Inspirasi Warna Rambut yang Cocok untuk Perempuan Berkulit Gelap

Cekricek.id – Ada sejumlah warna rambut yang cocok untuk perempuan berkulit gelap yang ingin memiliki penampilan cantik yang lebih menarik. Namun, dalam pemilihannya mereka sering kali dipusingkan dengan perpaduan warna apa saja yang sekiranya cocok dan bisa tampil dengan penuh percaya diri.

Warna rambut. [Foto: Style Craze]

Cekricek.id – Ada sejumlah warna rambut yang cocok untuk perempuan berkulit gelap yang ingin memiliki penampilan cantik yang lebih menarik. Namun, dalam pemilihannya mereka sering kali dipusingkan dengan perpaduan warna apa saja yang sekiranya cocok dan bisa tampil dengan penuh percaya diri.

Setiap warna yang akan menghiasi rambut memiliki kesan tersendiri, terlebih untuk perempuan berkulit gelap atau hitam. Misalnya saja, sentuhan warna merah yang dapat membuat mereka memberikan kesan garang, atau sejumput warna hijau seperti seorang peri hutan di negeri dongeng.

Kemudian, ada sentuhan merah jambu dapat mengingatkan pemiliknya pada masa-masa remaja yang penuh dengan pemberontakan. Tetapi warna rambut memiliki lebih banyak manfaat daripada sekadar menambahkan kesan trendy.

Perubahan warna rambut dapat membantu pemiliknya menyembunyikan rambut yang menipis dan kulit kepala yang terlihat. Selain itu, mengubah warna rambut juga bisa membuat rambut terlihat lebih tebal. Dengan memilih warna rambut yang tepat juga membantu menonjolkan fitur wajah dan warna kulit.

Inspirasi Warna Rambut untuk Perempuan Berkulit Gelap

Melansir Style Craze, Sabtu (14/01/2023), warna rambut yang cocok untuk peremuan yang memiliki kulit gelap atau hitam adalah sebagai berikut:

1. Warna Kopi dengan Toping Coklat

Lampiran Gambar
Warna Kopi dengan Toping Coklat

Perpaduan hitam dari kopi dengan coklat adalah warna yang sangat cantik serta memberikan kesan yang elegan. Tidak mengherankan jika banyak yang menyukai tampilan rambut trendi yang pernah dikenakan oleh Rihanna ini.

2. Warna Jahe

Lampiran Gambar
Warna Jahe

Perpaduan sempurna antara cokelat, merah, dan sedikit warna oranye adalah sebuah nuansa yang cerah namun tak terlalu nyentrik. Meskipun memiliki tampilan yang halus, namun warna ini memberikan kesan yang dapat mengajak siapapun ikut bersemangat.

3. Highlights Biru Tua

Lampiran Gambar
Highlights Biru Tua

Highlights biru tua menampilkan rambut hitam alami yang dimiliki pemiliknya dengan sangat baik. Belum lagi warna bibir ungu yang cantik, riasan mata yang sempurna , dan anting-anting berbentuklingkaran itu menambah kesan kesempurnaan pada penampilan pemiliknya.

4. Warna Ungu dengan Sedikit Tambahan Merah

Lampiran Gambar
Warna Ungu dengan Sedikit Tambahan Merah

Wanita Afrika menyukai warna ungu dan banyak coraknya. Warna ungu memiliki kesan feminin dan juga melambangkan energi, yang merupakan definisi sempurna dari seorang wanita. Bisa juga diberi sedikit warna merah untuk menambah rasa pada tampilan tersebut.

5. Tip Merah Muda

Lampiran Gambar
Tip Merah Muda

Meski disukai oleh wanita feminin, namun merah muda itu adalah warna yang kuat. Sebuah ikatan yang umum di antara wanita, kode tak terucapkan yang membuat semua wanita menyukainya. Merah muda bisa halus atau flamboyan. Dan ujung merah muda cerah menambah banyak pizzaz ke afro.

Baca juga: Hai Netizen, BCL Lebih Cocok Gaya Rambut Kepang Dua Atau Dikuncir Keriting Nih?

Itulah inspirasi warna rambut yang cocok untuk perempuan kulit gelap atau hitam. Perpaduan warna dan potongan yang sesuai akan membuat pemiliknya bisa tampil cantik dan melambangkan kesan tersendiri.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Hans Sebastian, seroang pemuda asal Medan berhasil menyorot perhatian karena tulisan tangannya yang estetik dan super rapi mirip ketikan komputer. Bahkan saat ini, dia telah menghasilkan banyak karya dan membagikannya lewat sosial media miliknya.
Bikin Takjub, Pria Ini Miliki Tulisan Tangan Estetik Mirip Ketikan, Netizen: Pasti Dulunya Jadi Sekretaris Kelas
Cekricek.id - Belakangan banyak yang bertanya-tanya bagaimana untuk mengobati penyakit perikarditis. Begini cara pengobatannya
Penyakit Perikarditis, Apa dan Bagaimana Cara Pengobatannya?
Cekricek.id – Naik jet ski memang menyenangkan bagi orang dewasa yang menyukai tantangan. Namun, berbeda dengan bayi yang masih memiliki tulang tengkorang yang masih lunak sehingga dapat menimbulkan dampak negatif yang besar jika harus diajak menunggagi kendaraan air itu atau melakukan kegiatan ekstrem lainnya.
Naik Jet Ski dan Kegiatan Ekstrem Lain Ternyata Berbahaya Bagi Anak, Bisa Timbulkan Gejala Ini
Cekricek.id - Virus serta bakteri masih banyak yang keliru berkaitan dengan beda kedua hal tersebut. Mana yang lebih berbahaya?
Virus VS Bakteri, Mana yang Paling Berbahaya?
Cekricek.id - Perasaan nyeri pada area payudara apakah menjadi tanda bagi kanker payudara?. Apalagi terasa nyeri membakar
Apakah Nyeri Seperti Terbakar di Payudara Merupakan Tanda Kanker Payudara?
Cekricek.id – Cara melatih otot inti yang paling efektif ternyata bisa dilakukan dengan beberapa latihan fisik yang ringan. Ini juga cukup mudah dilakukan dan tetap memberikan dampak yang cukup besar agar tubuh bisa menjadi lebih kuat.
5 Latihan Sederhana untuk Melatih Otot Inti Agar Lebih Kuat, Tak Perlu Keluar Banyak Keringat