Anna Jobling dan Meerqeen Tiba Di Jakarta, Fans Beri Sambutan Antusias

Anna Jobling dan Meerqeen akhirnya menemui para fans Indonesia di Jakarta. Baru sampai di bandara mereka sudah disambut penggemar.

Anna Jobling [Instagram]

Anna Jobling dan Meerqeen akhirnya menemui para fans Indonesia di Jakarta. Baru sampai di bandara mereka sudah disambut penggemar.

Cekricek.id – Euforia serial drama asal Malaysia, Melur Untuk Firdaus memang telah sampai di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang sangat antusias dengan drama tersebut.

Selain karena jalan ceritanya, drama yang diadaptasi dari salah satu novel terkenal ini memiliki aktor dan aktris yang bisa menghipnotis para penonton.

Meerqeen dan Anna Jobling menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Meerqeen berperan sebagai Firdaus dan Anna mengambil peran sebagai Melur.

Ketampanan dan kecantikan mereka berhasil membuat para penggemar tergila-gila kepada mereka. Bukan hanya di Malaysia, namun juga sampai ke Indonesia.

Tak hanya itu, akting mereka yang luar biasa juga berhasil memboyong emosi penonton untuk menyukai keduanya dan bahkan menjodoh-jodohkan mereka.

Beranjak dari hal tersebut, beberapa waktu lalu Meerqeen dan Anna Jobling pernah menyebutkan bahwa mereka akan datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

Bukan main, ternyata keduanya telah menginjakkan kaki di Indonesia pada Minggu, (14/8/22). Hal ini diketahui dari unggahan video reels Anna dan Meerqeen yang telah sampai di Bandara Internasional Soekarno- Hatta.

Dalam video tersebut, keduanya disambut oleh ribuan penggemar hingga memadati area bandara tersebut. Para penggemar sangat antusias menunggu kedatangan keduanya.

Bahkan ada yang sampai menunggu di bandara sejak pagi hanya untuk melihat idolanya tersebut menginjakkan kaki di Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan instastory Anna yang menyebutkan terima kasih kepada penggemar yang sudah setia menunggu sejak pagi.

Guys, this means a lot to me. Ada yang tunggu since in the morning . Thank you! I love you”, tulis Anna.

Anna Jobling dan Meerqeen Akan Tampil Di TV Show Indonesia

Lampiran Gambar

Bertemu penggemar tidak lengkap rasanya jika tidak berfoto. Meskipun nampak kelelahan, Anna dan Meerqeen masih meladeni penggemar yang mengajak mereka berfoto. Keduanya nampak sangat ramah dan antusias juga melihat banyaknya penggemar dari Indonesia.

Bahkan banyak penggemar yang sampai memberikan hadiah kepada Anna yang baru saja berulang tahun beberapa waktu silam. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang dengan sangat tulus memberikannya hadiah.

I appreciate all the birthday gifts and your time. Hugss (saya sangat menghargai semua hadiah ualng tahun dan waktu kalian)”, tulis Anna di Instastory miliknya.

Setelah selesai dari bandara, mereka langsung berangkat menuju penginapan. Di sepanjang perjalanan terlihat bahwa keduanya nampak lelah di dalam mobil.

Memiliki jadwal padat selama tiga hari di Jakarta memang akan membutuhkan tenaga dan stamina yang ekstra. Oleh karena itu keduanya memutuskan untuk istirahat sejenak.

Baca juga : Makin Lengket, Fans Berharap Meerqeen dan Anna Jobling Pacaran

Bukan hanya itu, mereka juga akan tampil di beberapa acara show di stasiun TV Indonesia. Jadi buat para penggemar yang tidak bisa bertemu langsung dapat melihat mereka dari televisi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Beberapa tips sederhana dalam hidup dapat membuat manusia panjang umur, termasuk salah satunya adalah menjaga kesehatan.
Simak, 8 Tips Ini Bisa Bikin Kamu Panjang Umur
Ziva Magnolya unggah curahan hati pasal keegoisan di akun twitter miliknya. Netizen duga hal tersebut adalah sindiran untuk Rizky Febian.
Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan
Malas merupakan salah sati sifat yang sering timbul pada diri manusia sehingga dapat menunda pekerjaan penting yang berakibat fatal.
Metode Disiplin Ala Orang Jepang Agar Tidak Malas, Kamu Boleh Coba
Cekricek.id - Luna Maya melalui unggahan di akun media sosialnya membagikan beberapa potret saat dirinya mengikuti Milan Fashion Week di Milan, Italia. Pada salah satu foto, artis cantik itu tampak berdiri bersanding dengan salah satu member boy band GOT7, Yugyeom.
Luna Maya Foto Bareng Yugyeom GOT7 di Milan, Kelas Pertemanannya Udah Jauh
Cekricek.id - Anya Geraldine membagikan potretnya saat dirangkul oleh suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Melansir kolom komentar akun Instagramnya, netizen banyak yang menuliskan rasa khawatirnya jika terjadi drama perselingkuhan di antara keduanya. Meski hanya candaan, netizen kompa menuliskan komentar sejenis itu.
Dirangkul Raffi Ahmad, Netizen Khawatir Anya Geraldine Berubah Sifat Jadi Lidya Danira
Cekricek.id - Selama periode menstruasi, rahim wanita akan melepaskan lapisan endometrium yang memicu pelepasan prostaglandin. Prostaglandin menyebabkan rasa sakit, peradangan, kontraksi dan relaksasi otot polos. Kontraksi rahim saat melepaskan lapisannya menyebabkan kram menstruasi , biasanya terjadi di daerah perut dan pantat.
Kenapa Wanita Sering Mengalami Kram Pantat Saat Periode Menstruasi?