Patut Ditunggu! Ini 3 Poin Penting dari “The Good Detective 2”

Penulis drama "The Good Detective 2” memaparkan tiga poin penting yang harus dinantikan para penggemar di season kedua drama ini. [Foto: Soompi]

Penulis drama "The Good Detective 2” memaparkan tiga poin penting yang harus dinantikan para penggemar di season kedua drama ini. [Foto: Soompi]

Penulis drama "The Good Detective 2” memaparkan tiga poin penting yang harus dinantikan para penggemar di season kedua drama ini.

Cekricek.id - Drama "The Good Detective 2" yang diperankan oleh Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo ini merupakan season kedua dari drama yang pernah tayang sebelumnya dengan judul yang sama.

Pada season pertama, menceritakan tentang kehidupan realistis dari para detektif polisi dalam pencarian mereka untuk mengungkap kebenaran dan permasalahan lain yang dialami.

Tentunya, para penonton yang sudah mengikuti drama ini dari season pertama akan dibuat makin suka dengan jalan cerita baru yang dihadirkan.

3 Poin Penting yang Patut Ditunggu dari “The Good Detective 2”

Pada season kedua ini, akan menceritakan kelanjutan kisah mereka tentunya dengan konflik yang lebih menarik lagi. Melansir Soompi, ada tiga poin penting menurut penulis drama yang akan ditonjolkan dalam season terbaru ini, yaitu:

1. Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Bersatu Menjadi Tim yang Tangguh

Kang Do Chang (Son Hyun Joo) percaya bahwa orang akan datang sebelum penyelidikan, sementara Oh Ji Hyuk (Jang Seung Jo) mengambil pendekatan yang lebih praktis dengan menegaskan bahwa penyelidikan harus dilakukan dengan benar untuk melindungi orang. Kedua detektif yang seperti minyak dan air ini sekarang dapat memahami niat satu sama lain dengan sekali pandang.

Di season pertama, Kang Do Chang tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat saat dia tidak dapat membuktikan bahwa Lee Dae Chul tidak bersalah. Setelah itu, dia mulai mempertanyakan dirinya sendiri dengan bertanya-tanya apakah dia menangkap penjahat yang sebenarnya dan bahkan mulai mempertimbangkan untuk berganti peran.

Namun, Oh Ji Hyuk membuatnya sadar bahwa apa yang diinginkan Kang Do Chang lebih dari apa pun adalah menangkap penjahat yang sesungguhnya. Season kedua ini memperlihatkannya dengan emosi dan ideologi baru berkat waktu yang dihabiskan untuk memperkuat ikatannya dengan Tim Kejahatan Kekerasan Dua. 

Di atas segalanya, dia sekarang lebih terbiasa melakukan investigasi sebagai tim daripada sendiri. Akan menarik untuk melihat bagaimana pasangan detektif yang telah bertukar tempat dalam dinamika hubungan mereka.

Lampiran Gambar
Patut Ditunggu! Ini 3 Poin Penting dari “The Good Detective 2”

2. Karakter Baru yang Menentukan Plot Cerita

Penambahan pemain baru akan menjadi alasan lain untuk menonton season 2. Chun Na Na (Kim Hyo Jin), ketua TJ Group, adalah salah satu wajah yang harus diwaspadai. 

Sebab, sebagai anak di luar nikah dan diperlakukan seolah-olah dia tidak ada di keluarganya menempatkannya sebagai seseorang yang memiliki naluri bertahan hidup yang keras untuk mendapatkan kekuasaan. 

Dia juga telah ditunjuk oleh sutradara sebagai senjata rahasia dari drama, dengan suaminya Woo Tae Ho (Jung Moon Sung) dan wakil ketua Chun Sang Woo (Choi Dae Hoon) berperan untuk membuat plot cerita yang lebih rumit.

Karakter lain yang juga harus diperhatikan termasuk kepala tim hukum Grup TJ Choi Yong Geun (Park Won Sang), pemimpin tim Kejahatan Kekerasan Jang Ki Jin (Lee Joong Ok), karyawan Grup TJ Moon Bo Kyung (Hong Seo Yeong), dan banyak lagi. Karakter-karakter ini akan berfungsi untuk menambah kedalaman dan pendalaman drama dengan cerita masing-masing.

3. Kerja Tim yang Lebih Solid

Senjata terkuat yang dimiliki Tim Dua Kejahatan Kekerasan adalah dorongan yang kuat untuk mengalahkan penjahat, dan senjata ini akan semakin kuat di season kedua ini. Setelah bertahan dengan kebanggaan dan rasa persahabatan, mereka akan mendapat bantuan anggota yang lebih banyak sebagai pasukan cadangan khusus. 

Tim yang sebelumnya terbiasa menderita karena masalah pribadi dan keuangan, berkat pasukan khusus ini  mereka akan lebih tak terbendung daripada sebelumnya. Selain itu, selera humor anggota tim dan kualitas pesona pribadi mereka juga akan menjadi sorotan.

Baca juga: Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama "Big Mouth", Jangan Sampai Ketinggalan

“Saya menekankan untuk menonjolkan pesona dan kualitas menarik dari setiap detektif karena saya percaya pada kekuatan yang dimiliki masing-masing detektif," kata si penulis drama.

"Ikatan keluarga yang mereka bentuk di season pertama akan terbawa ke season kedua. Harap perhatikan tim ideal mereka,” sambungnya..

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk
Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini
Drama “Big Mouth” yang akan tayang hari ini telah meluncurkan stills baru menjelang pemutaran perdananya malam ini di stasiun televisi Korea.
Tayang Perdana Hari Ini, Begini Potongan Adegan Drama "Big Mouth", Jangan Sampai Ketinggalan
Drama “If You Wish Upon Me” dari KBS membagikan foto-foto Ji Chang Wook yang akan mengambil peran utama sebagai Yoon Gyeo Re.
Beda Gaya, Ini Pesona Ji Chang Wook di Drama Terbarunya “If You Wish Upon Me” yang Bikin Penasaran
“Everything We Love” akan menjadi drama comeback Sehun EXO bersama dua pemeran utama lainnya, Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin.
Intip Drama Baru Sehun EXO di "Everything We Love”, Perannya Jadi Anak Sekolahan