Edan, Pria Ini Habiskan Hampir Rp1.3 Miliar untuk Jadi Wanita dan Bisa Bercinta dengan Pacar Pria

Edan, Pria Ini Habiskan Hampir Rp1.3 Miliar untuk Jadi Wanita dan Bisa Bercinta dengan Pacar Pria

Ala, seorang pria asal Taiwan menghabiskan uang sekitar Rp1.3 Miliar untuk operasi menjadi seorang wanita transgender. [Instagram]

Cekricek.id - Seorang pria asal Taiwan menghabiskan uang sekitar Rp1.3 Miliar untuk operasi menjadi seorang wanita transgender dan terlihat feminin.

Namanya adalah Ala, ia terbang dari Taiwan menuju Thailand untuk melakukan operasi plastik pada bulan September 2020 lalu.

Tidak hanya melakukan operasi pada wajah, Ala juga melakukan pengangkatan testis dan mengubahnya menjadi neoklitoris yang menyerupai kelamin wanita.

Setelah operasi, dia menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk pemulihan. Untungnya ibu dan pacarnya sangat mendukung apa yang dilakukannya.

Wanita transgender yang kini berusia 33 tahun itu kini benar-benar merasa seperti seorang wanita. Ia tidak hanya melakukan operasi kelamin, Ala juga melakukan operasi pada bagian payudara dengan melakukan rekonstruksi payudara, terapi esterogen, pengencangan bokong, pengecilan tulang pipi, pembentukan kembali garis rahang dan operasi lain pada bagian wajah.

Ala sangat terkenal di media sosial Instagram. Ia menceritakan banyak pengalaman di akun pribadinya @ala780705. Kini ia punya 266.000 ribu penggemar.

Di unggahan Instagramnya Ala memang terlihat seperti seorang wanita tulen. Ia banyak mengunggah foto bergaya feminin dengan balutan baju seksi. Menggunakan crop top sepertinya adalah kesukaannya.

Dalam sebuah wawancara dikutip Dailystar, Ala menceritakan kehidupan ranjangnya bersama sang pacar yang merupakan seorang pria.

Lampiran Gambar

Ia mengatakan sejak menjadi wanita transgender, mengalami pengalaman klimaks ganda saat bercinta dengan sang pacar.

Dengan gamblang ia menceritakan bahwa jika klimaks maka air maninya akan keluar melalui saluran kemih.

"Tapi air mani menjadi transparan dan tidak berbau - begitulah saya tahu itu bukan air seni," katanya kepada Dailystar.

Secara blak-blakan, Ala juga membanggakan diri lebih jago untuk melakukan "oral" dibandingkan wanita, karena dulu dia adalah seorang pria, sehingga tahu hal sensitif dari pria.

Viral, Wanita Transgender Mirip Millen Cyrus, Wajahnya Diduga Satu Cetakan

"Saya dulu seorang pria jadi saya tahu betul tentang alat kepunyaan pria dan saya cukup yakin bahwa saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada kebanyakan wanita," katanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata masih ada sejarah yang belum terkuak berkaitan dengan Kota Batu Zanzibar. Ternyata ada sejarah tersembunyi kota tersebut
Menguak Sejarah Tersembunyi Kota Batu Zanzibar
Sepasangn kekasih tertangka basah oleh teman-temannya yang sedang berduaan di dalam kamar kos, ia ngumpet di dalam selimut.
Viral Sepasang Kekasih Tertangkap Basah Ngamar Dikos-kosan, Ngumpet di Dalam Selimut
Viral sebuah video yang memperlihatkan persahabatan dua orang pria paruh baya asal Malaysia yang berhasil membuat netizen terenyuh.
Meski Pun Buta, Pria Ini Setiap Hari Datag Tunaikan Salat Fardu ke Masjid
Wanita ini panen hujatan dari warganet lantaran bercadar namun berpakaian ketat dan joget TikTok tanpa ada rasa malu.
Viral Wanita Joget dengan Pakaian Ketat dan Bercadar, Netizen: Ini Konsepnya Gimana?
Seorang petugas kebersihan terlihat begitu santai saat menyapu di sekitar kawanan komodo yang tengah tidur tanpa ada rasa takut sama sekali.
Pria Ini Dijuluki Dewa Komodo, Aksinya Santai Saat Menyapu Dekat Binatang Buas Jadi Sorotan
Seorang emak-emak menolak untuk membayar Cash On Delivery (COD) padahal sudah membuka paket yang ia pesan.
Ibanya Nasib Kurir COD ini, Paket Sudah Dibuka Tapi Emak-emak Hamil Ini Malah Tak Mau Bayar