Terjaring Razia Lagi Ena-ena, Cowok Kabur Tinggalkan Pacar Tanpa Busana

Seorang wanita ditinggalkan oleh pacarnya dalam keadaan tidak berbusana saat di razia sarpol PP di Sidimpuan, Medan, Rabu (28/9/2022).

Seorang wanita ditinggalkan oleh pacarnya dalam keadaan tidak berbusana saat di razia sarpol PP di Sidimpuan, Medan, Rabu (28/9/2022). [Foto: Tangkapan Layar Video/TikTok]

Cekricek.id - Seorang pria kabur dan tinggalkan pacarnya tanpa busana saat digerebek oleh Satpol PP di Padang Sidimpuan, Medan beberapa waktu lalu. Video penggerebekan itu pun viral di media sosial.

Kejadian itu salah satunya diunggah dalam sebuah video yang viral di media sosial yang salah satunya diunggah salah satu akun TikTok, pada Rabu (28/9/2022).

Dalam video tersebut, terlihat seorang kameramen berlari ke arah tujuan tempat kejadian. Diketahui sejumlah Satpol PP terdekat sedang melakukan razia pekat di daerah itu.

Dalam keterangan video itu dijelaskan bahwa ada sepasang kekasih yang tengah melakukan zina di tempat razia. Namun, saat tiba di TKP, hanya ditemukan seorang cewek. Si cowok diketahui sudah kabur dari tempat kejadian.

Mirisnya lagi, si wanita tertangkap basah dalam keadaan tidak mengenakan busana. Ia tampak menutupi wajahnya saat Satpol PP tiba di tempat. Sementara, si pria berhasil kabur dengan meninggalkan pacarnya dalam keadaan tidak berbusana.

Unggahan video tersebut kini viral di media sosial yang langsung menuai berbagai komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut yang dilansir pada Rabu (28/9/2022).

"Pria sejati pasti lari selamat kan diri," komentar akun @ramad**. "Ulti zilong dipakau abang itu," tambah yang lain berkomentar.

"Cepat betul. Satpol PP laki-lakinya mau lihat," imbuh yang lainnya. "Ku sebut dia tampan dan pelari," kata yang lainnya pula.

Pasalnya, si pria yang kabur meninggalkan kekasihnya seorang diri dalam keadaan tidak berbusana itu sangat tidak patut untuk dicontoh. Ia dinilai terlalu tega meninggalkan seorang wanita yang telah ditidurinya namun malah ditinggal saat ditangkap.

Tidak hanya itu, tempat kejadian sepasang kekasih bercinta itu juga terlihat sangat kotor sehingga langsung tuai berbagai komentar warganet yang merasa jijik dengan tempat itu.

"Tapi akan ketahuan juga, toh ceweknya pasti bilang itu siapa, cuma bagusnya gak masuk kamera dam gak viral aja," tulis salah seorang warganet.

"Tempatnya ga banget," kata yang lainnya. "Lebih bersih toilet dari pada tempat ini," imbuh yang lainnya.

Tertangkap Basah Satpol PP

Lampiran Gambar

Sementara itu, video tertangkap basahnya wanita dalam keadaan tidak berbusana dan ditinggal kabur sang kekasih itu kini viral di media sosial. Sejumlah netizen ikut berkomentar dengan aksi nekat si pria yang kabur sendirian tanpa mempedulikan lagi pasangannya.

Baca juga: Viral Sepasang Kekasih Tertangkap Basah Ngamar Dikos-kosan, Ngumpet di Dalam Selimut

Tidak diketahui lebih lanjut identitas sepasang kekasih yang melakukan perbuatan tak senonoh itu. Si wanita kini diketahui masih dalam proses penyelidikan. Sementara, identitas pria yang kabur itu kini juga sedang diselidiki. Pria tersebut kini masih dalam proses pencarian polisi dan akan diproses lebih lanjutnya nantinya jika sudah ditemukan.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Istilah-istilah dalam Kemaritiman dan Investasi
Istilah-istilah dalam Kemaritiman dan Investasi
Istilah-istilah umum, istilah-istilah dalam marxisme.
Istilah-istilah Umum
Cekricek.id – Artis cantik Dinar Candy bagikan sebuah kabar duka berkaitan dengan gempa yang terjadi di daerah Garut, begini katanya
Sedihnya Dinar Candy, Gempa Berturut-turut Guncang Jawa Barat
Cekricek.id - Netizen di sosial media dibuat geger karena adanya penemuan virus zombie oleh sejumlah ilmuwan Perancis di wilayah Rusia
Penemuan Virus Zombie Akibat Perubahan Iklim Buat Geger
Cekricek.id - Sebuah video yang beredar di TikTok sukses membuat warganet gempar. Pasalnya, sepasang lansia dalam video itu memproklamirkan diri sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil.
Viral Sepasang Lansia Ngaku Sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil, Kini Diburu Pemkab Karawang
Cekricek.id - Si Pitung adalah nama pahlawan dari betawi yang sangat melegenda. Menurut ceritanya, beliau adalah sosok perkasa yang memiliki ilmu kebal sehingga tak bisa ditebas atau ditembak dengan peluru biasa.
Ingat Si Pitung Pahlawan Betawi? Ini Cerita Mistis dari Penjaga Makam