Band Anima Siap Menghibur di Perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-354: Rangkaian Acara Meriah dan Gratis untuk Semua Warga

Band Anima Siap Menghibur di Perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-354: Rangkaian Acara Meriah dan Gratis untuk Semua Warga

Band Anima Siap Menghibur di Perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-354: Rangkaian Acara Meriah dan Gratis untuk Semua Warga. [Ist]

Band Anima akan tampil dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kota Padang ke-354. Ikuti rangkaian acara meriah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Padang dari 30 Juli sampai 7 Agustus 2023, yang mencakup festival, konser, lomba, dan banyak lagi. Semua acara gratis dan terbuka untuk semua warga.

Cekricek.id, Padang - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang yang ke-354, Pemerintah Kota (Pemko) Padang telah menyiapkan serangkaian acara menarik untuk warganya. Salah satu yang menjadi sorotan adalah penampilan dari Band Anima, grup musik terkenal asal Bandung.

Dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang pada Sabtu (29/7/2023), Wali Kota Padang, Hendri Septa, mengumumkan bahwa Band Anima akan tampil pada malam pembukaan Festival Siti Nurbaya. Acara ini akan diadakan di Pelataran Tugu APEKSI Kantor Balaikota Padang Aie Pacah, pada 5 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

"Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Padang tahun 2023 ini, Pemerintah Kota Padang mengadakan berbagai event dan hiburan untuk rakyat. Salah satunya menghadirkan Anima Band," kata Wako Hendri Septa dengan penuh semangat.

Ia juga mengajak masyarakat Kota Padang untuk hadir beramai-ramai menyaksikan acara ini. Hendri menekankan bahwa acara ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

"Ayo kita semarakkan hari jadi Kota Padang ini," ajak Wako Hendri Septa.

Rangkaian perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-354 ini dimulai dari 30 Juli dan akan berakhir pada 7 Agustus. Selain penampilan dari Band Anima, ada beragam acara lain yang telah disiapkan, seperti donor darah, anjangsana ke Panti Asuhan, launching 354 buku karya guru se-Kota Padang, festival randai badabuah ombak, Gowes Siti Nurbaya, jalan santai, festival bajamba, festival band, festival Siti Nurbaya, Pawai Telong-Telong, Rapat Paripurna DPRD, lomba drama kolosal, peresmian gelanggang, dan Padang Great Sale.

Adapun tema dari perayaan ini adalah "Kolaborasi Dalam Membangun, Harmoni Dalam Keberagaman." Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, yang juga merupakan Ketua pelaksana Hari Jadi Kota Padang, dan pimpinan OPD terkait, turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa.

Temukan berita Padang terbaru hari ini dan terkini seputar peristiwa, politik, hukum, kriminal, budaya, sejarah, hiburan, dan gaya hidup hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Kadin Sumbar Ingatkan Pemprov Agar Komprehensif Menyusun RPJP dan RTRW
Kadin Sumbar Ingatkan Pemprov Agar Komprehensif Menyusun RPJP dan RTRW
Cekricek.id - HK Targetkan Jalan Tol Riau - Sumbar Selesai Tahun 2024
HK Targetkan Jalan Tol Riau - Sumbar Selesai Tahun 2024
Cekricek.id - Panduan Memilih Sewa Mobil di Padang: Tips Penting Sebelum Anda Menyewa Kendaraan
Panduan Memilih Sewa Mobil di Padang: Tips Penting Sebelum Anda Menyewa Kendaraan
Cekricek.id - Seorang Warga Tanah Datar Disambar Petir, Kini Dirawat Intensif di RSUD Batusangkar
Seorang Warga Tanah Datar Disambar Petir, Kini Dirawat Intensif di RSUD Batusangkar
Cekricek.id - Menggali Logika Pemilih Sumbar dalam Pilpres - Iqbal Sholihin
Menggali Logika Pemilih Sumbar dalam Pilpres
Cekricek.id - Kerusakan Jalan Payakumbuh-Lintau: Gubernur Sumbar Tangguhkan Perbaikan Hingga Solusi Tambang Ditemukan
Kerusakan Jalan Payakumbuh-Lintau: Gubernur Sumbar Tangguhkan Perbaikan Hingga Solusi Tambang Ditemukan