Viral Sepasang Kekasih Tertangkap Basah Ngamar Dikos-kosan, Ngumpet di Dalam Selimut

Sepasangn kekasih tertangka basah oleh teman-temannya yang sedang berduaan di dalam kamar kos, ia ngumpet di dalam selimut.

Kolase. [Foto: Tiktok]

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sepasang kekasih tertangkap basah sedang berduaan di kamar kosnya, pada Selasa (27/9/2022) siang. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @MinangKlip lewat aplikasi Tiktok.

Dalam video tersebut mulanya seorang wanita kaget saat pintu kamarnya diterobos oleh teman-teman yang satu kos dengannya. Wanita yang tak diketahui namanya itu langsung panik dan mencoba untuk menjelaskan kepada teman-teman kosannya tersebut.

Terlihat, wanita tersebut menutupi sesuatu di dalam selimut yang berwarna pink. Mulanya wanita yang punya kamar tidak mau membuka sesuatu yang ditutupi diselimutnya itu.

"Bukak kak, bukak kak,, diam lu, diam lu kak," ujar sang perekam video.

Lantaran tidak mau, seorang wanita penghuni rumah itu lantas membuka selimut tersebut. Rupanya, ia menutupi sosok pria di dalam selimut itu. Saat selimut dibukan, si wanita tampak semakin panik, ia lantas mencoba kembali untuk menjelaskan yang terjadi pada dirinya dan pria itu di dalam kamarnya.

"Manga kalian di siko (Ngapain kalian di sini) Dari ma ang datang ka siko (Dari mana kamu bisa ke sini), dari ma ang masuak? (Dari mana Kamu masuk), Ndak ado utak ang lo nak (Kamu tidak punya otak)," ujar si perekam video dengan bahasa Minangnya yang tampak emosi pada pria tersebut.

Sementara, si wanita yang tertangkap basah mencoba untuk menenangkan teman-teman kosnya dan mencoba ingin menjelaskan kejadiannya. Ia bahkan bersumpah dengan menyebut nama Tuhan bahwa dirinya mengaku tidak melakukan apa-apa dengan pria tersebut.

Bukannya percaya, namun si perekam video tidak ingin mendengarkan penjelasan wanita tersebut. Menurutnya, jika sudah tertangkap basah begini, ia sudah tidak butuh lagi penjelasan dari temannya itu.

"Kau harusnyo bapikia, kalau lah basalah tu ndak ado kayak gitu doh (Kamu seharusnya berpikir, kalau sudah bersalah tidak bakal seperti ini," tambahnya.

Sang perekam video lantas mengatakan bahwa dirinya sudah sejak tadi mengintai gelagat pria yang tertangkap basah itu. Ia pun tidak percaya dengan alasan omong kosong dari pria yang mengaku sedang menunggu temannya untuk menjemputnya.

Ngaku Sedang Menunggu Teman, Tapi Kok di Kamar?

Lampiran Gambar

Saat ditanya dari mana pria tersebut bisa masuk ke dalam kamar wanita itu, ia pun tak dapat menjawab. Dirinya hanya terlihat kusut dan mendengarkan celoteh-celoteh teman sekamarnya yang dibuat emosi dengan sikap sepasang kekasih tersebut.

"Hotel 200ribu aman wak dek e manga di kos kos gitu," komentar akun @kingyus****.

"Langsung se antar ke KUA," imbuh yang lainnya berkomentar.

Baca juga: Viral Wanita Joget dengan Pakaian Ketat dan Bercadar, Netizen: Ini Konsepnya Gimana?

Sementara, diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi di Padang, di salah satu kos mahasiswi di kota Padang. Video tersebut kini viral dan jadi perbincangan publik setelah diunggah oleh pemilik akun Tikto @MinangKlip yang menuai berbagai komentar warganet.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik