Beckham Rayu Messi Pindah ke Inter Miami

Berita bola: Kegagalan Lionel Messi mengesekusi tendangan penalti saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/2) kemarin masih menjadi pembahasan bagi media-media olahraga Prancis.

Lionel Messi. [Instagram]

Cekricek.id, Paris - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, disebut tengah mencoba membuka peluang membawa Lionel Messi ke Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS). Beckham saat ini adalah pemilik klub MLS, Inter Miami.

"Beckham mencoba memanfaatkan relasinya dengan Messi dan PSG. Agar bisa membawa Messi ke Inter Miami," begitu laporan Goal, dikutip dari ESPN, Senin (28/2).

Beckham pensiun sebagai pemain sepak bola di PSG pada 2013 lalu. Walau hanya bermain setengah musim, Les Parisiens punya tempat spesial di hati Becks.

Andai Messi tak dibutuhkan lagi di PSG, Beckham dengan senang hati akan membawa bekas bintang Barcelona itu ke Miami.

Sebelumnya, Beckham telah membawa dua mantan bintang sepak bola Eropa ke DRV-PNK Stadium. Yakni Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi. Beckham bermimpi Messi suatu hari dapat mengenakan kostum Inter Miami.

Berita bola: Bekas pencari bakat Barcelona, Carles Rexach, ikut resah dengan kondisi Lionel Messi di Paris Saint Germain.
Lionel Messi. [Instagram]

Messi yang bergaji 30 juta euro permusim hanya terikat kontrak 2 tahun di PSG. Sejauh ini, performa Messi selama membela PSG tidak memuaskan.

Baca juga: Dulu Idolakan Messi, Fred Sekarang Pilih Ronaldo

Kemampuan Messi mencetak gol tidak segarang saat ia membela Barcelona. Untuk PSG, Messi baru mencetak 7 gol dari 23 penampilan.

"Beckham tahu Messi punya minat bermain di MLS sebelum pensiun," tulis ESPN.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Artis: Rafathar Malik Ahmad, putra pertama pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasalnya akan disekolahkan di luar negeri.
Rafathar Akan Sekolah di Swiss, Tempatnya Para Pangeran Dunia
Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.
Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani
Haji Faisal
Keluarga Haji Faisal dan Pengacaranya Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak
Dodit Mulyanto
Dodit Mulyanto Jadi Komedian Terkaya Versi IDX
Berita artis: Foto dari jarak dekat Millen Cyrus saat pamer gaya make up, dapat banyak pujian dari netizen salah satunya sebagai wanita sempurna.
Cantiknya Sempurna, Millen Cyrus Dijuluki Wanita Sempurna
Sule
Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah Tahun Ini, Sule Bilang Begini