Prilly Latuconsina Bintangi Remake Film Lawas “Gita Cinta dari SMA”, Ini Sinopsisnya

Cekricek.id – Prilly Latuconsina kembali unjuk kepiawaian aktingnya lewat film baru yang akan dating “Gita Cinta dari SMA”. Dia akan memerankan karakter yang jauh lebih muda dari susianya yaitu, seorang siswi sekolah menengah atas. Tentu saja, hal peran itu masih sangat cocok untuknya yang memiliki penampilan awet muda.

Poster film baru Prilly Latuconsina. [Foto: Instagram]

Cekricek.idPrilly Latuconsina kembali unjuk kepiawaian aktingnya lewat film baru yang akan dating “Gita Cinta dari SMA”. Dia akan memerankan karakter yang jauh lebih muda dari susianya yaitu, seorang siswi sekolah menengah atas. Tentu saja, hal peran itu masih sangat cocok untuknya yang memiliki penampilan awet muda.

Beradu akting dengan Yesaya Abraham, aktris cantik bertubuh mungil itu tampak begitu serasi dengan lawan mainnya dalam poster resmi yang dirilis beberapa waktu lalu oleh Starvision. Melansir unggahan akun Instagram @starvisionplus, Sabtu (07/01/2023), poster film percintaan remaja tersebut resmi dirilis.

Dalam gambar poster itu terlihat sosok Prilly Latuconsina dengan seragam SMA serta mengenakan jaket polkadot menggandeng lengan Yesaya Abraham. Sementara itu, lawan mainnya yang tampan itu juga terlihat mengenakan seragam SMA sambil menaiki sepeda ontel yang lengkap dengan kring-kringannya.

Yesaya juga mengenakan jaket berwarna ungu dengan motif kotak-kotak di sebagian sisinya. Kedua pemain yang berperan sebagai anak sekolahan itu saling melirik satu sama lain dan mengumbar senyum pada masing-masing.

Film “Gita Cinta dari SMA” itu diumumkan akan tayang pada tanggal 9 Februari mendatang di bioskop-bioskop Indonesia. Tentu saja, tidak hanya dua karakter utama tersebut yang akan menampilkan aktingnya.

Sejumlah aktor dan aktris muda yang turut beradu akting dalam film tersebut di antaranya ada Arla Arlaini, Chantiq Schargerl , Abun Sungkar dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film “Gita Cinta dari SMA” yang Dibintangi Prilly Latuconsina

Lampiran Gambar
Poster film baru Prilly Latuconsina. [Foto: Instagram]

Film baru yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini sebenarnya merupakan remake dari film lawas yang rilis pada tahun 1979 lalu. Saat itu, pemain yang membintanginya adalah aktor legendaris Rano Karno dan Yess Gusman.

Disutradarai oleh Monty Tiwa, “Gita Cinta dari SMA” yang akan tayang bulan depan ini menceritakan kisah cinta dua remaja SMA. Mereka tak lain merupakan anak paling populer di sekolahnya dan memiliki citra yang baik di mata teman-teman lainnya.

Tak ada yang tidak mengenal pasangan remaja yang dimabuk asmara itu. Akan tetapi, sepasang pemeran utama tersebut menghadapi masalah yang membuat keduanya tak bisa bersama lagi.

Mungkin sudah banyak yang tahu alur cerita dari film legendaris ini. Namun, dengan adanya remake dari kisah yang sudah lama ada itu, ditambah pemainnya yang sudah piawai berakting, tentunya membuat banyak orang akan penasaran dan tak sabar ingin menontonnya.

Baca juga: Rambut Pendek dan Dress Merah, Aura Prilly Latuconsina Jadi Lebih Dewasa

Banyak yang berharap film yang diangkat dari cerita novel karya Eddy D. Iskandar itu bisa meberikan hiburan dan membuat orang-orang kembali bernostalgia dengan masa-masa SMA yang indah itu.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Prilly Latuconsina mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam karena film “12 Cerita Glen Anggara” yang dia bintangi berhasil menduduki posisi pertama di Netflix Indonesia. Hal itu tentunya berkat banyaknya penonton yang menyaksikan film tersebut hingga mendapat rating tertinggi.
Selamat! Film ‘12 Cerita Glen Anggara’ yang Dibintangi Prilly Latuconsina Tempati Posisi Pertama di Netrflix
Prilly Latuconsina cinlok dengan Reza Rahadian karena cemistry keduanya yang dapat banget saat akting, namun Denny Sumargo tidak percaya.
Denny Sumargo Goda Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Cinlok, Netizen: Tawanya Penuh Makna
Cekricek.id – Prilly Latuconsina tampaknya begitu santai menghabiskan waktu liburannya dengan mengunjungi kota cinta, Paris, Prancis. Dia mengunjungi sejumlah objek wisata dan menghabiskan waktu dengan mengambil banyak foto di sana.
Intip Gaya Liburan Prilly Latuconsina di Paris, Cantik dan Elegan
Cekricek.id – Aktris cantik Prilly Latuconsina tampaknya sudah mulai lelah dengan status jomblo yang disandangnya. Hal itu lantas membuat dirinya mencurahkan isi hati dengan membagikan sebuah quotes sindiran di media sosial.
Prilly Latuconsina Kesulitan Mencari Pasangan, Sejumlah Aktor Tampan Beri Tanggapan: Ehemm
Cekricek.id – Film “Balada Si Roy” secara resmi sudah tayang di bioskop Indonesia. Mengangkat genre drama laga, ada sejumlah aktor dan aktris populer yang membintangi dan beradu peran dalam alur ceritanya.
Bertabur Bintang, Potret Pemeran Film ‘Balada Si Roy’ yang Sedang Tayang di Bioskop
Cekricek.id – Syifa Hadju bersama dengan kekasihnya, Rizky Nazar, serta aktris cantik Mikha Tambayong akan beradu akting dalam film terbaru berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023, kisah yang akan disajikan adalah tentang seorang suami yang menikah untuk kedua kalinya.
Jadi Istri Kedua, Intip Film Baru Syifa Hadju ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ yang Tayang 23 Februari Mendatang