Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!

Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.

Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini. [Foto: Soompi]

Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.

Cekricek.id - Seminggu sudah sejak drama “Why Her?” merilis episode terakhirnya. Waktu berjalan begitu cepat untuk para penggemar drama yang sangat menyukai cerita romansa di balik skandal politik ini.

Tapi jangan terlalu larut bersedih. Ada banyak drama dengan kisah yang serupa atau memiliki gaya yang memiliki vibes yang sama dengan “Why Her?”

3 Drakor yang Bisa Ditonton untuk Melepas Rindu dari “Why Her?”

Melansir Soompi, inilah tiga judul drama Korea yang relevan ditonton untuk kamu yang ingin melepas rindu dengan “Why Her?”, diantaranya:

1. Law School

Lampiran Gambar
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!

Inilah drama Kim Myung Min lainnya yang bisa ditonton. Dia beralih dari pengacara amnesia menjadi profesor hukum yang berubah menjadi tersangka pembunuhan dalam misteri hukum yang mencekam.

Fakultas Hukum Universitas Han Gook adalah sekolah hukum yang paling banyak diminati oleh calon pengacara dan hakim. Para profesor memiliki koneksi yang baik dan kaya. Dalam kasus Yang Jong Hoon (Kim Myung Min), dia dinilai sebagai professor yang benar-benar brilian.

Itulah sebabnya seluruh sekolah terguncang ketika direktur (Ahn Nae Sang) ditemukan tewas di rumahnya. Sementara tersangka utamanya diduga Yang Jong Hoon sebagai orang terakhir melihatnya.

Kamu harus mencoba menonton drama ini karena memilki alur cerita yang complicated. Di tengah semua intrik dan pembunuhan, ada persahabatan, kepercayaan, dan persahabatan yang tulus.

2. I Hear Your Voice

Park Soo Ha (Lee Jong Suk) adalah seorang siswa SMA yang kedewasaannya jauh melampaui teman-temannya. Dia memiliki kemampuan yang tidak biasa untuk membaca pikiran orang ketika dia menatap mata mereka. Bakat yang dia peroleh ketika dia menyaksikan pembunuhan ayahnya 10 tahun yang lalu di tangan Min Joong Kook (Jung Woong In).

Pembunuhan itu awalnya dianggap sebagai kecelakaan sampai Jang Hye Seong (Kim So Hyun), seorang gadis sekolah menengah pada saat itu, dengan berani melangkah maju meskipun diancam oleh Min Joong Kook dan bersaksi atas pembunuhan itu. Min Joong Kook akhirnya dipenjara dan meneriakkan balas dendamnya.

Saat itu, Soo Ha muda bersumpah untuk melindungi Hye Seong dari pembalasan dendam Min Joong Kook yang tak terhindarkan.

Soo Ha tetap menjunjung tinggi sumpahnya untuk melindungi Hye Seong. Tapi Min Joong Kook memiliki waktu 10 tahun untuk merencanakan pembalasannya itu. Tidak seorang pun, bahkan Soo Ha, yang mungkin bisa memprediksi apa yang akan terjadi.

Setiap inci dari adegan yang dipertontonkan drama ini benar-benar fantastis mulai dari plot, karakter pendukung, hingga semua orang mendapatkan busur karakter yang memuaskan.

3. Defendant

Park Jung Woo (Ji Sung) adalah jaksa jagoan yang memiliki semuanya, dari segi karier yang sukses menyingkirkan penjahat di siang hari dan pulang ke rumah dengan istri tersayang dan putri yang menggemaskan. Semua ini berakhir dalam sekejap ketika Jung Woo mencoba untuk mengalahkan Cha Min Ho yang kejam (Uhm Ki Joon).

Suatu ketika, Jung Woo bangun untuk menemukan dirinya di penjara dengan enam bulan ingatan yang hilang. Dia diberitahu bahwa dia telah membunuh istri dan putrinya. Tubuh putrinya bahkan masih belum ditemukan. Jung Woo benar-benar tak paham dengan situasi yang di luar logikanya itu.

Mendapat hukuman mati, Jung Woo sekarang berada di bawah belas kasihan narapidana lain. Dengan seluruh dunia yang menentangnya, dia tidak punya pilihan selain mengandalkan orang yang paling tidak dapat diandalkan tetapi satu-satunya yang bisa membebaskannya, yaitu dirinya sendiri.

Tidak ada yang Ji Sung tidak bisa lakukan dalam berakting. Dia berusaha keras dalam pertunjukan ini. Dia bahkan rela kehilangan berat badan untuk menggambarkan seorang pria yang akan di hukuman mati.

Sebagai ayah baru dari seorang putri yang cantik, dia menuangkan semua emosi itu ke dalam peran Jung Woo, dengan putus asa mencari anaknya yang hilang. Drama ini menyakitkan untuk ditonton saat Jung Woo dipukuli, disiksa, dan bahkan mencoba untuk merenggut nyawanya sendiri. Itu sampai pada titik di mana Ji Sung harus meyakinkan pemirsa bahwa rasa frustrasi mereka akan berkurang di tengah jalan pertunjukan.

Baca juga: Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk

Tetap saja, ada begitu banyak cinta. Drama ini adalah kemenangan harapan atas keputusasaan, persahabatan di tempat tergelap, dan tekad satu orang untuk berjuang sampai akhir. Ini adalah jenis cerita yang akan bertahan lama dalam ingatan.

Itulah tiga drama Korea yang bisa ditonton untuk melepas rindu dengan “Why He?”.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Kesuksesan Deddy Corbuzier tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Namun siapa sangka jika pencapaian tersebut tidak mudah.
Deddy Corbuzier Bagi Tips Sukses, Harus Ada Dedikasi
Raline Shah berkomentar tentang film horor yang baru-baru ini ditontonnya. Ekspresinya dianggap netizen tetap cantik meski sedang takut.
Raline Shah Ketakutan saat Nonton Film Horor, Reaksinya Jadi Sorotan
Pihak MBC tv baru-baru ini membagikan preview untuk episode 4 drama “Big Mout”, ada sosok mencurigakan yang menguntit Go Mi Ho.
Astaga, YoonA SNSD Dikuntit Sosok Mencurigakan, Ini Spoiler Episode 4 “Big Mouth”!
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Prilly Latuconsina tegaskan jika di usianya yang saat ini bukan masanya lagi untuk terlibat cinta lokasi dengan lawan main.
Udah Kepala 3, Prilly Latuconsina Tak Mau Lagi Cinlok