Sinopsis Film “Scandal Makers”, Kisah Bapak, Anak dan Cucu yang Kocak Tapi Juga Mengandung Bawang

Cekricek.id – Film “Scandal Makers” sudah merilis poster dan trailer resminya belum lama ini. Merupakan remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama, tentunya para penonton di Indonesia dibuat penasaran bagaimana kisah dan pengemasan versi lokal dari film keluarga dengan bumbu-bumbu komedi tersebut.

Film "Scandal Makers". [Foto: Instagram]

Cekricek.id – Film “Scandal Makers” sudah merilis poster dan trailer resminya belum lama ini. Merupakan remake dari film asal Korea Selatan berjudul sama, tentunya para penonton di Indonesia dibuat penasaran bagaimana kisah dan pengemasan versi lokal dari film keluarga dengan bumbu-bumbu komedi tersebut.

“Scandal Makers” akan tayang pada tangal 19 Januari mendatang dan dibintangi oleh Vino G Bastian yang berperan sebagai seorang penyiar radio yang terkenal. Lalu, ada Beby Tsabina dan Jared Ali sebagai anak dan cucu dari si selebriti tersebut.

Film yang dipersembahkan oleh MD Pictures ini akan ditayangkan pada platform digital Prime Video. Serta disutradarai oleh Jeihan Angga, yang sebelumnya juga pernah menjadi sutradara di film “Garis Waktu” yang diangkat dari novel berjudul sama karya Fiersa Besari.

Dalam versi Korea, film ini tayang pada tahun 2018 lalu dan disutradarai oleh Kang Hyeong Cheol. Adapun pemain yang membintanginya adalah Cha Tae Hyun sebagai pemeran utama beserta Park Bo Young dan Wang Seok Hyeon sebagai kedua orang yang mengaku sebagai anak dan cucunya.

Sinopsis Film “Scandal Makers”

Lampiran Gambar
Poster film "Scandal Makers". [Foto: Instagram]

Film “Scandal Makers” bercerita tentang seorang penyiar radio yang didatangi oleh anak dan cucu yang tidak diketahuinya. Anak hasil hubungan di luar nikah tersebut membuat dirinya terkejut karena selama ini tak pernah tahu bahwa dirinya memiliki seorang anak apalagi cucu.

Melansir trailer resminya, di Instagram @md_entertainment, Kamis (12/01/2023), penyiar yang bernama Oskar ini tentu tak semudah itu memercayai kata-kata orang yang dating secara tiba-tiba di kehidupannya. Dia pun melakukan tes DNA untuk memastikan hal tersebu. Namun, apa yang dikatakan anak perempuannya adalah benar.

Meski sudah tinggal bersama, dengan anak dan cucunya, mereka bertiga tak serta merta hidup dengan damai dan bahagia. Sebagai seorang selebriti tentu kemunculan sosok anak dan cucu adalah hal yang dapat menjadi masalah untuk kariernya.

Hubungan ayah dan anak perempuannya itu menjadi pecah, hingga timbul konflik yang dapat menyayat hati para penontonnya. Meski sudah pernah diangkat menjadi film pada tahun 2018 lalu, namun tetap saja ada rasa penasaran terhadap alur versi lokalnya

Selain itu, yang membuat penasaran juga bagaimana para pemain akan membawakan akting masing-masing hingga membuat para penonton terbawa dengan suasana yang dihadirkan. Terlebih, kisah sedih yang menyayat hati yang akan mewarnai kisah hubungan ayah, anak dan cucunya itu.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bintangi Remake Film Lawas “Gita Cinta dari SMA”, Ini Sinopsisnya

Dalam poster yang sudah dibagikan sebelumnya kurang lebih juga sengaja dibuat sama dengan poster pada film aslinya yang versi Korea. Pada sebuah sofa dengan panjang yang berukuran sedang, anak, ayah dan cucunya itu duduk serempak miring ke samping seolah tertiup angin.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Film “Balada Si Roy” secara resmi sudah tayang di bioskop Indonesia. Mengangkat genre drama laga, ada sejumlah aktor dan aktris populer yang membintangi dan beradu peran dalam alur ceritanya.
Bertabur Bintang, Potret Pemeran Film ‘Balada Si Roy’ yang Sedang Tayang di Bioskop
Cekricek.id – Syifa Hadju bersama dengan kekasihnya, Rizky Nazar, serta aktris cantik Mikha Tambayong akan beradu akting dalam film terbaru berjudul “Bismillah Kunikahi Suamimu”. Dijadwalkan tayang pada 23 Februari 2023, kisah yang akan disajikan adalah tentang seorang suami yang menikah untuk kedua kalinya.
Jadi Istri Kedua, Intip Film Baru Syifa Hadju ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’ yang Tayang 23 Februari Mendatang
Cekricek.id – Prilly Latuconsina kembali unjuk kepiawaian aktingnya lewat film baru yang akan dating “Gita Cinta dari SMA”. Dia akan memerankan karakter yang jauh lebih muda dari susianya yaitu, seorang siswi sekolah menengah atas. Tentu saja, hal peran itu masih sangat cocok untuknya yang memiliki penampilan awet muda.
Prilly Latuconsina Bintangi Remake Film Lawas “Gita Cinta dari SMA”, Ini Sinopsisnya
Cekricek.id – “Alena Anak Ratu Iblis” merupakan film horor Indonesia yang sudah memulai penayangannya di bioskop sejak 5 Januari ini. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kondang, film ini berkisah tentang pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak yang ditemui mereka diperjalanan pulang ke rumah.
Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor “Alena Anak Ratu Iblis” yang Sedang Tayang di Bioskop
Cekricek.id – Ada banyak sekali film Indonesia yang sangat cocok ditonton bersama keluarga di rumah terutama untuk mengisi awal tahun baru 2023. Sejumlah tontonan yang bisa disaksikan dengan berbagai cerita yang mengulik tentang kehidupan sehari-hari dan polemik yang sering terjadi dalam hubungan sebuah keluarga.
Rekomendasi Film Keluarga yang Cocok Ditonton di Awal Tahun Baru
Cekricek.id – Sebelum nama Kenny Austin melejit lewat web series “Kupu-kupu Malam”,  rupanya aktor tampan ini pernah bermain di film “Reuni Z” dengan karakter yang berbeda. Jika sekarang dia dikenal dengan perannya sebagai cowok kaya yang dermawan dan baik hati, maka di film lamanya itu dia menjadi sosok yang penakut.
Intip “Reuni Z”, Film Kenny Austin yang Beda Banget Sama Kupu-kupu Malam