Bikin Penasaran, Ini Bocoran Film "Black Panther: Wakanda Forever"

Tanggal rilis untuk sekuel Black Panther yang ditunggu-tunggu, Black Panther: Wakanda Forever, semakin dekat. Saatnya kembali ke Wakanda.

Tanggal rilis untuk sekuel Black Panther yang ditunggu-tunggu, Black Panther: Wakanda Forever, semakin dekat. Saatnya kembali ke Wakanda. [Fofto: People]

Tanggal rilis untuk sekuel Black Panther yang ditunggu-tunggu, Black Panther: Wakanda Forever, semakin dekat. Saatnya kembali ke Wakanda.

Cekricek.id - Marvel Studios secara resmi mengkonfirmasi pengembangan sekuelnya pada 2019. Film yang diberi judul Black Panther: Wakanda Forever itu menjalani proses syuting pada Juni 2021.   

Penonton pasti dibuat penasaran mengenai beberapa detail tentang film tersebut, termasuk judul resmi dan anggota pemeran yang kembali.

Setelah kematian Chadwick Boseman pada tahun 2020 , para pemain dan pencipta juga telah berbagi bahwa karakter titulernya tidak akan dibuat ulang karena mereka menghormati warisan aktor dan penggambaran T'Challa.

Bagi penggemar film yang penasaran, inilah bocoran hal-hal yang perlu diketahui tentang film Marvel yang akan datang, dikutip dari People.

Siapa sutradara Black Panther: Wakanda Forever?

Setelah memimpin film pertama pada tahun 2018, Ryan Coogler kembali sebagai sutradara dan penulis bersama untuk Black Panther: Wakanda Forever . 

Apa itu Black Panther: Wakanda Forever?

Meskipun Marvel belum merilis tagline resmi untuk film tersebut, sebelumnya disebutkan bahwa film tersebut akan rilis tanpa kehadiran T'Challa dari Boseman, film tersebut akan menjelajahi dunia Wakanda & karakter kaya yang diperkenalkan di film pertama.

Lampiran Gambar
Bikin Penasaran, Ini Bocoran Film "Black Panther: Wakanda Forever"

Anggota pemeran mana yang ikut bermain kembali untuk Black Panther: Wakanda Forever?

Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke dan Angela Bassett dijadwalkan untuk mengulang peran mereka dari film pertama. Daniel Kaluuya baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak akan kembali untuk sekuelnya, karena jadwal yang bentrok dengan perannya dalam Jordan Peele's Nope.

Siapa saja yang bergabung dengan para pemeran Black Panther: Wakanda Forever?

Selain beberapa pemain lama yang akan ikut serta, film ini juga akan menampilkan aktris Dominique Thorne saat ia membuat debut MCU-nya sebagai Riri Williams/Ironheart. Dia dijadwalkan untuk memerankan kembali karakter tersebut dalam serial Disney+ miliknya yang berjudul Ironheart.

Selama San Deigo Comic-Con, diumumkan juga bahwa Tenoch Huerta akan bergabung dengan para pemain sebagai Namor.

Bagaimana Black Panther: Wakanda Forever membahas kematian Chadwick Boseman? 

Selama wawancara dengan Yahoo! Entertainment, Nyong'o mengungkapkan bahwa naskah sutradara Coogler dengan hati-hati membahas ketidakhadiran Boseman dalam film tersebut. "Kami memiliki pemimpin dalam diri Ryan, yang merasa sangat mirip dengan kami, yang juga merasakan kehilangan dengan cara yang sangat nyata," kata Nyong'o. 

"Dan idenya, cara dia membuat kembali film kedua sangat menghormati kehilangan yang kita semua alami sebagai pemain dan di mata dunia dunia."

Bassett menggemakan sentimen itu selama wawancara dengan Entertainment Tonight. "Tentu saja, dengan raja kita tercinta (Chadwick Boseman) meraih kejayaan, banyak hal yang harus diubah dan diubah," katanya. 

"Syukurlah, (sutradara) Ryan Coogler dan (penulis) Joe Robert Cole, mereka adalah pendongeng yang hebat sehingga mereka telah menemukan jalan ke dunia ini dan mudah-mudahan itu akan memuaskan, saya pikir, untuk para penggemar dan itu akan menjadi kehormatan bagi Chad kami. Kami mencintai raja kami," pungkasnya.

Baca juga: Begini Cerita Prilly Latuconsina dan Junior Roberts Tentang Karakter Mereka di “12 Cerita Glen Anggara”

Kapan Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis? 

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022, sebagai bagian dari Fase Empat MCU.

Baca berita terbaru dan terkini hari ini, seputar peristiwa, hukum, politik, ekonomi, olahraga, gaya hidup, hiburan, budaya, dan sejarah, hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Cekricek.id - Misteri Sejarah Tasmania: Praktik Eksploitasi Morton Allport Terhadap Warisan Budaya dan Alam
Misteri Sejarah Tasmania: Praktik Eksploitasi Morton Allport Terhadap Warisan Budaya dan Alam
Cekricek.id - Misteri di Balik Anjing Mengejar Ekornya Sendiri
Misteri di Balik Anjing Mengejar Ekornya Sendiri
Cekricek.id - Terbongkar! Kisah Nyata Pilot Perang Dunia II yang Hilang 80 Tahun Lalu Akhirnya Terungkap
Terbongkar! Kisah Nyata Pilot Perang Dunia II yang Hilang 80 Tahun Lalu Akhirnya Terungkap
Cekricek.id - Misteri Detak Jantung Bumi: Siklus Geologi 27 Juta Tahun yang Menakjubkan
Misteri Detak Jantung Bumi: Siklus Geologi 27 Juta Tahun yang Menakjubkan
Cekricek.id - Menguji Bukti Kehidupan Alien: Antara Harapan dan Realita
Menguji Bukti Kehidupan Alien: Antara Harapan dan Realita
Cekricek.id - Mudah Memar? Bisa Jadi Gejala Kondisi Medis Serius
Mudah Memar? Bisa Jadi Gejala Kondisi Medis Serius