Ramaikan Pesta Rakyat HUT 354 Kota Padang: Acara Seru Mulai dari Fashion hingga Olahraga di Balai Kota Aia Pacah

Ramaikan Pesta Rakyat HUT 354 Kota Padang: Acara Seru Mulai dari Fashion hingga Olahraga di Balai Kota Aia Pacah

Ramaikan Pesta Rakyat HUT 354 Kota Padang: Acara Seru Mulai dari Fashion hingga Olahraga di Balai Kota Aia Pacah. [Ist]

Dapatkan info lengkap acara spesial HUT Kota Padang ke-354, yang akan berpusat di Balai Kota Aia Pacah. Dari fashion hingga olahraga, semua ada! Terbuka untuk semua, datang dan ramaikan!

Cekricek.id, Padang - Kota Padang siap menggelar pesta rakyat spektakuler dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-354. Di bawah bimbingan Wali Kota Padang, Hendri Septa, perayaan tahun ini akan berlangsung lebih meriah dengan berbagai kegiatan yang berpusat di Balai Kota Aia Pacah.

Wali Kota Hendri Septa dalam konferensi pers pada Sabtu, 29 Juli 2023, menyampaikan bahwa HUT Kota Padang kali ini memiliki nuansa yang berbeda. Dalam lima hari penuh mulai dari 31 Juli hingga 7 Agustus 2023, masyarakat akan dihibur dengan beragam acara yang menarik.

Rangkaian acara akan dimulai dengan "Padang Fashion Market Day" pada tanggal 31 Agustus 2023, dan dilanjutkan dengan serangkaian acara lainnya mulai Jumat, 4 Agustus hingga Senin, 7 Agustus mendatang.

"Tentunya kita berharap masyarakat dapat menikmati agenda ini. Selama empat hari ke depan, akan ada unsur kesenian, olahraga, bahkan keagamaan," ujar Wali Kota di hadapan awak media, seraya menambahkan bahwa informasi ini telah disampaikan kepada seluruh lurah di Kota Padang.

Didi Aryadi, Asisten II Setdako Pemerintah Kota Padang, menekankan bahwa acara ini menjadi bagian dari agenda berkelanjutan untuk mempromosikan Kota Padang sebagai sentra segala lini dan sektor di Provinsi Sumbar.

"Kegiatan kontiniuitas ini akan mendatangkan orang banyak. Tidak hanya dari 18 kabupaten/kota di Sumbar, namun juga nasional. Kita berharap efeknya nanti Kota Padang dapat menjadi kota Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE)," katanya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang, Bobby Firman, turut menyampaikan harapan kepada media agar menggencarkan publikasi terkait agenda besar Kota Padang tahun ini.

"Kita berharap media pers membantu menyiarkan pemberitaan mengenai agenda ini, agar masyarakat luas tahu dan berdatangan ke Balai Kota Padang," tegasnya.

Dengan berbagai acara seru yang telah disiapkan, perayaan HUT Kota Padang kali ini diharapkan akan menjadi momentum yang menggembirakan dan mempererat silaturahmi antar warga, serta menunjukkan kepada Indonesia dan dunia betapa dinamis dan majunya Kota Padang. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah ini. Ramaikan pesta rakyat HUT Kota Padang dan nikmati ragam acara yang tak terlupakan.

Temukan berita Padang terbaru hari ini dan terkini seputar peristiwa, politik, hukum, kriminal, budaya, sejarah, hiburan, dan gaya hidup hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Kadin Sumbar Ingatkan Pemprov Agar Komprehensif Menyusun RPJP dan RTRW
Kadin Sumbar Ingatkan Pemprov Agar Komprehensif Menyusun RPJP dan RTRW
Cekricek.id - HK Targetkan Jalan Tol Riau - Sumbar Selesai Tahun 2024
HK Targetkan Jalan Tol Riau - Sumbar Selesai Tahun 2024
Cekricek.id - Panduan Memilih Sewa Mobil di Padang: Tips Penting Sebelum Anda Menyewa Kendaraan
Panduan Memilih Sewa Mobil di Padang: Tips Penting Sebelum Anda Menyewa Kendaraan
Cekricek.id - Seorang Warga Tanah Datar Disambar Petir, Kini Dirawat Intensif di RSUD Batusangkar
Seorang Warga Tanah Datar Disambar Petir, Kini Dirawat Intensif di RSUD Batusangkar
Cekricek.id - Menggali Logika Pemilih Sumbar dalam Pilpres - Iqbal Sholihin
Menggali Logika Pemilih Sumbar dalam Pilpres
Cekricek.id - Kerusakan Jalan Payakumbuh-Lintau: Gubernur Sumbar Tangguhkan Perbaikan Hingga Solusi Tambang Ditemukan
Kerusakan Jalan Payakumbuh-Lintau: Gubernur Sumbar Tangguhkan Perbaikan Hingga Solusi Tambang Ditemukan