Bertabur Bintang, Potret Pemeran Film ‘Balada Si Roy’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Cekricek.id – Film “Balada Si Roy” secara resmi sudah tayang di bioskop Indonesia. Mengangkat genre drama laga, ada sejumlah aktor dan aktris populer yang membintangi dan beradu peran dalam alur ceritanya.

Poster film Balada Si Roy. [Foto: Instagram]

Cekricek.idFilm “Balada Si Roy” secara resmi sudah tayang di bioskop Indonesia. Mengangkat genre drama laga, ada sejumlah aktor dan aktris populer yang membintangi dan beradu peran dalam alur ceritanya.

Mereka di antaranya ada Abidzar Al-Ghifari sebagai Roy, Jourdy Pranta sebagai Andi dan Omara Esteghlal sebagai Toni. Ketiganya merupakan satu kelompok pembela kebenaran yang bertujuan melawan otoritas dari geng anak nakal yang berkuasa di sekolah.

Adapun kelompok lawan yang berkuasa dan semenar-mena itu diketuai oleh Bio One sebagai Dullah. Lalu, ada juga Febby Rastanty sebagai Ani yang akan menjadi pemeran utama wanitanya.

Sejumlah aktor dan aktris lainnya yang ikut membintangi film berlatar waktu tahun 80-an itu adalah Yusuf Mahardika, Zulfa Maharau, Sitha Marino, Fachri Muhammad, Kiki Narendra dan sejumlah pemeran lainnya.

“Balada Si Roy” diisi oleh pemeran handal terutama artis muda yang sedang populer dan memiliki banyak penggemar. Bagi yang ingin menyaksikan langsung kisah Si Roy dan kawan-kawan yang melawan geng anak nakal tersebu bisa langsung mengunjungi bioskop terdekat.

Potret Pemeran Film “Balada Si Roy”

Berikut ini adalah potret dari beberapa pemain film “Balada Si Roy” yang akan menemani penonton dalam tayangan genre laga yang menegangkan tersebut:

1. Abidzar Al-Ghifari

Cekricek.id - Abidzar merasa bangga walau harus menjadi seorang sandwich generation. Walau harus putus sekolah dan lebih memilih kerja
Abidzar Al-Ghifari [Foto: Instagram]

Abidzar Al-Ghifari adalah putra tertua dari mendiang Ustaz Jefri Al-Bukhori dan Umi Pipik. Dia akan memerankan karakter Si Roy, seorang siswa yang sangat menentang geng anak nakal dari sekolahnya yang menguasai kota Serang.

2. Febby Rastanty

Cekricek.id - Sejumlah potret dari Febby Rastanty dipuji berkaitan dengan ootd-nya yang begitu mantul. Intip sejumlah pose cantiknya
Febby Rastanty [Instagram]

Berperan sebagai Ani, Febby Rastanty akan berakting sebagai gadis manis yang akan memikat hati pemeran utama laki-laki di film ini. Ani hadir di tengah situasi panas antara Roy dan Dullah.

3. Bio One

Lampiran Gambar
Bio One. [Foto: Instagram]

Sebagai ketua dari geng yang dibuatnya sendiri, Bio One yang berperan sebagai Dullah akan menjadi anak nakal yang suka berlaku semena-mena. Tabiat buruknya itu tak lain karena merasa sang ayah adalah orang yang paling berkuasa di Serang.

4. Omara Esteghlal

Lampiran Gambar
Omara Esteghlal. [Foto: Instagram]

Aktor kelahiran tahun 1999 berhasil membuat namanya melejit lewat perannya sebagai Piyan dalam film “Dilan 1990” dan “Dilan 1991”. Kali ini dia akan memerankan karakter Toni, salah seorang sahabay Roy yang bergabung dalam satu geng dengannya.

5. Jourdy Pranata

Lampiran Gambar
Joudy Pranata. [Foto: Instagram]

Jourdy Pranata juga akan memainkan peran sebagai sahabat Si Roy dan Toni. Ketiganya akan membentuk kelompok yang bertujuan melawan kuasa semena-mena dari geng si Dullah.

Baca juga: Elina Joerg Jadi Kesayangan Calon Mertua, Karena Karakter Lembutnya Dalam Film Rahasia dan Cinta

Itulah sejumlah potret pemeran film “Balada Si Roy” yang sudah tayang resmi di bioskop Indonesia sejak 19 Januari 2023.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id – Syifa Hadju bersama dengan kekasihnya, Rizky Nazar, serta aktris cantik Mikha Tambayong akan beradu akting dalam film terbaru berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023, kisah yang akan disajikan adalah tentang seorang suami yang menikah untuk kedua kalinya.
Jadi Istri Kedua, Intip Film Baru Syifa Hadju ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ yang Tayang 23 Februari Mendatang
Cekricek.id – Film “Scandal Makers” sudah merilis poster dan trailer resminya belum lama ini. Merupakan remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama, tentunya para penonton di Indonesia dibuat penasaran bagaimana kisah dan pengemasan versi lokal dari film keluarga dengan bumbu-bumbu komedi tersebut.
Sinopsis Film “Scandal Makers”, Kisah Bapak, Anak dan Cucu yang Kocak Tapi Juga Mengandung Bawang
Cekricek.id – Prilly Latuconsina kembali unjuk kepiawaian aktingnya lewat film baru yang akan dating “Gita Cinta dari SMA”. Dia akan memerankan karakter yang jauh lebih muda dari susianya yaitu, seorang siswi sekolah menengah atas. Tentu saja, hal peran itu masih sangat cocok untuknya yang memiliki penampilan awet muda.
Prilly Latuconsina Bintangi Remake Film Lawas “Gita Cinta dari SMA”, Ini Sinopsisnya
Cekricek.id – “Alena Anak Ratu Iblis” merupakan film horor Indonesia yang sudah memulai penayangannya di bioskop sejak 5 Januari ini. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kondang, film ini berkisah tentang pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak yang ditemui mereka diperjalanan pulang ke rumah.
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor “Alena Anak Ratu Iblis” yang Sedang Tayang di Bioskop
Cekricek.id – Ada banyak sekali film Indonesia yang sangat cocok ditonton bersama keluarga di rumah terutama untuk mengisi awal tahun baru 2023. Sejumlah tontonan yang bisa disaksikan dengan berbagai cerita yang mengulik tentang kehidupan sehari-hari dan polemik yang sering terjadi dalam hubungan sebuah keluarga.
Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton di Awal Tahun Baru
Cekricek.id – Sebelum nama Kenny Austin melejit lewat web series “Kupu-kupu Malam”,  rupanya aktor tampan ini pernah bermain di film “Reuni Z” dengan karakter yang berbeda. Jika sekarang dia dikenal dengan perannya sebagai cowok kaya yang dermawan dan baik hati, maka di film lamanya itu dia menjadi sosok yang penakut.
Intip “Reuni Z”, Film Kenny Austin yang Beda Banget Sama Kupu-kupu Malam