Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"

Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.

Megan Rox. [Instagram]

Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.

Cekricek.id - Megan Rox kini merasa senang bisa menjadi seorang model majalah dewasa. Ia memutuskan beralih profesi karena pandemi Covid-19 telah membuatnya kesulitan ekonomi.

Ia terpaksa meninggalkan pekerjaan sebagai perawat paliatif di salah satu rumah sakit di kota Birmingham Inggris. Padahal, ia telah bekerja sebagai perawat selama lima tahun sejak umur 19 tahun.

Wanita yang kini berumur 26 tahun itu, kepada Daily Star mengungkapkan, sangat senang mengambil keputusan berhenti menjadi perawat. Kini ia bisa mendapatkan apapun setelah bekerja sebagai model yang mempertontonkan keseksian tubuhnya.

Megan Rox mengatakan keluarga dan teman-temannya cukup terkejut dengan keputusannya itu. Tapi menurutnya itu adalah hal yang wajar.

Megan menceritakan awal mula banting stir menjadi model dewasa. Saat itu, ia masih menjadi perawat, dan berniat mencari pekerjaan baru, karena tidak tahan dengan lagi dengan pekerjaannya menjadi seorang perawat.

Sebuah pesan di akun media sosialnya yang menawarkan pekerjaan, telah mengubahnya seperti sekarang ini. Saat itu, ia dihubungi oleh pihak Babestation dan menawarkannya untuk menjadi foto model dewasa.

“Ini benar-benar telah mengubah hidup. Itu telah mengubah hidup saya menjadi lebih baik, saya tidak dapat menyangkalnya," ujar Megan kepada Daily Star.

Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Megan Rox

Megan mengatakan, dulu ia sangat senang menjadi perawat dan pekerjaan itu sangat didukungan oleh keluarganya.

Sebelumnya ia menghabiskan banyak waktu untuk merawat orang di rumah sakit. Tapi pandemi Covid-19 telah mengubah semuanya.

“Setelah beberapa saat saya tidak tahan lagi. Itu mengerikan karena pengunjung tidak bisa masuk dan melihat keluarga mereka dan itu adalah unit perawatan paliatif jadi itu adalah waktu yang sangat sulit,” ujarnya

Megan mengungkapkan saat Babestation memberikan tawaran kepadanya, ia sedang mencari pekerjaan.

Pesan lewat media sosialnya itu, membuat ia terkejut, dan ia langsung membuat keputusan.

Hal yang terberat baginya adalah bagaimana keluarganya merespons pekerjaannya saat ini.

“Mereka jelas sedikit terkejut karena mereka pikir saya akan tetap berpegang pada perawatan kesehatan," ujarnya.

Baca juga: Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif

"Teman-teman saya sedikit lebih seperti 'lakukanlah' karena mereka dapat melihat betapa lelahnya saya selama pandemi dan saya membutuhkan awal yang baru,” tutupnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI
Pria papua ini mendapat banyak pujian karena fasih dan lancar berbahasa Minang. Bahkan saat bernyanyi lagu Minang dengan suara merdunya.
Viral, Pria Asal Papua Ini Fasih Berbahasa Minang dan Menyanyikan Lagu Minang