Pria di Inggris Ini Temukan Catatan Tersembunyi Berusia 40 Tahun di Dinding Bangunan Tua

Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.

Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris. [TheSun]

Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.

Cekricek.id - Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan sebuah catatan yang disembunyikan di dinding toko. Catatan tersebut dibuat oleh seorang pembangun yang hampir meninggal dalam pekerjaan 40 tahun lalu.

Dalam catatan tersebut, pekerja itu menjelaskan bahwa dirinya tersengat listrik. Dia tidak sengaja menyentuh dua kabel yang tidak dilapisi pengaman.

Melansir dari The Sun pada Senin (6/9/2021), catatan itu ditinggalkan oleh pria bernama Nicholas Poole. Pria itu memperingatkan mengenai sengatan listrik yang dialaminya.

Catatan tersebut ditemukan seorang pria bernama Daniel Bodman dan anak tirinya Stanley, di sebuah bagunan di Wiltshire, Inggris. Surat itu ditemukan secara kebetulan ketika sedang merenovasi bagunan tua di Devizes, Wiltshire.

Lampiran Gambar
Sebuah surat ditemukan secara kebetulan selama renovasi sebuah bangunan tua di Devizes, Wiltshire. [Foto: SWNS]

Pria berusia 39 tahun itu menemukan selembar kertas di dinding banguna tersebut. Catatan itu ditulis oleh 'Mr Nicholas Poole' pada tahun 1986.

"Toko 'Herb Craft' ini dipasang oleh Nick Poole pada Agustus 1986 dengan tarif per jam £2,00. Hampir semua kayu yang dipasang sudah dibongkar, dibersihkan dan dipakai kembali sehingga biaya utama adalah upah saya,” isi catatan tersebut.

“Dindingnya dalam keadaan seperti neraka jadi Tuhan tahu seperti apa jadinya saat kamu menemukan ini. Saat melakukan pekerjaan ini, saya tersengat listrik karena saya tidak sengaja menyentuh dua kabel telanjang. Nicholas Jo Poole," tambahnya.

Lampiran Gambar
Penulis, 'Tuan Nicholas Poole', ingin memperingatkan tentang sengatan listriknya

Pengalaman mengerikan itu akhirnya ditulis Nicholas dan diletakan di di belakang poster 'Pengobatan Sengatan Listrik'. Di catatan itu juga terdapat gambar cara melakukan CPR.

"Itu membuat bacaan kecil yang menarik, dan telah membuat kami tertawa dengan apa yang dia tulis," ujar Daniel, yang menjalankan perusahaan batu Market Town Memorials.

Lampiran Gambar
Catatan tentang kejutan listrik pembuatnya ditulis dengan sangat membantu di bagian belakang panduan cara CPR. [Foto: SWNS]

"Saya hanya berpikir saya akan meletakkannya secara online untuk melihat apakah ada yang mengenal pria itu. Beberapa orang telah menghubungi saya tetapi saya tidak memiliki kesempatan untuk mengejar. Akan menarik untuk menemukannya," tambahnya.

Baca juga: Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok

Catatan misterius yang tersembunyi di dinding bangunan bukan pertama kali terjadi.

Sebelumnya sebuah keluarga di Inggris juga menemukan puisi berusia 45 tahun yang tersembunyi di balik wallpaper dinding. Keluarga Murphy berhasil melacak penulis puisi itu yang kini tinggal 300 mil dari rumah itu.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI