Kenalin, Ini Mbak Nita Penjual Es Cendol Cantik, Bikin Netizen Terpana

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Niat hati ingin menggoda, sosok penjual es cendol cantik ini buat netizen terpana.

[Mbak Nita, Penjual Es Cendol. Foto.Ist]

Berita terkini, terbaru, dan berita pilihan hari ini: Niat hati ingin menggoda, sosok penjual es cendol cantik ini buat netizen terpana.

Cekricek.id, Banyumas - Netizen kini tengah ramai membicarakan sosok penjual es cendol cantik. Paras ayu yang dimiliki penjual es cendol tersebut sukses membuat netizen terpana.

Diketahui jika penjual es cendol viral tersebut berjualan di ruas jalan Raya Cilongok Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Lokasi strategis yang dipilih sebagai tempat berjualan memudahkan pembeli membeli dagangannya. Belum lagi harga yang terjangkau untuk dapat meminang es cendol dagangannya.

Semula video penjual es cendol cantik ini di bagikan oleh seorang akun Facebook See You Again. Video ini diunggah pada Selasa, 25 Januari lalu.

Seorang pria bernama Agus yang merekam video ini berniat membeli jajanan dawet ayu khas Banjarnegara yang dijual oleh seorang perempuan.

Video tersebut juga berisi wawancara singkat antara Agus dengan sang pedagang cantik.

Agus sempat menanyakan apakah berjualan di ruas jalan membuat seorang penjual harus mengeluarkan biaya sewa.

"Di sini kewa sewa gak mbak?," Tanya Agus.

"Enggak," jawab sang pedagang cantik.

Agus sempat melakukan penawaran untuk mendapat pengurangan harga. Namun penjual es cendol cantik ini malah memberinya bonus satu minuman bila membeli 10.

Penjual Es Cendol Cantik

Sosok penjual es cendol cantik asal Banyumas Jawa Tengah yang viral di media sosial. [Foto: Instagram]
Sosok penjual es cendol cantik asal Banyumas Jawa Tengah yang viral di media sosial. [Foto: Instagram]

Dari percakapannya terdengar jika Agus hendak berniat untuk menggoda penjual es cendol cantik yang diketahui bernama Mbak Nita.

Namun malang, rupanya Mbak Nita telah memiliki suami seperti halnya komentar salah seorang netizen.

"Niatnya mau godain yang jual tukang sodrek nya kena prank bakule ternyata dah bersuami ( niatnya ingin menggoda si pedagang namun kena prank ternyata si pedagang sudah memiliki suami)," tulis salah seorang netizen.

Ada juga netizen yang berkomentar jika memiliki istri secantik Mbak Nita tak akan ia biarkan jualan.

Andai saya jadi suaminya c mba. Mba kan ku suruh diem di rumah. Saya yg cari rizki buat napkah. Semoga diberi kelancara jualannya. Berlimpah rizkinya, amin,” tulis Faried.

Es cendol dawet ayu khas Banjarnegara yang dijual oleh Mbak Nita juga memiliki harga yang murah dan terjangkau.

Dagangannya tersebut dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp5.000 untuk rasa original. Sementara bila ingin menambah berbagai varian topping lainnya pembeli harus merogoh kocek Rp10.000.

Video berdurasi 13 menit 10 detik ini ramai diperbincangkan dan mendapat 67.867 like serta dibagikan sebanyak 1.800 kali.

Dari penelusuran penelusuran ternyata video ini awalnya dibuat oleh seorang youtuber asal Banyumas di akun youtubenya Siboen Klintung.

Sebenarnya bukanlah hal baru apabila ada seorang perempuan berniat membantu perekonomian keluarga dengan cara berjualan seperti halnya yang dilakukan oleh Mbak Nita.

Maka dari itu pemandangan wanita cantik yang berjualan bukanlah hal baru untuk ditemukan di luaran sana.

Baca juga: Viral! Tak Bisa Jawab Soal, Guru SMP Tampar dan Benturkan Kepala Siswa ke Papan Tulis

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Seorang artis Tiktok viral di media sosial karena pandai bernyanyi lagi minang hingga hebohkan jagat maya dan menuai aspirasi dari masyarakat.
Viral, Seleb Tiktok Korea Pandai Nyanyi Lagu Minang
Cekricek.id - Netizen heboh aksi bersyukur dengan nama panggung The Connell Twin, bersyukur terkenal lewat konten dewasa
The Connell Twin Bersyukur Terkenal Lewat Konten Dewasa, Netizen: Tersesat!
Dua pasang anak muda yang bukan pasangan suami istri terciduk warga sekitar sedang berduaan di dalam tenda pada siang hari.
Viral, 2 Pasang Muda Mudi Terciduk Mesra di Dalam Kemah Siang Hari
Cekricek.id - Netizen semakin salut dengan aksi yang dilakukan oleh 7 orang bocah untuk mengalahkan jambret, tenaganya bagai kuda
Tenaga Bagai Kuda, Bocah SD Berhasil Kalahkan Jambret, Netizen Makin Salut
Cekricek.id - Sedang viral di sosial media berkaitan curhatan seorang pria yang menikahi wanita lulusan S3. Karena ia diperlakukan bagai pelayan
Curhatan Pria Nikahi Lulusan S3, Diperlakukan Bagai Pelayan, Sang Istri Malah Banjir Dukungan
Seorang pria tidur di kos kosan wanita selama sembilan bulan, pura-pura jadi wanita dengan cara memakai jilbab dalam dan cadar.
Viral, Pria Bercadar Nyeludup Nginap di Tempat Kos Cewek, Ketahuan Setelah 9 Bulan