Youtuber Ini Tuai Kecaman Gara-gara Memakan Babi yang Ia Rawat 100 Hari Penuh Cinta

Youtuber Ini Tuai Kecaman Gara-gara Memakan Babi yang Ia Rawat 100 Hari Penuh Cinta

Ilustrasi: Babi. [Canva]

Cekricek.id - Seorang Youtuber asal Jepang menarik perhatian publik setelah mengunggah dokumentasi ketika berawat anak babi selama 100 hari. Namun yang menjadi sorotan Youtuber Jepang itu justru memakan anak babi yang dirawatnya di depan kamera.

Meski babi sendiri merupakan salah satu hewan yang biasa dikonsumsi warga Jepang. Namun tindakan Youtuber itu menuai kecaman dan dianggap keterlaluan.

Dilansir dari Odditycentral , video itu diunggah seorang pria asal Jepang pada Mei tahun 2021 lalu. Namun video yang berjudul ‘Makan babi setelah 100 hari’ itu menjadi sorotan publik internasional.

Dalam video tersebut, pria itu merawat anak babi selama 100 hari. Setelah itu dia memasak dan memakan babi tersebut. Hal yang menjadi sorotan lantaran tindakan itu dia dokumentasikan dan diunggah di kanal Youtube miliknya.

Namun yang membuat netizen geram, lantaran pria itu memperlakukan anak babi itu dengan baik. Dia merawatnya seperti hewan peliharaan yang mendapat cinta dari majikannya. Namun sayang hal tersebut seakan hanya tipu muslihat setelah pria itu dengan tega memasak dan memakan anak babi itu di depan kamera.

Selama merawat babi tersebut, pria itu bermain, mencucinya, memberinya makan, dan bahkan membiarkan babi itu tidur di lengannya. Tentu saja hal itu membaut netizen tidak percaya bahwa pria itu bisa dengan tega membunuh dan memakan hewan itu setelah merawatnya selama 100 hari.

Dalam video itu merekam momen saat anak babi itu dimasak dan dimakan. Tampak pria itu dengan bahagia mengambil anak babi lalu dimasukkan ke bawah. Tidak lama pria itu kembali dengan kotak kardus yang berisi bangkai hewan.

Terlihat pula saat pria itu menyiapkan daging dan mulai memanggangnya atas panggangan outdoor. Setelah daging tersebut matang, dia pun langsung melahapnya tanpa rasa bersalah sedikit pun.

Di video tersebut, pria itu tampak menghidupkan lilin di kandang yang dulu ditempati anak babi itu, Piglet. Saat tayangan pria itu melihat kandang tersebut kemudian digantikan dengan rekaman saat dia menghabiskan waktu dengan hewan itu.

Hal itu tentu saja berhasil membuat penonton semakin marah. Tidak sedikit kecaman yang diberikan untuk Youtuber asal Jepang itu atas tindakannya tersebut.

Penonton yang marah lantas membanjiri kolom komentar unggahan itu dengan berbagai hujatan. Mereka bahkan menuduhnya telah melakukan tindakan kejam terhadap binatang. Netizen pun meminta otoritas setempat untuk mengambil tindakan terhadap hal itu.

Namun sehari setelah video tersebut menjadi kontroversi. Youtuber Jepang itu mengunggah video yang menunjukan anak babi, Piglet itu benar-benar hidup dan sehat.

Kendati begitu, tidak diketahui apakah video itu diambil setelah video kontroversi itu atau justru telah disiapkan sebelumnya untuk mengantisipasi masalah yang mungkin akan timbul.

Baca juga: Viral Wanita Cantik Ngepet, Tubuhnya Ditutupi dengan Kain dan Pakai Tanduk Babi

Terlepas dari itu semua, masih banyak netizen yang memberikan kritik pada Youtuber Jepang itu. Mereka menganggap pria itu telah melakukan tindakan tidak bermoral hanya untuk menarik perhatian.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Seorang pria terang-terangan ke istrinya berselingkuh dengan wanita lain. Ia menyebut ingin mencoba rasa baru dan sudah bosan rasa istrinya.
Viral Suami Terang-terangan Selingkuh, Sebut Istri Sudah Kadaluarsa dan Ingin Rasa Baru
Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya