Ngerasa Terkenal Banget, 5 Artis K-Pop Ini Putuskan Jadi Orang Biasa

Berita KPop terbaru: inilah 5 selebriti Korea Selatan yang memilih untuk menjadi orang biasa dan hengkang dari panggung hiburan. 

Idol KPop memilih jadi orang dewasa. [Foto.Ist]

5 Idol K-Pop ini merasa sudah sangat terkenal sehingga mereka memilih untuk menjadi orang biasa dan hengkang dari panggung hiburan.

Cekricek.id - Banyak orang bermimpi untuk bisa mendulang ketenaran dan digemari oleh banyak kalangan. Apalagi jika kareirnya tersebut telah merambah ke kancah internasional.

Salah satu hal yang banyak diinginkan oleh sejumlah kaum milenial pada saat ini ialah menjadi artis ataupun Idol K-Pop.

Akan tetapi bagi sebagian orang yang telah berkecimpung di bidang hiburan Korea Selatan justru dengan beraninya meninggalkan karier tersebut.

Tentu saja hal ini dilatarbelakangi oleh berbagai alasan. Mengutip berbagai sumber, inilah 5 selebriti Korea Selatan yang memilih untuk menjadi orang biasa dan hengkang dari panggung hiburan.

Baca juga: 4 Artis Korea dengan Nama Panggung Terbaik

Sunye

Lampiran Gambar

Di urutan pertama ada mantan anggota dari girlband Wonder Girls yakni Sunye. Wanita cantik ini bisa dikatakan begitu sempurna karena selain penampilan tentu ia juga memiliki bakat yang tak kalah unik.

Setelah terkenal menjadi seorang Idol K-Pop wanita cantik ini Justru dengan berani menentang semua aturan dalam dunia tersebut. Karena diketahui ketika masih menjadi anggota dalam grup band itu sunye memutuskan untuk menikah dengan pria yang ia cintai.

Selain itu lambat laun pun ia lebih memfokuskan diri pada kewajibannya sebagai seorang istri. Apalagi diketahui jika suami dari wanita cantik yang satu ini merupakan seorang pria yang aktif dalam kegiatan misionaris dalam agama Kristen.

Hong Yoo Kyung

Lampiran Gambar

Urutan berikutnya ada nama Hong Yoo Kyung yang dulunya merupakan anggota APink. Walaupun saat ini grup tersebut masih begitu aktif mengeluarkan sejumlah karya, namun Hong Yoo Kyung memutuskan untuk keluar lantaran alasan pendidikan.

Karena sebelumnya wanita yang satu ini diketahui diterima di Chung Ang University. Apalagi bagi wanita yang satu ini memang dirinya lebih suka berkarya dalam dunia pendidikan serta ingin mempelajari berbagai hal baru di bangku perkuliahan.

Kim Sung Hee

Lampiran Gambar

Alasan mengundurkan diri dari panggung hiburan Korea Selatan karena pendidikan juga ditempuh oleh Kim Sung Hee.

Wanita cantik yang satu ini diketahui dulunya merupakan mantan personil grup KARA.

Yulhee

Lampiran Gambar

Pada era tahun 2000-an lalu, grup asal Korea Selatan bernama LABOUM cukup mencuri perhatian para penggemarnya. Apalagi kepiawaian serta bakat yang dimiliki oleh para personil termasuk Yulhee.

Akan tetapi wanita yang satu ini memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Karena saat itu diketahui jika dirinya menikah dengan seorang pria yang juga merupakan anggota FT Island bernama minhwa.

Dari pernikahan tersebut kini keduanya telah dikaruniai dengan hadirnya anak kembar yang lahir di tahun 2020 lalu.

Eunjin

Lampiran Gambar

Dan di posisi terakhir sebagai Idol K-Pop yang memutuskan untuk menjadi orang biasa ada nama wanita cantik, Eunjin. Dirinya tergabung dalam grup musik bernama DIA yang populer sejak tahun 2015 lalu.

Diketahui jika wanita yang satu ini memutuskan untuk keluar lantaran keadaan kesehatannya yang semakin memburuk. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Bilqis, anak perempuan Ayu Ting Ting sampai saat ini tampaknya masih tidak rela jika ibunya menikah lagi kecuali dengan Suga atau Jin BTS.
Bilqis Izinkan Ayu Ting Ting Menikah, Asalkan dengan Suga atau Jin BTS
Menjadi terkenal membuat Kurma Citayam banjir rezeki dan mengubah hidupnya, namun siapa sangka tersimpan kisah sedih dibalik kehidupannya.
Kurma Citayam Banjir Air Mata Saat Ceritakan Kisah Pilu Keluarga
Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Kesuksesan Deddy Corbuzier tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika pencapaian tersebut tidak mudah.
Deddy Corbuzier Bagi Tips Sukses, Harus Ada Dedikasi
Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok