Transformers: Rise of the Beast, Karakter dan Sinopsis Film

Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.

Film Transformers: Rise of the Beasts. [Foto: Popsugar]

Cekricek.id, Film - Bertahun-tahun sejak mereka pertama kali diluncurkan di layar, para pahlawan dan penjahat dari franchise Transformers telah memikat banyak generasi penggemar. Kali ini, Transformers: Rise of the Beasts akan me-reboot cerita Transformers dan memberikan penghormatan kepada serial animasi yang dicintai itu.

Dilansir dari collider, isutradarai oleh Steven Caple Jr. dengan skenario oleh Darnell Metayer , Erich Hoeber , Jon Hoeber , dan Josh Peters berdasarkan cerita oleh Joby Harold, Transformers: Rise of the Beasts adalah film ketujuh dalam seri Transformers . Film baru ini merupakan sekuel dari Bumblebee dan akan memperkenalkan sejumlah pemain baru ke serial tersebut.

Siapakah Maximals, Predacons, dan Terrorcons?

Pertama kali diperkenalkan pada serial kartun akhir 90-an Beast Wars: Transformers , Maximals dan Predacons adalah tahap selanjutnya dalam evolusi Cybertronians, masing-masing mengikuti Autobots dan Decepticons.

Berbeda dengan Autobots dan Decepticons, Maximals dan Predacons berubah menjadi hewan dan burung, bukan kendaraan. Dalam kelanjutan Transformers: Rise of the Beasts, kedua kelompok tersebut telah lama berada di Bumi dan diperkirakan ada beberapa kejahatan perjalanan waktu yang terlibat. Terrorcons, penjahat utama film, biasanya digambarkan sebagai faksi dalam Decepticons. Dalam film tersebut, mereka tampil sebagai kelompok independen yang memburu Autobots dan Maximals.

Teaser pertama untuk Transformers: Rise of the Beasts dirilis selama Brazil's Comic-Con Experience 2022 (CCXP), menampilkan tampilan pertama kami pada karakter, manusia dan sebaliknya.

Jadwal Rilis, Pemain dan Sinopsis Transformers Rise of the Beasts

Transformers: Rise of the Beasts saat ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2023. Film ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 24 Juni 2022. Adapun pemeran Transformers 7 ini adalah Anthony Ramos, Dominique Fishback, Luna Lauren Vélez, dan Tobe Nwigwe.

Pengisi suara film yang dikonfirmasi termasuk Peter Cullen, Peter Dinklage, Pete Davidson, Liza Koshy, Michelle Yeoh, Cristo Fernández, John DiMaggio, David Sobolov, Michaela Jaé Rodriguez, dan Ron Perlman .

Transformers: Rise of the Beasts melanjutkan perang antara Autobots dan Decepticons dengan kedatangan Maximals, Predacons, dan Terrorcons yang mengubah jalannya konflik. Meskipun belum ada sinopsis resmi untuk film tersebut, kita tahu bahwa film tersebut adalah reboot, dan kita dapat membuat beberapa tebakan berdasarkan karakter yang telah terungkap sejauh ini.

Berdasarkan trailer, Noah menemukan Mirage, dan bertemu Autobots lain melalui dia, sementara Elena berangkat untuk menemukan beberapa artefak, yang membuatnya menggali Maximals yang telah tersembunyi di Bumi untuk sementara waktu.

Dengan kembalinya Maximals, Predacons juga mengikuti. Ini kemudian akan membawa mereka ke perhatian Optimus Prime dan Autobots-nya, yang mungkin akan melihat Maximals sebagai sekutu. Kedatangan Maximals juga akan membawa Terrorcons ke Bumi, yang mungkin keluar untuk memburu Cybertronian yang kejam.

Baca juga: Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya

Di akhir film, kita kemungkinan akan melihat Autobots dan Maximals bersatu untuk mengalahkan Terrorcons dan selamanya bergabung untuk menyingkirkan dunia dari ancaman Predacon/Decepticon.

Baca Juga

4 Juta Penonton Menyaksikan Film Horor "Exhuma" dalam 8 Hari, Memuncaki Box Office
4 Juta Penonton Menyaksikan Film Horor "Exhuma" dalam 8 Hari, Memuncaki Box Office
Monster Laut Jurassic Setinggi 9,1 Meter Kembali Hidup dalam Film Dokumenter Baru David Attenborough
Monster Laut Jurassic Setinggi 9,1 Meter Kembali Hidup dalam Film Dokumenter Baru David Attenborough
Kisah Persahabatan Akrab Empat Perempuan Asia dalam Film 'Joy Ride'
Kisah Persahabatan Akrab Empat Perempuan Asia dalam Film 'Joy Ride'
Misi Berani Mati di Series "Obliterated": Antara Aksi, Drama, dan Komedi yang Membekas"
Misi Berani Mati di Series "Obliterated": Antara Aksi, Drama, dan Komedi yang Membekas
Film Rambut Kafan: Cekricek.id - Debut Menakjubkan Bulan Sutena dan Nita Gunawan
Film Rambut Kafan: Debut Menakjubkan Bulan Sutena dan Nita Gunawan
Cekricek.id - Mengungkap Misteri Jeng Yah Asli di Balik Layar 'Gadis Kretek'
Mengungkap Misteri Jeng Yah Asli di Balik Layar 'Gadis Kretek'