelsea Ini Langsung Jalin Hubungan dengan Model Seksi Holly Scarfone
Chelsea
Chelsea Resmi Diakuisisi Todd Boehly, Neymar jadi Target
Berita bola: Pemain Chelsea, Kai Havertz mengaku siap bila harus menanggung sendiri biaya perjalanan tandang The Blues.
Todd Boehly Akhirnya Setuju Membeli Chelsea, Ini Harganya
Kapal Pesiar Mewah Abramovich di Barcelona Ingin Dirusak
Usai Asetnya Dibekukan di Inggris, Kini Kapal Pesiar Mewah Abramovich di Barcelona Ingin Dirusak