Punya Banyak Penggemar, Ini 4 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook yang Banyak Ditonton

Cekricek.id - Ji Chang Wook adalah seorang aktor papan atas asal Korea Selatan. Ketampanan serta kepiawaiannya berakting merupakan paket lengkap yang membuat banyak yang mengidolakannya.

Ji Chang Wook. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Ji Chang Wook adalah seorang aktor papan atas asal Korea Selatan. Ketampanan serta kepiawaiannya berakting merupakan paket lengkap yang membuat banyak yang mengidolakannya.

Apalagi wajah tampan yang dimilikinya itu sangat awet muda meski sudah berusia kepala tiga. Selaim itu, dia juga merupakan orang yang sangat ramah serta mudah tersenyum.

Hal itu terlihat dari sejumlah video tangkapan para penggemar saat aktor kenamaan itu berkunjung ke Indonesia. Dia mengadakan fan meeting dengan dihadiri banyak penggemar terutama dari kalangan cewek.

Kedatangannya disambut dengan suka cita, bahkan nama Ji Chang Wook sempat trending di Twitter karena hal tersebut.

4 Rekomendasi Drama Ji Chang Wook yang Banyak Ditonton

Sebagai aktor papan atas yang sudah lama debut di industri hiburan, ada banyak sekali drama yang pernah dibintangi Ji Chang Wook. 4 drama diantaranya adalah berikut:

1. Healer

Healer adalah drama Korea yang dibintangi Ji Chang Wook pada tahun 2014 sampai 2015 lalu. Drama ini bercerita tentang insiden beberapa dekade silam yang melibatkan kasus sekelompok orang membuat stasiun penyiaran ilegal.

Ji Chang Wook sebagai mata-mata misterius yang memiliki codename Healer ikut memecahkan kasus tersebut. Dia dibantu oleh dua orang lainnya yang beda profesi yaitu Park Min Young sebagai reporter tabloid dan jurnalis terkenal Yoo Ji Tae.

Drama ini memiliki 20 episode yang masing-masingnya berdurasi 60 menit.

2. The K2

Karakter Ji Chang Wook tak jauh berbeda dari drama sebelumnya. Di drama ini dia berperan sebagai mantan tentara bayaran yang kemudian menjadi buronan di Irak.

Setelah kembali ke Korea, dia menerima tawaran sebagai pengawal dari istri calon presiden.

Meski bertema aksi, drama ini juga menghadirkan bumbu-bumbu percintaan antara aktot tampan tersebut dengan anak perempuan dari calon presiden tempatnya bekerja.

3. Suspicious Partner

Drama ini tayang pada tahun 2017 lalu dengan total 40 episode. Tayangan series yang cukup panjang untuk disaksikan, namun dikemas dengan cerita yang sangat menarik.

Kali ini Chang Wook berperan sebagai jaksa yang memiliki pemikiran cemerlang. Cerita berpusat pada hubungannya dengan seorang anak magang di departemen hukum yang menjadi rekan kerjanya. Mereka bekerja sama dalam menangani kasus pembunuhan misterius.

4. The Sound of Magic

Sesuai namanya drama ini bercerita tentang pesulap tampan yang sangat misterius. Diangkat dari cerita webtoon, drama ini hanya berjumlah 6 episode dengan durasi setiap episodenya adalah 50 menit.

Meski begitu, drama ini sukses merebut hati penonton dengan cerita fantasi yang penuh imajinasi.

Baca juga: Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”

Itulah beberapa drama Korea yang dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wook. Ada lebih banyak judul drama hingga film yang sudah dia bintangi dengan berbagai tema cerita.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Drama “Island” yang berasal dari Korea Selatan ini hadir memikat banyak penonton untuk menyaksikan cerita fantasi penuh aksi yang menegangkan. Sejumlah aktor dan aktris berbakat pun turut mewarnai kisah menarik yang banyak membuat orang terpukau.
Profil dan Akun Media Sosial Pemeran Drama Korea ‘Island’
Cekricek.id - Lee Jong Suk baru-baru ini sudah menyelesaikan proyek drama  terbarunya yang berjudul “Big Mouth” bersama YoonA Girls' Generation . Serial ini mendapat peringkat yang sangat baik hingga episode terakhirnya. Tentunya drama ini bukanlah drama pertama Jong Suk yang mendapat rating bagus.
Belum Move On dari “Big Mouth”, Ini 5 Drama Lee Jong Suk yang Wajib Ditonton
Ji Chang Wook dan pemain lain menyampaikan poin penting yang menentukan jalan cerita dalam drama baru mereka "If You Wish Upon Me".
Ji Chang Wook Singgung Poin Penting dalam Drama “If You Wish Upon Me”
Drama “Why Her?” memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi penggemarnya. Tapi di balik itu, kamu juga harus coba nonton drama ini.
Belum Move On dari “Why Her?” Coba Nonton 3 Drama Ini, Dijamin Tak Kalah Seru!
Drama “Big Mouth” akan memasuki episode terbaru dengan kisah menegangkan YoonA SNSD yang mencari bukti untuk membantu Lee Jong Suk.
Spoiler Episode Baru “Big Mouth”, Perjuangan YoonA SNSD Selamatkan Lee Jong Suk
Penonton drama “Link” mungkin akan menyukai sejumlah drama rekomendasi yang memiliki alur serta nuansa yang sama dengan drama itu.
Belum Bisa Move On dari Drama “Link”? Coba Nonton Drakor Ini