Keluarga Haji Faisal dan Pengacaranya Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak

Berita artis: Sedih banget, curhatan Dewi Zuhriati atau Oma Gala jika sang cucu jadi semakin rewel mengetahui akun instagram Vanessa Angel hilang.

Keluarga Haji Faisal [Instagram]

Berita artis: Keluarga Haji Faisal dan pengacaranya mendapat penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak atas kepedulian dan dedikasinya memberi pengasuhan alternatif untuk Gala Sky.

Cekricek.idHaji Faisal dan Fujianti Utami Putri yang akrab dipanggil Fuji mendapat penghargaan dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Indonesia atas kepedulian dan dedikasinya memberikan pengasuhan alternatif bagi Gala Sky Ardiansyah.

Tak hanya dua orang tersebut, pengacara keluarga Haji Faisal, Sandy Arifin juga turut mendapat penghargaan tersebut.

Kabar bahagia itu terlihat dari Insta Story Haji Faisal, Sabtu (14/05/2022).  Penghargaan itu langsung oleh Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dan Dr. Imaculata Umiyati selaku Ketua Yayasan sekaligus  pemilik Imaculata Autism Boardhing School. Ia juga merupakan seorang Komisioner Komnas Perlindungan Anak.

Dilansir dari Instagram @nyinyir_update_official, Ketua Komnas Perlindungan Anak menyebut bahwa penghargaan itu diberikan dalam rangka menyongsong hari keluarga internasional dan hari anak nasional.

 “Pagi hari ini bersamaan dengan hari keluarga internasional dan menyonsong anak internasional di bulan Juni nanti, maka pagi ini kami memberikan penghargaan kepada saudara Faisal dan keluarga dan Fuji yang memberikan perhatian yg serius begitupun dedikasi diberikan untuk bang Sandy yg memberikan layanan hukum terhadap kepentingan terbaik anak,” ucap Arist Merdeka Sirait dalam Konferensi Pers nya.

“Karena apa? Karena saya yakin sampai hari ini saya yakin bahwa Gala Sky bertumbuh dengan baik seperti anak-anak lainnya.” tambahnya.

Lampiran Gambar
Penghargaan untuk keluarga Haji Faisal dan pengacaranya. [Foto/Instagram]

Dalam kesempatan itu terlihat istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati dan Frans Faisal ikut membersamai Haji Faisal dan Fuji.  

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu lantas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan tersebut.

“Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Komnas Perlindungan Anak yang telah memberikan penghargaan kepada kami atas dedikasi yang telah diberikan kepada seorang anak yang sudah kehilangan ibu dan bapaknya, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ucap Haji Faisal.

Fuji dan Sandy Arifin pun turut mengucapkan  rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan Komnas Perlindungan Anak kepada mereka.

Baca Juga: Masyaallah, Thariq Halilintar Ajarkan Gala Sky Salat

Seperti yang diketahui, Ketua Komnas Perlindungan Anak memang sering mengunjungi kediaman Haji Faisal dan keluarganya semenjak hebohnya kasus perebutan hak asuh Gala Sky.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Mencoba ikut tren outfit cewek mamba, kue dan bumi, penampilan dari Shandy Purnamasari malah pantas disebut bidadari surgawi.
Shandy Purnamasari Dijuluki Bidadari Surgawi
Cinta Laura merasa tidak menyangka akan dipercaya menjadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk, buat netizen bangga.
Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk
Banyak dari netizen merasa gemas sekaligus heran melihat konsep dari sebuah foto yang diunggah oleh Fuji diakun Instagramnya.
Fuji dan Gala Swafoto Dengan Monyet, Netizen: Konsepnya Apa Ini?
Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.
Ingin Hidup Damai dan Akur, Nathalie Holscher Minta Putdel Lupakan Masa Lalu
Manisnya ucapan selamat ulang tahun dari Wulan Guritno untuk pertambahan usia dari putri cantiknya, Shaloom Razade.
Manisnya Ucapan Selamat Ultah Wulan Guritno Untuk Sang Putri
Nora Alexandra tuliskan curhatan dan pertanyaan bagi netizen terutama haters yang selalu memberi cacian jika dirinya berfoto seksi.
Nora Alexandra Curhat Dirinya Dicaci Saat Berbikini: Apakah Pakai Bikini Bikin Harga Diri Perempuan Hilang?