Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani

Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.

Dinar dan Nikita. [Foto: Ist]

Berita artis: Dinar Candy merasa dirinya hanya dimanfaatkan oleh Nikita Mirzani, ia pun menantang Nikita Mirzani untuk lakukan adu tinju di atas ring.

Cekricek.id - Artis sensasional Nikita Mirzani akan lakukan adu tinju di atas ring dengan pedije seksi Dinar Candy. Pertandingan tinju tersebut akan dilaksanakan pada 12 Juni 2022 mendatang yang akan ditayangkan secara live.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Dinar Candy di akun Tiktok pribadinya.

"See u 12 June, Liat siapa yang akan menang!! Siap lawan Ampe pingsan," tulis Dinar Candy di keterangan videonya, dilansir pada Jumat (13/5/2022).

Sebelum lakukan pertandandingan secara sah, Dinar dan Nikita pun dipertemukan di atas pentas. Telihat Dinar dan Candy beradu kepala dan saling tatap-tatapan mata. Dalam pertemuan itu, Dinar dan Nikita pun menyampaikan sepatah dua kata.

Dinar pun menyampaikan alasan mengapa dirinya mau adu tinju di atas ring dengan Nikita Mirzani. Dinar merasa bahwa dirinya selama berteman dengan Nikita Mirzani, ia hanya dimanfaatkan. Sehingga hal tersebut membuat Dinar tidak terima.

"Aku merasa selama berteman dengan Nikmir itu cuma dimanfaatkan doang," ujar Dinar sembari menatap tajam Nikita Mirzani.

Seakan ingin membuat Dinar panas, Nikita pun mengatakan bahwa selalam ini dirinya tidak pernah menganggap Dinar sebagai teman. Nikita pun mengaku bahwa Dinar ah yang selalu ingin dekat dengannya.

"Karena sebetulnya lu dari dulu bukan teman gue juga sih Dinar. Loe nya aja yang pengen dekat-dekat sama gue terus," jawab Nikita pula.

Nikita lantas mengatakan bahwa Dinar beruntung dapat ditawarkan masuk video klipnya meskipun tidak dibayar. Lantaran Dinar merasa dimanfaatkan, Nikmir pun mempertanyakan keuangan Dinar.

"Masih bagus lu gue ajak untuk video klip gue dan gue menawarkan mau dibayar gak, gak usah yang penting gue ada di situ, ya so kenapa sekarang loe minta bayaran? Lu gak punya duit sekarang," tanya Nikita.

"Harusnya lu tu merasa bangga kalau lu bisa melawan gue karena di luar sana banyak yang mau ribut sama gue, tapi gue lebih milih lo," tambah Nikmir.

Dinar Candy Tantang Nikita Mirzani karena Merasa Dimanfaatkan

Lampiran Gambar
Selama Berteman, Dinar Candy Merasa Cuma Dimanfaatkan Oleh Nikita Mirzani

Unggahan video itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video tersebut, dilansir pada Senin (16/5/2022).

"Lah pas Dinar kena kasus yang pake bikini di jalan Nikita loh yang nemenin," komentar akun @intan****.

Baca Juga: Bakal Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Optimis Menang

"Karena yang lain tu lu takuut," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Mencoba ikut tren outfit cewek mamba, kue dan bumi, penampilan dari Shandy Purnamasari malah pantas disebut bidadari surgawi.
Shandy Purnamasari Dijuluki Bidadari Surgawi
Unggah pemotretan dengan tema mafia, penampilan dari Nikita Mirzani disebut netizen sebagai Angelina Jolie versi Indonesia.
Nikita Mirzani, Angelina Jolie Versi Indonesia
Cinta Laura merasa tidak menyangka akan dipercaya menjadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk, buat netizen bangga.
Cinta Laura Diangkat Jadi Komisaris PT. Maharaksa Biru Energy Tbk
Dinar Candy beri tanggapan terkait tertangkapnya seorang dj yang terbukti nyabu. Menurutnya itu hanyalah oknum, bukan semua dj.
DJ Joice Challista Ditangkap Polisi, Dinar Candy: Tak Semua DJ Pakai Narkoba
Nathalie Holscher ungkap jika ia sangat ingin akur dengan Putri Delina, minta sang anak untuk melupakan semua masa lalu.
Ingin Hidup Damai dan Akur, Nathalie Holscher Minta Putdel Lupakan Masa Lalu
Nikita Mirzani merasa bangga dengan Polres Jakarta Selatan karena dianggap tak pernah pilih kasih terkait status terlapor dalam kasus Nindy.
Dinilai Tak Pilih Kasih, Nikita Mirzani Bangga Pada Polres Jakarta Selatan