Marshel Widianto Ditangkap Polisi di Tempat Deddy Corbuzier untuk Tes Narkoba

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Marshel Widianto ditangkap Polisi dan menjalani rangkaian tes penggunaan narkoba.

Marshel Widoanto. [Foto: Capture Channel Youtube Deddy Corbuzier]

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Marshel Widianto ditangkap Polisi dan menjalani rangkaian tes penggunaan narkoba.

Cekricek.id - Marshel Widianto ditangkap Polisi dan menjalani rangkaian tes penggunaan narkoba. Tapi ini adalah atas permintaan dari pihak dari dirinya sendiri. Bagaimana ceritanya?

Dalam Podcast Deddy Corbuzier yang tayang Sabtu (19/01/2022) melakukan klarifikasi terhadap tindakan polisi yang "menangkap" dirinya beberapa waktu yang lalu. Ia mengatakan hal ini adalah atas permintaan dirinya sendiri.

Sebelum penangkapan itu terjadi ia meminta kepada Deddy Corbuiez agar bisa membantu dirinya menjalani tes penggunaan narkoba.

Menanggapi permintaan tersebut Deddy Corbuzier pun meminta bantuan pihak Polda Metro jaya untuk melakukan penggerebekan di rumah Deddy Corbuzier. Dan kemudian melakukan serangkaian tes narkoba.

Dari tes yang dilakukan, Marshel Widianto dinyatakan negatif. dalam tubuhnya tidak ditemukan zat-zat yang mengandung narkoba.

Marshel Widianto mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada dirinya bahwa tidak menggunakan narkoba.

Setelah penangkapan sahabat karibnya Fico Fachriza Kamis, (13/01/2022) , ia sering digosipkan juga mengonsumsi narkoba. Hal itu membuat dirinya tidak tenang. Apalagi keluarganya, termasuk ibunya juga menduga dirinya pemakai narkoba.

"Saudara-saudara saya mengatakan diri saya ada ciri-ciri, hal ini tidak aman untuk keluarga saya," ungkap Marshel terkait tuduhan itu.

"Jadi gw klarifikasi ya, sebelum banyak orang mengatakan gw cepu, jadi ini semua atas permintaan Marshel, saat Fico tertangkap ia ngobrol sama gw, dia itu resah, karena dia dituduh banyak orang, netizen, teman-teman, sampai mempengaruhi nyokapnya," kata Deddy.

Menanggapi permintaan tersebut Deddy pun memfasilitasi Marshel untuk "digerebek" oleh polisi di Rumahnya.

"Ini digerebek dengan persetujuan," sambung Deddy.

Deddy Corbuzier mengungkap sempat cemas dengan permintaan ini, karena ada ketakutan jika hasil tesnya positif, maka Marshel akan ditangkap beneran.

Hal itu pun diingatkan oleh pihak kepolisian terhadap risikonya.

"Kalau sempat ini beneran, dan lu positif, gw pasti habis, dan gw dituduh cepunya," kata Deddy sambil tertawa.

Tapi untung dalam rangkaian tes pada penanggkapan itu Marshel ternyata negatif narkoba.

Baca juga: Celine Evangelista Tampar Keras Marshel Widianto di Depan Wanda Hamidah dan Denny Cagur

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Artis cantik Luna Maya disebut mirip dengan istri pangeran Wiliam, Kate Middleton saat unggah foto kekinian, Selasa (24/5/2022).
Luna Maya Dinilai Mirip Kate Middleton, Istri Pangeran William
Berita artis: Bikin ngakak satu stuio, Deddy Corbuzier tak bisa berkata-kata ketika Boris Bokir deklarasikan jika keduanya adalah gay.
Boris Bokir dan Deddy Corbuzier Deklarasikan Diri Sebagai ‘GAY’
Berita artis: Unik banget, Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang baru berpacaran selama 7 bulan, tetapi sudah 6 kali putus nyambung.
Tujuh Bulan Pacaran, Dinar Candy Sudah Enam Kali Putus Dengan Ridho Illahi
Berita artis: keputusan Jess Amalia untuk tampil dalam kesehariaan dengan mengenakan hijab justru mendapat nyinyiran dari warganet.
Putuskan Berhijab Usai Biasa Tampil Seksi, Jess Amalia Malah Panen Hujatan
Berita artis: Setelah sekian lama jarang unggah foto di sosmed, penampilan Ariel Tatum saat berada di pantai dinilai sangat hot.
Lama Menghilang, Penampilan Ariel Tatum Kini Semakin Hot Saja
Berita artis: Sebulan lebih tante Ernie menghilang dari Instagram, penggemar setianya mengadu sangat rindu pada foto terbarunya.
Lama Menghilang, Tante Ernie Jawab Kerinduan Para Penggemar dengan Foto Ini