Tangguh, Wanita Ini Nikahi 5 Pria Sekaligus, Tidur Seranjang, Punya Anak Gak Tahu Bapaknya

Cekricek.id - Wanita ini menikahi 5 pria yang lahir dari ibu yang sama hingga hamil tak tahu siapa bapak dari anak yang ia kandung.

Ilustrasi. [Foto: Canva]

Cekricek.id - Wanita ini menikahi 5 pria yang lahir dari ibu yang sama hingga hamil tak tahu siapa bapak dari anak yang ia kandung.

Pria menikah dengan lebih dari satu wanita merupakan hal yang sudah biasa. Tak jarang di temui wanita yang dimadu oleh suaminya.

Poligami sendiri itu ditemui di berbagai negara. Termasuk di Indonesia sendiri juga ada beberapa pria lakukan poligami.

Namun, tidak dengan poliandri. Yaitu wanita yang memiliki suami lebih dari satu. Pasalnya, hal tersebut akan membingungkan jika si wanita tersebut hamil.

Baca juga: Dinar Candy: Kalau Aku Hamil Nggak Ada Bapaknya, Jangan Ribut

Orang akan mempertanyakan siapa bapak dari anak tersebut nantinya. Oleh sebab itu, poliandr sendiri hingga kini belum ditemukan di Indonesia. Namun, tidak dengan di negara India ini.

Dilansir dari Eva.vn, sebuah desa di India memberlakukan aturan poliandri tersebut. Bahkan aturan tersebut wajib untuk dilakukan bagi sebagian orang.

Peristiwa langka tersebut terjadi pada seorang wanita bernama Rajo Verma. Rajo Verma merupakan wanita yang tinggal di sebuah desa terpencil yang masih kental budaya.

Desa tersebut berada di kekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhad, India. Tak tanggung- tanggung, Rajo Verma bahkan menikah dengan lima pria sekaligus.

Uniknya lagi, kelima pria tersebut bersaudara. Rupanya hal tersebut tradisi yang harus ia jalani dari nenek moyangnya terdahulu.

Wanita yang diketahui masih berusia 28 tahun ini juga harus tinggal satu atap dengan kelima suaminya. Mirisnya lagi, mereka juga tidur di ranjang yang sama.

Bahkan mereka melakukan hubungan intim secara bersama-sama. Dengan kata kain, Rajo dan lima pria bersaudara itu telah melakukan hubungan inses.

Punya 5 Orang Bapak

Lampiran Gambar

Saat Rajo hamil dan melahirkan bayi pertamanya, ia tak tahun siapa bapak dari anaknya tersebut.

"Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya," kata Rajo.

Pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, dalam pernikahan Hindu menurut adat setempat. Namun menurut tradisi desa, Rajo juga harus menikahi empat saudaranya Guddu.

Mereka adalah Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh (19). Dengan kata lain, Gaddu harus berbagi istri dengan empat saudaranya. Meski begitu, Guddu mengaku tidak merasa cemburu.

"Kami semua berhubungan intim dengannya, tetapi saya tidak merasa cemburu karena kami adalah keluarga bahagia," kata Gaddu.

Sementara, menurut pakar antropolog, tradisi ini sudah lama yang bersal sari epos Mahabratha di India Sanskerta.

Dahulu ternyata pernah dikisahkan ada seorang putri raja bernama Putri Draupadi dan putri Raja Pancha yang menikah dengan lima pria bersaudara kandung. Pasalnya, pernikahan tersebut dilakukan untuk melestarikan tanah keluarganya. [*/win]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik