BSI Kolaborasi dengan Putri Ariani: Menuju Gaya Hidup Sehat Spiritual, Fisik, dan Finansial

BSI Kolaborasi dengan Putri Ariani: Menuju Gaya Hidup Sehat Spiritual, Fisik, dan Finansial

BSI Kolaborasi dengan Putri Ariani: Menuju Gaya Hidup Sehat Spiritual, Fisik, dan Finansial. [Ist]

Bank Syariah Indonesia (BSI) bersinergi dengan Putri Ariani, mengedepankan pentingnya kesehatan spiritual, fisik, dan finansial. Acara spesial di Car Free Day Bundaran HI Jakarta menyoroti literasi keuangan syariah dan gaya hidup sehat.

Cekricek.id, Jakarta - Dalam upaya mendorong masyarakat Indonesia untuk memeluk gaya hidup yang seimbang, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng Putri Ariani dalam sebuah acara inspiratif, "Level Up with BSI & Putri Ariani: Pertunjukan Nilaimu, Wujudkan Mimpimu".

Acara ini berlangsung di tengah semarak Car Free Day Bundaran HI Jakarta pada Minggu (20/8/2023), mengajak peserta untuk bergerak aktif dengan Zumba dan mendalami literasi keuangan syariah.

"Kami di BSI berkomitmen tidak hanya sebagai Sahabat Finansial, tapi juga Sahabat Sosial dan Spiritual. Melalui kolaborasi ini bersama Putri Ariani, kami ingin mengajak masyarakat untuk merangkul kesehatan secara holistik; spiritual, fisik, dan finansial," ungkap SVP Digital Banking BSI, Riko Wardhana.

Riko melanjutkan, BSI berperan sebagai Sahabat Sosial dengan menyediakan layanan komprehensif, mulai dari memenuhi kebutuhan finansial hingga mendorong klien untuk berbagi melalui program ZISWAF.

Sebagai Sahabat Spiritual, BSI memudahkan nasabah dalam menjalankan ibadah sehari-hari dengan fitur layanan Islami melalui aplikasi BSI Mobile.

Statistik menunjukkan bahwa hingga Mei 2023, BSI Mobile menjadi pilihan utama nasabah dengan lebih dari 140 juta transaksi. Dari jumlah tersebut, transaksi ZISWAF mencapai lebih dari 700.000, dengan Zakat, Infaq, dan Donasi Program Ramadan sebagai layanan paling diminati.

"BSI Mobile bukan sekadar aplikasi, tetapi solusi lengkap bagi nasabah. Mulai dari pembukaan tabungan, transfer, pembayaran, pembiayaan, hingga investasi emas, semuanya dapat diakses dengan mudah," tambah Riko.

Gunawan Arief Hartanto, Corporate Secretary BSI, menekankan bahwa acara ini adalah manifestasi dari komitmen BSI untuk menginspirasi generasi muda.

"Kami ingin para pemuda berani meningkatkan diri, berpikir kreatif, dan menjadi versi terbaik dari diri mereka. Kreativitas dan semangat juang adalah kunci untuk mencapai impian," pungkas Gunawan.

Baca Juga

Berita Riau Hari Ini: Pemkab Inhil Gelar Pasar Murah di 42 Titik untuk Meringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadan
Pemkab Inhil Gelar Pasar Murah di 42 Titik untuk Meringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadan
Berita Riau Hari Ini: Pemprov Riau Adakan Pasar Tani untuk Tekan Harga Cabai Tinggi
Pemprov Riau Adakan Pasar Tani untuk Tekan Harga Cabai Tinggi
BI Riau Jamin Ketersediaan Uang Tunai Rp 5,7 Triliun untuk Ramadan dan Idulfitri
BI Riau Jamin Ketersediaan Uang Tunai Rp 5,7 Triliun untuk Ramadan dan Idulfitri
Berita Riau Hari Ini: Pembelian LPG 3 Kg Bersubsidi Kini Hanya untuk Pengguna Terdaftar
Pembelian LPG 3 Kg Bersubsidi Kini Hanya untuk Pengguna Terdaftar
Berita Riau Hari Ini: Neraca Perdagangan Riau Catat Surplus US$1,09 Miliar pada Februari 2024
Neraca Perdagangan Riau Catat Surplus US$1,09 Miliar pada Februari 2024
Berita Riau Hari Ini: Harga Pinang Kering di Riau Anjlok
Harga Pinang Kering di Riau Anjlok