SUNRATE Integrasikan Layanan Lintas Batas Mastercard ke Platform Manajemen Pembayaran dan Treasury Global

Fintek global SUNRATE telah berhasil mengintegrasikan Layanan Lintas Batas Mastercard ke platform manajemen pembayaran dan treasury yang didukung oleh teknologi pintar. Integrasi ini meningkatkan fitur pembayaran lintas batas dan skala global bagi SUNRATE.

Fintek global SUNRATE telah berhasil mengintegrasikan Layanan Lintas Batas Mastercard ke platform manajemen pembayaran dan treasury yang didukung oleh teknologi pintar. Integrasi ini meningkatkan fitur pembayaran lintas batas dan skala global bagi SUNRATE.. [Foto: Istimewa]

Cekricek.id - Fintek global SUNRATE telah berhasil mengintegrasikan Layanan Lintas Batas Mastercard ke platform manajemen pembayaran dan treasury yang didukung oleh teknologi pintar. Integrasi ini meningkatkan fitur pembayaran lintas batas dan skala global bagi SUNRATE. Integrasi Layanan Lintas Batas Mastercard adalah ekspansi terbaru dari kerja sama global antara kedua perusahaan. SUNRATE bergabung dengan keanggotaan utama Mastercard pada tahun 2020, sehingga dapat mengakses jaringan dan fasilitas pembayaran Mastercard yang terkemuka di dunia.

Melalui akses tunggal yang aman, Layanan Lintas Batas Mastercard membantu perusahaan mengirim dan menerima dana dengan aman dan pasti. Ini berarti klien SUNRATE dapat mengirim uang ke lima negara di Asia, yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Vietnam, dan China.

"Kami menargetkan SUNRATE untuk tumbuh sebagai platform manajemen pembayaran dan treasury unggulan di segmen B2B, terutama di pasar yang berkembang. Oleh karena itu, fleksibilitas yang ditawarkan oleh Layanan Lintas Batas Mastercard, seperti fitur pembayaran lintas batas di pasar yang populer dan baru di seluruh dunia dengan Mastercard, adalah fitur yang sangat ditunggu-tunggu oleh klien kami. Kerja sama dengan Mastercard juga memfasilitasi klien kami untuk fokus pada hal-hal yang paling penting dalam mengembangkan skala bisnis mereka, seperti lokalisasi dan potensi untuk menciptakan arus pendapatan baru bagi perusahaan mereka," jelas Qincheng Wang, Head of Product, SUNRATE.

Helena Chen, Managing Director Hong Kong dan Macau, Mastercard, mengatakan, "Mastercard senang dapat meningkatkan kerja sama dengan SUNRATE melalui solusi Layanan Lintas Batas, dan membuat layanan remitansi SUNRATE menjadi lebih cepat dan aman melalui cara-cara yang lebih transparan dan hemat biaya. Layanan Lintas Batas Mastercard mencakup lebih dari 100 pasar dan 90% penduduk dunia. Oleh karena itu, kerja sama ini akan terus diperluas untuk meningkatkan layanan lintas batas bagi perusahaan."

Tentang SUNRATE

SUNRATE adalah platform manajemen pembayaran dan treasury yang didukung oleh teknologi pintar yang digunakan oleh berbagai perusahaan di seluruh dunia. Sej

ak diluncurkan pada tahun 2016, SUNRATE dikenal sebagai penyedia solusi manajemen pembayaran dan treasury yang canggih dan terkemuka. SUNRATE telah membantu perusahaan di lebih dari 130 negara dengan platform yang dirancang secara internal, memiliki jaringan yang luas, rangkaian produk yang lengkap, dan API yang canggih yang meningkatkan skala usaha dan pertumbuhan global.

Baca juga: Socio Economic Scenarios (Skenario Sosial Ekonomi)

Dengan kantor pusat global di Singapura, dan kantor-kantor di China, Indonesia, Jepang, dan Inggris, SUNRATE bekerja sama dengan lembaga keuangan terkemuka di dunia seperti Citibank, Standard Chartered, Barclays, dan menjadi anggota utama Mastercard dan Visa. SUNRATE terdaftar dan diawasi oleh Financial Conduct Authority di Inggris, Bank Indonesia, Hong Kong Customs sebagai Operator Layanan Uang, dan Monetary Authority of Singapore sebagai Lembaga Pembayaran Utama.

Baca Juga

Berita Riau Hari Ini: Pemkab Inhil Gelar Pasar Murah di 42 Titik untuk Meringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadan
Pemkab Inhil Gelar Pasar Murah di 42 Titik untuk Meringankan Beban Masyarakat di Bulan Ramadan
Berita Riau Hari Ini: Pemprov Riau Adakan Pasar Tani untuk Tekan Harga Cabai Tinggi
Pemprov Riau Adakan Pasar Tani untuk Tekan Harga Cabai Tinggi
BI Riau Jamin Ketersediaan Uang Tunai Rp 5,7 Triliun untuk Ramadan dan Idulfitri
BI Riau Jamin Ketersediaan Uang Tunai Rp 5,7 Triliun untuk Ramadan dan Idulfitri
Berita Riau Hari Ini: Pembelian LPG 3 Kg Bersubsidi Kini Hanya untuk Pengguna Terdaftar
Pembelian LPG 3 Kg Bersubsidi Kini Hanya untuk Pengguna Terdaftar
Berita Riau Hari Ini: Neraca Perdagangan Riau Catat Surplus US$1,09 Miliar pada Februari 2024
Neraca Perdagangan Riau Catat Surplus US$1,09 Miliar pada Februari 2024
Berita Riau Hari Ini: Harga Pinang Kering di Riau Anjlok
Harga Pinang Kering di Riau Anjlok