Suami Dianggap Jelek, Wanita Ini Pilih Dihamili Mantan Kekasih yang Tampan

Suami Dianggap Jelek, Wanita Ini Pilih Miliki Anak Dengan Mantan Kekasih yang Tampan

Ilustrasi. [Canva]

Cekricek.id - Seorang wanita dikabarkan memilih untuk memiliki anak dengan mantan kekasihnya lantaran suaminya berwajah jelek. Hal itu dilakukan wanita tersebut lantaran tidak ingin anaknya berwajah jelek seperti sang suami.

Alhasil, wanita itu pun secara diam-diam menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya yang dianggap berwajah tampan. Bahkan wanita itu telah memiliki empat anak dari hubungannya dari mantan kekasihnya itu.

Melansir dari Odditycentral.com pada Selasa (13/9/2022), wanita asal Ghana menjadi perbincangan media sosial Afrika. Wanita itu menikah dengan pria sukses, pekerja keras dan peduli. Namun sayang, wajah pria itu dinilai kurang rupawan menurut standar wanita itu.

Meski awalnya, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memilih tidak menghiraukan visual suaminya. Namun hal itu berbeda ketika mereka memutuskan untuk memiliki bayi.

Wanita itu mengaku mencintai segala sesuatu tentang suaminya. Namun dia tidak ingin mengambil risiko melahirkan anak-anak dengan wajah seperti sang suami yang dinilainya  tidak tampan.

Setiap tidur dengan sang suami, wanita itu akan diam-diam meminum pil KB. Namun lantaran tidak kunjung memiliki keturunan, pria itu membawa istrinya ke klinik kesuburan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, baik wanita itu dan suaminya dinyatakan sehat. Hal itu tentu tidak membuat sang suami curiga sedikitpun pada istrinya itu.

Dalam sebuah surat radio Hitz FM yang berbasis di Accra, wanita anonim itu merincikan rencana jahatnya. Dia mengaku menghubungi mantan kekasihnya yang tampan dan menjalin hubungan rahasia.

Hal itu dia lakukan agar bisa memiliki anak dan membuat suaminya bahagia. Wanita itu pun nekat berselingkuh dari suaminya itu.

Setiap berhubungan dengan mantan kekasihnya, wanita itu selalu mengaku telah melakukan kontrol kehamilan. Hal itu membuat pria itu mengira wanita itu tidak akan hamil meski mereka melakukannya tanpa pengaman.

Namun sayang, hal itu hanya akal-akalan wanita tersebut agar bisa hamil dari mantan kekasihnya yang tampan itu. Setelah berhubungan badan dengan mantan kekasihnya, wanita itu juga akan tidur dengan suaminya agar pria itu berpikir bahwa dirinya telah menghamili istrinya. Hanya wanita itu yang tahu siapa ayah dari anak-anaknya yang cantik.

Pada awalnya, rencana wanita itu pun berjalan lancar. Dia diduga telah memiliki tiga anak yang rupawan dan kini tengah mengandung. Namun belum lama ini, wanita itu mengalami sedikit hal rumit.

Pasalnya sang suami berhasil memenangkan lotre visa Amerika. Proses penerimaan hadiah itu memerlukan tes DNA untuk keluarga pemenang. Hal itu tentu membuat wanita tersebut kebingungan lantaran ketiga anaknya dan bayi dalam kandungannya bukan anak dari sang suami.

Baca juga: Agar Suami Tak Selingkuh, Coba Tips Dari Lee Jong Hoon Ini

Dalam sesi curhat itu, wanita tersebut bertanya pada pembawa acara radio bagaimana cara terbaik untuk menangani situasi yang dialaminya itu. Dia bingung harus mengatakan hal sebenarnya pada sang suami atau menunggu hasil tes DNA keluar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata masih ada sejarah yang belum terkuak berkaitan dengan Kota Batu Zanzibar. Ternyata ada sejarah tersembunyi kota tersebut
Menguak Sejarah Tersembunyi Kota Batu Zanzibar
Sepasangn kekasih tertangka basah oleh teman-temannya yang sedang berduaan di dalam kamar kos, ia ngumpet di dalam selimut.
Viral Sepasang Kekasih Tertangkap Basah Ngamar Dikos-kosan, Ngumpet di Dalam Selimut
Viral sebuah video yang memperlihatkan persahabatan dua orang pria paruh baya asal Malaysia yang berhasil membuat netizen terenyuh.
Meski Pun Buta, Pria Ini Setiap Hari Datag Tunaikan Salat Fardu ke Masjid
Wanita ini panen hujatan dari warganet lantaran bercadar namun berpakaian ketat dan joget TikTok tanpa ada rasa malu.
Viral Wanita Joget dengan Pakaian Ketat dan Bercadar, Netizen: Ini Konsepnya Gimana?
Seorang petugas kebersihan terlihat begitu santai saat menyapu di sekitar kawanan komodo yang tengah tidur tanpa ada rasa takut sama sekali.
Pria Ini Dijuluki Dewa Komodo, Aksinya Santai Saat Menyapu Dekat Binatang Buas Jadi Sorotan
Seorang emak-emak menolak untuk membayar Cash On Delivery (COD) padahal sudah membuka paket yang ia pesan.
Ibanya Nasib Kurir COD ini, Paket Sudah Dibuka Tapi Emak-emak Hamil Ini Malah Tak Mau Bayar