Obati Rindu Penggemar, Film Pirates of The Carribean Season Terakhir Bakal Rilis dan Tetap Dibintangi Johnny Depp

Cekricek.id - Lima tahun tak ada kabar, film "Pirates of The Caribbean" akhirnya merilis season baru dengan dibintangi kembali oleh Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow. Namun, season kali ini disebut sebagai film penutup dari lima seri sebelumnya.

Kapten Jack Sparrow yang diperankan Johnny Depp. [Foto: The Sun]

Cekricek.id - Lima tahun tak ada kabar, film "Pirates of The Caribbean" akhirnya merilis season baru dengan dibintangi kembali oleh Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow. Namun, season kali ini disebut sebagai film penutup dari lima seri sebelumnya.

Melansir The Sun, film ini dijadwalkan untuk syuting uji coba di Inggris pada bulan Februari mendatang. Diproduksi oleh Disney, season kali ini akan diberikan judul "A Day At The Sea".

Karena masih tahap awal penggarapan, film baru ini masih belum mengumumkan siapa sutradara yang akan terlibat menggarap proyek season terbaru "Pirates the Carribean" ini. Sementara Bruce Hendricks, sutradara dari tiga film pertama, ditunjuk sebagai Produser Eksekutif.

Semua detail tentang film baru ini masih belum dibeberkan lebih jelas. Pihak Disney tampaknya begitu ingin merahasiakan semua detailnya sebaik mungkin untuk mengejutkan penggemar.

Film Pirates of The Carribean Sempat Vakum Keluarkan Season Baru Lima Tahun Lamanya

Johnny Depp sendiri memulai debutnya sebagai Sparrow di The Curse Of The Black Pearl yang rilis pada tahun 2003. Lima film pertama meraup lebih dari 64 triliun rupiah di seluruh dunia dan dilaporkan menghasilkan lebih dari tiga miliar rupiah bagi Johnny Depp.

Lampiran Gambar
Adegan dalam film Pirates of The Carribean

Masa depan kariernya terancam hancur setelah dia kalah dalam persidangan pencemaran nama baik pada November 2020, setelah dicap sebagai suami yang KDRT terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Johnny Depp, yang berpisah dari Amber Heard pada 2016 setelah setahun menikah, kemudian menuntutnya atas pencemaran nama baik di AS dan menang pada Juni lalu.

Selama persidangan itu, tim hukum Heard bertanya kepada Depp apakah dia akan kembali dalam dunia seni peran.

"Jika Disney menawarkan 300 juta dolar dan satu juta alpaka, apakah anda tetap tidak akan kembali dan bekerja dengan Disney di Pirates Of The Film Karibia?” tanya tim hukum itu.

Namun, aktor papan atas itu justru mengiayakannya. Namun, ketika seseorang dituduh atau dinyatakan bersalah melakukan kekerasan dalam rumah tangga, tentu saja hal itu akan berdampak pada reputasi di dalam pekerjaannya.

Terlebih, Johnny Depp adalah seorang publik figur yang selalu disorot media. Setelah kejadian itu, penggemar memulai petisi untuk mendukung aktor idolanya agar kembali berakting dengan lebih dari 800.000 orang tanda tangan.

Minggu lalu, Margot Robbie mengungkapkan bahwa proyek baru Pirates yang dibintangi oleh aktor wanita telah dihentikan. Produksi tersebut diyakini dibuat untuk menutupi kesenjangan setelah Depp tidak lagi berada di dunia akting.

Baca juga: Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…

Margot Robbie mengatakan pada salah satu acara, bahwa timnya punya ide dan sedang mengembangkannya untuk beberapa waktu untuk memiliki lebih banyak tokoh perempuan dalam karyanya tetapi dengan jenis cerita yang berbeda.

Meski begitu, mendengar Johnny Depp akan bermain peran lagi tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang menantikan film barunya itu.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Film "Like and Share" adalah film yang membahas tentang trauma kekerasan seksual pada kehidupan remaja. Tayang pada 8 Desember mendatang, film ini akan dibintangi oleh dua aktris muda, Aurora Ribero dan Arawinda Kirana.
Sinopsis "Like and Share", Film Remaja Bertema Kekerasan Seksual yang Akan Tayang 8 Desember
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Di Balik Film "Keramat 2: Caruban Larang", Sutradara Monty Tiwa Ucapkan Ini Sebelum Adegan Peti Mati
Cekricek.id - Film horor terbaru, "Keramat 2: Caruban Larang" kini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Dikemas dengan gaya mokumenter, film ini sukses mengambil hati banyak penontonnya.
Lagi Trending Film "Keramat 2: Caruban Larang", Ini Cerita Para Pemain di Balik Layar: Syuting Tanpa Scrip
Cekricek.id - Film laga yang dibintangi Jefri Nichol, kini sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Mengangkat tema tokoh fiktif pahlawan Indonesia, "Sri Asih" berhasil mendapat banyak tempat di hati para penikmat film.
Film Sri Asih Dibikin Poster Ala Drakor Sama Penggemar, Jefri Nichol: Ini Bukan Cerita Cinta, Tapi…
Cekricek.id – Anggota girl group asal Korea Selatan, Girls 'Generation alias SNSD selain bernyanyi juga sudah merambah ke dunia akting. Para anggotanya bahkan sudah akrab menghiasi layar kaca dengan sederet judul drama yang mereka bintangi masing-masing.
Merambah Dunia Akting, Ini Sederet Drakor yang Dibintangi Anggota Grup SNSD