Anak Durhaka, Tega Mengubur Ibu yang Lumpuh Hidup-hidup

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: pria ini dicap anak durhaka karena mengubur ibunya hidup-hidup.

Ilustrasi. [Foto: Ist]

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: pria di China ini dicap anak durhaka karena mengubur ibunya hidup-hidup.

Cekricek.id - Begitu besar perjuangan seorang ibu untuk anaknya. Bahkan perjuangannya tak ternilai dari mengandung, melahirkan, hingga merawat anaknya sampai tumbuh dewasa. Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya juga tak akan pernah ada habisnya.

Anak menjadi anugerah terbesar yang dimiliki orang tua dimanapun berada. Namun, bagaimana jadinya anak yang dibesarkan dengan sepenuh hati tega mengubur hidup-hidup seorang wanita yang telah melahirkannya?

Hal ini dialami oleh seorang ibu asal China. Ia memiliki seorang anak yang sangat durhaka kepadanya. Dirinya sengaja dikubur hidup-hidup oleh anak laki-lakinya.

Ibu asal China itu lumpuh dan harus mengalami pengalam yang begitu pahit di masa senjanya. Dirinya dibawa paksa oleh anaknya ke tempat yang tak seorang pun tahu dan bisa jadi tempat itu menjadi tempat terakhirnya.

Ibu yang berusia 79 tahun itu dikubur hidup-hidup oleh anaknya di makam kosong selama tiga hari.

Polisi di Provinsi Shaanxi bergegas menyelamatkan ibu yang bernasib malang tersebut. Pihak kepolisian mulai bergerak ketika mendapatkan laporan dari menantu wanita lumpuh itu pada Selasa pagi, 5/02/2022.

Menantu dari ibu tersebut melaporkan bahwa mertuanya menghilang. Suaminya yang diketahui bermarga Ma, yang tak lain anak dari ibu itu mengatakan kepada istrinya bahwa ia membawa ibu mertuanya ke seorang kerabat pada Sabtu Malam (2/5/2022).

Namun, istrinya itu tidak percaya dengan alasan suaminya karena sang ibu tidak juga kembali selama 3 hari.

Usai mendapat laporan tersebut, kepolisian Jingbian langsung menggelar penyelidikan untuk menemukan keberadaan ibu malang itu.

Dari hasil penyelidikan dengan pelaku yang berusia 58 tahun, Ma mengaku telah mengubur ibunya di makam kosong yang terletak di selatan Jingbian County.

Saat petugas sampai di lokasi, mereka mendengar adanya tangisan minta tolong. Mendengar hal itu, petugas langsung mengidentifikasinya sebelum menggali.

Terekam kamera momen dramatis di mana terlihat petugas mengangkat si ibu yang sudah berlumuran lumpur.

Si ibu juga langsung dilarikan ke rumah sakit karena tidak mendapatkan makanan dan minuman selama tiga hari.

Untuk anak durhaka itu ditangkap atas tuduhan merencanakan pembunuhan dan kini sedang berada dalam penahanan pihak berwajib.

Baca juga: Naksir Pembantu Brondong, Janda Tajir Ini Rela Keluarkan 10 Miliar, Tapi Malah Ditolak

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.
Pria di Inggris Ini Temukan Catatan Tersembunyi Berusia 40 Tahun di Dinding Bangunan Tua
Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix