5 Transgender Tercantik di Dunia yang Berhasil Memikat Pria Kaya

5 Transgender Tercantik di Dunia yang Berhasil Memikat Pria Kaya

5 Transgender Tercantik di Dunia ini Berhasil Memikat Pria Kaya. [Instagram]

Cekricek.id - Inilah 5 transgender tercantik di dunia yang berhasil memikat pria kaya untuk menjadi pasangannya. Istilah transgender kini semakin marak di dunia. Banyak orang yang melakukan pergantian alat kelamin dan mampu mengubah dirinya menjadi sosok yang diinginkan. Beberapa transgender bahkan menjadi lebih cantik dari wanita biasa.

5 Transgender Tercantik di Dunia

Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan lima transgender tercantik di dunia yang berhasil memikat pria kaya menjadi suaminya.

1. Treechada Poyd

Transgender Tercantik di Dunia - Treechada Poyd dari Thailand adalah transgender tercantik pertama yang berhasil menikah dengan seorang pria kaya raya. Dia juga seorang aktris yang menjadi panutan banyak transgender di Thailand.
Treechada Poyd. [Foto: Instagram]

Treechada Poyd dari Thailand adalah transgender tercantik pertama yang berhasil menikah dengan seorang pria kaya raya. Dia juga seorang aktris yang menjadi panutan banyak transgender di Thailand.

Selain menjadi aktris dan model, Treechada Poyd juga dikenal sebagai penyanyi. Dia telah merilis beberapa album dan single yang cukup sukses di Thailand. Dia juga dikenal sebagai seorang aktivis LGBTQ+ dan sering memberikan kesempatan pada para transgender lain untuk mengejar impian mereka di dunia hiburan.

Jiratchaya Mo

Transgender Tercantik di Dunia - Jiratchaya Mo dari Thailand adalah model cantik yang memenangkan Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen, kontes kecantikan internasional untuk wanita transgender.
Jiratchaya Mo. [Instagram]

Jiratchaya Mo dari Thailand adalah model cantik yang memenangkan Miss Tiffany's Universe dan Miss International Queen, kontes kecantikan internasional untuk wanita transgender.

Selain menjadi model, Jiratchaya Mo juga dikenal sebagai seorang pembawa acara di Thailand. Dia sering tampil di berbagai acara televisi dan acara pesta. Dia juga aktif dalam kampanye untuk hak-hak LGBT dan mempromosikan kesetaraan gender.

Bunga Chananchida

Transgender Tercantik di Dunia - Bunga Chananchida dari Thailand adalah runner-up pertama di kontes bergengsi untuk wanita transgender pada tahun 2013.
Bunga Chananchida. [Instagram]

Bunga Chananchida dari Thailand adalah runner-up pertama di kontes bergengsi untuk wanita transgender pada tahun 2013.

Selain menjadi model, Bunga Chananchida juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris. Dia telah tampil dalam beberapa film dan acara televisi di Thailand. Dia juga aktif dalam kampanye hak-hak LGBT dan kerap memberikan kesempatan pada para transgender lain untuk mengejar impian mereka di dunia hiburan.

Nathachat Hana

Transgender tercantik di Dunia - Nathachat Hana dari Thailand adalah seorang pria yang mengubah dirinya menjadi wanita dengan profil dan karier pemodelan yang spektakuler.
Nathachat Hana. [Instagram]

Nathachat Hana dari Thailand adalah seorang pria yang mengubah dirinya menjadi wanita dengan profil dan karier pemodelan yang spektakuler.

Selain menjadi model, Nathachat Hana juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris. Dia telah tampil dalam beberapa film dan acara televisi di Thailand. Dia juga aktif dalam kampanye hak-hak LGBT dan kerap memberikan kesempatan pada para transgender lain untuk mengejar impian mereka di dunia hiburan.

Rinrada Yoshi

Transgender tercantik di dunia - Rinrada Yoshi dari Thailand adalah seorang aktris yang disebut-sebut memiliki wajah seperti boneka dan memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram.
Rinrada Yoshi. [Instagram]

Rinrada Yoshi dari Thailand adalah seorang aktris yang disebut-sebut memiliki wajah seperti boneka dan memiliki hampir satu juta pengikut di Instagram.

Selain menjadi aktris, Rinrada Yoshi juga dikenal sebagai seorang model dan penyanyi. Dia telah merilis beberapa album dan single yang cukup sukses di Thailand. Dia juga dikenal sebagai seorang aktivis LGBTQ+ dan sering memberikan kesempatan pada para transgender lain untuk mengejar impian mereka di dunia hiburan.

Itulah lima transgender tercantik di dunia yang berhasil memikat para pria kaya. Meski trangender, tampaknya dengan kecantikan yang mereka miliki para pria dibuat luluh dan buta pada transgender tersebut.

Apa itu transgender?

Transgender adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan orang yang identitas gender-nya tidak sesuai dengan jenis kelamin yang diterimanya saat lahir. Ini dapat meliputi perasaan bahwa seseorang tidak cocok dengan jenis kelamin yang diterimanya, atau perasaan bahwa seseorang adalah sesuatu yang tidak dapat diklasifikasikan sebagai laki-laki atau perempuan.

Beberapa orang transgender mungkin melakukan operasi atau terapi hormon untuk menyesuaikan tubuh mereka dengan identitas gender mereka, sementara yang lain tidak. Ada juga beberapa orang yang menggambarkan diri mereka sebagai non-binary atau genderqueer, yang berarti bahwa mereka tidak merasa sepenuhnya sebagai laki-laki atau perempuan.

Selain lima orang di atas, berikut beberapa transgender terkenal di dunia.

  1. Caitlyn Jenner, yang dulunya dikenal sebagai Bruce Jenner, atlet Olimpiade dan bintang reality show "Keeping Up with the Kardashians". Ia melakukan transisi gender pada tahun 2015 dan menjadi salah satu dari beberapa transgender terkenal di Amerika Serikat.
  2. Laverne Cox, aktris dan aktivis transgender yang membintangi Netflix's "Orange is the New Black" dan menjadi wajah utama dari kampanye LGBTQ+ di AS.
  3. Candis Cayne, aktris dan penari transgender yang membintangi serial drama "Dirty Sexy Money" di ABC. Dia menjadi salah satu dari beberapa transgender pertama yang membintangi peran utama dalam acara televisi Amerika.
  4. Janet Mock, penulis, aktivis, dan pembawa acara televisi transgender yang menjabat sebagai executive producer dan pembawa acara "Pose" di FX.
  5. Chaz Bono, penulis, aktivis, dan musisi transgender yang dulunya dikenal sebagai Chastity Bono, anak dari musisi Sonny Bono dan Cher. Ia melakukan transisi gender pada tahun 2008 dan menjadi salah satu dari beberapa transgender terkenal di Amerika Serikat.

Pandangan Dunia Terhadap Transgender

Pandangan dunia terhadap transgender sangat beragam. Beberapa negara dan masyarakat menerima dan mendukung hak-hak transgender, sementara yang lain masih mengalami diskriminasi dan stigma.

Beberapa negara telah mengadopsi undang-undang yang menjamin hak-hak transgender, seperti hak untuk mengubah identitas gender di dokumen resmi dan hak untuk mengakses layanan kesehatan yang sesuai dengan identitas gender mereka. Namun, di negara-negara lain, transgender masih mengalami diskriminasi dalam berbagai bidang, seperti pekerjaan, pendidikan, dan akses layanan kesehatan.

Beberapa organisasi dan aktivis juga telah berjuang untuk meningkatkan kesadaran dan meningkatkan perlindungan hak-hak transgender. Namun, masih ada banyak kerja yang harus dilakukan untuk mencapai kesetaraan dan perlindungan hak-hak transgender di seluruh dunia.

Baca juga: Joged Bareng Lucinta Luna, Crop Top Tanpa Dalaman Transgender Reva Alexa Bikin Salfok

Secara umum, dunia masih berusaha untuk meningkatkan pemahaman dan perlindungan hak-hak transgender. Namun masih banyak tantangan dan diskriminasi yang dihadapi oleh komunitas transgender.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Suster Andre, yang diakui sebagai orang tertua di dunia oleh Guinness World Record, meninggal pada usia 118 tahun. Ia hidup melalui dua perang dunia serta mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk agama Katolik. Meski buta dan bergantung pada kursi roda, dia tetap merawat orang tua yang lain sampai usia 108 tahun. Ia diingat sebagai sosok yang mengingatkan orang untuk saling membantu dan mencintai satu sama lain.
Orang Tertua di Dunia, Suster Andre, Meninggal pada Usia 118 Tahun
kecelakaan Yeti Airlines, Nepal, 72 korban jiwa, misteri akses internet, penumpang live streaming, investigasi CAAN, penerbangan, keselamatan, penyebab pasti
Kecelakaan Yeti Airlines di Nepal: 72 Korban Jiwa dan Misteri Akses Internet Penumpang yang Live Streaming
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan
Bisnis e-commerce di China diduga menggunakan model pria untuk menampilkan lingerie wanita agar dapat memanfaatkan celah hukum dalam industri live stream. Pemerintah China melakukan pembatasan terhadap industri ini, namun beberapa perusahaan menemukan celah hukum untuk meningkatkan penjualan. Ini adalah artikel tentang fenomena ini dan pandangan pemerintah China terkait feminisasi populasi pria.
Bisnis E-Commerce China Gunakan Model Pria untuk Tampilkan Lingerie Wanita
Sebuah pesawat domestik mengalami kecelakaan di Pokhara, Nepal, Pada hari Minggu (15/1/2023). Kecelakaan itu menyebabkan kematian 68 orang. Ini menjadi kecelakaan udara terburuk dalam tiga dekade di negara di wilayah Himalaya itu.
Kecelakaan Pesawat di Pokhara Nepal: 68 Tewas