Pada Masa Akhir Zaman, Benarkah Pria Boleh Menikah Lebih Dari 50 Wanita?

Cekricek.id - Sedang viral di sosial media berkaitan curhatan seorang pria yang menikahi wanita lulusan S3. Karena ia diperlakukan bagai pelayan

Ilustrasi Pernikahan [Canva]

Cekricek.id - Akhir zaman merupakan hal yang ditakuti oleh sebagian orang karena merupakan akhir dari kehidupan. Tetapi ada pertanyaan mendasar terkait ini contohnya saja apakah memang boleh seorang pria menikah lebih dari 50 orang wanita di akhir zaman nanti. Hal tersebut suka ditanyakan warganet kepada Ustaz Adi Hidayat dalam tayangan di channel YouTube pribadinya mengutip pada Selasa (24/1/2023).

Maka dari itu Ustaz Adi Hidayat menjelaskan ciri atau tanda akhir zaman termasuk diantaranya adalah wafatnya para ulama. Serta makin banyaknya zina yang merajalela di muka bumi. Hal ini juga berkaitan dengan berbagai dosa-dosa besar lain.

Karena sudah tidak ada lagi tuntunan atau hal yang dijadikan pegangan oleh sebagian besar manusia yang hidup pada akhir zaman tersebut. Dirinya mengibaratkan manusia hidup pada saat itu tidak beda jauhnya dengan binatang.

Karena dianggap tidak bisa mengendalikan hawa nafsu berkaitan dengan perbuatan zina yang umum dilakukan oleh para binatang tanpa memikirkan sebab dan akibatnya. Terlebih lagi pada akhir zaman nanti juga populasi wanita jauh lebih banyak daripada pria.

Benarkah Boleh Menikahi 50 Wanita?

Lampiran Gambar

Jika dibandingkan mungkin 50 orang wanita maka terdapat satu orang pria. Sehingga memunculkan pertanyaan apakah boleh pria menikah dengan 50 orang wanita atau dirinya wajib untuk memperhatikan 50 orang wanita tersebut.

“1 banding 50 ini, bukan berarti memberikan artian boleh menikah lebih dari 50 wanita. Karena secara syariat tetap maksimal 4 istri karena telah ditegaskan dalam Alquran,” jelas Ustaz Adi Hidayat.

Keadaan banyaknya wanita pada akhir zaman ini juga mungkin disebabkan karena banyaknya peperangan. Sehingga para pria yang meninggal dan menyisakan para wanita maka dari itu jumlah wanita jadi lebih banyak .

Hal ini juga mengandung artian bahwasanya seorang pria mungkin menanggung kehidupan dari banyak wanita yang dilukiskan lebih dari 50 orang. Tetapi hal ini diartikan bukan menikahi. Karena bisa saja itu merupakan ibunya, saudara perempuan hingga kerabat dari si pria tersebut.

Baca Juga: Dengan Bodi Montoknya, Dianna Dee Starlight Idola Pria Sejak Zaman Baheula Hingga Sekarang

Dengan kata lain hal ini memberikan artian jika seorang pria harus memelihara dan menanggung keperluan dari banyak wanita pada akhir zaman. Bukan memiliki artian nabi yang memperbolehkan seorang pria menikah lebih dari 50 wanita di akhir zaman nanti.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ustaz Adi Hidayat dengan terang-terangan menjelaskan ada cara mudah dalam membangun kepercayaan diri, begini caranya
Cara Membangun Kepercayaan Diri Menurut Ustaz Adi Hidayat
Cekricek.id - Ustaz Adi Hidayat dengan blak-blakan menjelaskan terkait dengan bagaimana cara mengatasi keadaan futur.
Begini Loh Cara Mengatasi Keadaan Futur Dalam Islam 
Cekricek.id - Agama Islam telah memberikan aturan berkaitan dengan hal yang pantas dijadikan sebagai harapan hidup, begini kata Agus MustafaaHarapan dan Tujuan Hidup [ICanva]
Berdasarkan Ajaran Islam, Ini Hal yang Layak Untuk Dijadikan Harapan Hidup
Cekricek.id - Ternyata hamba dimuliakan oleh Allah bukan karena amalan yang dirinya lakukan. Melainkan karena kepercayaan dan menjalankan
Bukan Karena Amalan yang Dilakukan, Ini Alasan Hamba Dimuliakan Allah
Cekricek.id - Ternyata ada cara mudah agar anak dapat menjaga salat yang menjadi suatu kewajiban bagi dirinya apabila seorang muslim
Orang Tua Wajib Tahu, Begini Cara Agar Anak Istiqomah Menjaga Salatnya
Cekricek.id - Sejumlah istri atau ibu-ibu sering mengeluhkan suaminya yang begitu hobi bermain game atau merokok, begini cara menasihatinya
Cara Menasihati Suami yang Hobi Bermain Game Sepanjang Waktu