Ngaku Fans Berat, Joko Anwar Rekrut Ratu Felisha Tanpa Casting di “Pengabdi Setan 2”

Sutradara terkenal, Joko Anwar sebut ngefans berat sama Ratu Felisha, sampai direkrut untuk gabung dalam “Pengabdi Setan 2” tanpa dicasting.

Ratu Felisha dan Joko Anwar. [Foto: Instagram]

Sutradara terkenal, Joko Anwar sebut ngefans berat sama Ratu Felisha, sampai direkrut untuk gabung dalam “Pengabdi Setan 2” tanpa dicasting.

Cekricek.id - Sutradara Joko Anwar serta dua aktornya, Ratu Felisha dan Muzakki Ramdhan berbicara tentang film baru mereka, “Pengabdi Setan 2”. Mereka menceritakan pengalaman di balik layar dan proses penggarapan film horor yang akan tayang 4 Agustus mendatang.

Melalui kanal YouTube-nya, Ernest Prakasa mengundang ketiga pelaku sinema tersebut untuk berbincang santai dalam program IN-FRAME di HAHAHA TV, Senin (1/8/2022).

Obrolan yang santai anatar keemat orang itu mengulik salah satu karya film horor yang merupakan season kedua dari film sebelumnya yang mengangkat judul yang sama.

Selain perkembangan alur cerita, pada season kedua ini “Pengabdi Setan 2” akan menghadirkan sejumlah aktor yang akan melakoni tokoh baru dalam film bioskop tersebut.

Aktor-aktor tersebut di antaranya adalah Ratu Felisha dan Muzakki Ramdhan yang ikut serta dalam obrolan kali ini.

Joko Anwar Fans Berat Ratu Felisha

Di awal perbincangan, Joko Awar selaku sutradara dalam film horor baru itu mengaku sebagai penggemar Ratu Felisha. Sebelum melakukan casting, dia bahkan sudah membicarakan hal ini dengan para kru untuk merekrut aktris cantik tersebut ke dalam film garapannya ini.

Lampiran Gambar
Ngaku Fans Berat, Joko Anwar Rekrut Ratu Felisha Tanpa Casting di “Pengabdi Setan 2”

“Gue tuh ngefans banget sama Feli sebenarnya,” aku sang sutradara. Dia bahkan menyebut sudah lama sekali mengagumi aktris yang disapa Feli ini.

“Gue ngefans sama Feli dan orang terdekat gue juga ngefans. Pertama kali mau syuting ‘Pengabdi Setan 2’ gue bilang ke kru gue, ini yang main harus Ratu Felisha,” paparnya.

Sontak, para kru yang mendengar keinginan sang sutrada langsung mengangguk setuju dan merasa bahwa itu adalah ide yang bagus.

Feli memang sudah acap kali terlihat di layar lebar dalam banyak film bergenre horor. Film-film yang Ia bintangi juga sukses semua menggaet penonton yang menggemari tontonan bergenre horor itu.

Terakhir kali, Feli bermain film drama aksi pada tahun 2021 lalu yang berjudul “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”. Sementara itu dirinya sudah lama sekali tak tampil membintangi film bergenre horor.

Film horor terakhirnya adalah “Midnight Show” garapan Ginanti Rona Tembang Asri pada 2016 silam.

Joko Anwar melanjutkan nostalgianya saat merekrut aktris idolanya dalam film garapannya ini. Dia bahkan buka-bukaan menyebut panggilan casting Feli hanya sebagai formalitas. Maksudnya, aktris yang dia idolakan ini sudah pasti direkrut tanpa melakukan casting sekalipun.

“Waktu aku panggil Feli untuk ikut audisi casting itu aku bilang sama Feli kalau ini bukan casting lagi namanya, ini cuma buat ketemuan aja,” kata sutradara berdarah Jawa, Melayu dan Batak ini.

Baca juga: Ngaku Fans Berat, Adhisty Zara Sempat Kaget Jadi Adiknya Iqbaal di dalam Film

Namun, penjelasannya barusan justru ditepis oleh Feli. Sambil bercanda dia mengatakan bahwa saat itu dia tidak dicasting karena sang sutradara sudah kelelahan.

“Waktu itu bilangnya ini udah kecapean ngecasting, ya udah deh kamu aja (Feli aja),” katanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kecantikan Asmara Abigail memang banyak membuat mata lelaki jadi gagal fokus. Kulit eksotis yang menawan semakin menambah pesonanya.
Cantiknya Potret Asmara Abigail Bikin Lelaki Gagal Fokus
Film “Emergency Declaration” yang bercerita tentang tragedi di pesawat itu merilis poster dari ketujuh tokoh utamanya yang bertabur bintang.
Bikin Penasaran, Yuk Intip Karakter Masing-masing Pemeran di Film “Emergency Declaration”
Sering bergaya tomboi, kali ini artis cantik Aghniny Haque mencoba style cewek kue yang sedang tren. Banyak penggemar yang salah fokus.
Adegan Gelut Pakai Dress dan Heels, Ini Kata Aghniny Haque
Adhisty Zara bercerita tentang pengalaman syutingnya selama menggarap film "Dua Garis Biru". Ada banyak duka untuk hasil yang maksimal.
Adhisty Zara Cerita Pengalaman Syuting “Dua Garis Biru”: Sampai Nangis di Rumah
Dalam teaser Black Panther: Wakanda Forever, karakter Boseman T'Challa muncul saat Angela Basset menyampaikan pidato emosional.
Mengenang Chadwick Boseman, Begini Alur Cerita Black Panther: Wakanda Forever
Tanggal rilis untuk sekuel Black Panther yang ditunggu-tunggu, Black Panther: Wakanda Forever, semakin dekat. Saatnya kembali ke Wakanda.
Bikin Penasaran, Ini Bocoran Film "Black Panther: Wakanda Forever"