Pekerja Terkejut Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Papan Reklame

Berita viral: Pekerja terkejut setelah menemukan mayat perempuan membusuk di dalam papan reklame ketika bertugas mengganti poster.

Ilustrasi. [Canva]

Berita viral: Pekerja terkejut setelah menemukan mayat perempuan membusuk di dalam papan reklame ketika bertugas mengganti poster.

Cekricek.id - Pekerja yang bertugas mengganti papan reklame di buat terkejut setelah menemukan mayat orang di dalam papan iklan besar itu. Kondisi jasad tersebut pun sudah mulai membusuk diduga karena telah lama berada di sana

Penemuan mayat di dalam papak reklame besar itu tentu berhasil menarik perhatian publik. Beberapa warga pun berkumpul dan merekam saat mayat itu dikeluarkan dalam papan iklan tersebut.

Dilansir dari Daily Star pada Selasa (22/02/2022), kejadian tidak terduga itu terjadi di Taizhou, provinsi Jiangsu, Cina. Ketika itu seorang pekerja bertugas untuk mengganti poster di papan reklame di sebuah pusat perbelanjaan.

Namun ketika poster sebelumnya dilepas, beberapa pekerja tampak menemukan hal aneh di dalam papan iklan besar itu. Setelah diperiksa ternyata terdapat mayat yang telah mulai membusuk di dalam papan reklame itu.

Mayat tersebut ditemukan pekerja itu pada Minggu (26/9/2021) lalu. Penemuan itu berawal karena pekerja mengeluh mencium bau busuk ketika akan mengganti poster di papan iklan tersebut.

Tanpa diduga ternyata bau busuk itu berasal dari mayat perempuan yang mulai membusuk di dalam papan reklame itu. Mereka pun segera menghubungi polisi setempat untuk melaporkan penemuan itu.

Sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, polisi pun datang ke lokasi kejadian. Kini penyelidikan mengenai kasus tersebut pun tengah diperiksa polisi.

Lampiran Gambar
Pekerja Terkejut Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Papan Reklame

Belum lama ini beredar video yang menunjukan momen saat mayat wanita itu dikeluarkan dalam papan reklami tersebut. Di video itu terlihat para spesialis yang mengenakan peralatan pelindung lengkap naik ke papan iklan besar itu dan mengeluarkan jasad tersebut.

Hal itu tentu saja menarik perhatian warga yang penasaran. Alhasil, kerumunan pun terjadi di dekat papan reklame tersebut. Kebetulan papan iklan itu terletak di dekat pintu masuk pusat pembelanjaan itu, sehingga menarik banyak perhatian para pengunjung.

Pada hari yang sama, Polisi Taizhou pun merilis sebuah pernyataan terkait kasus tersebut. Polisi akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Polisi dipanggil pada pukul 10 pagi pada tanggal 26 September untuk melaporkan bahwa mayat telah ditemukan di dalam papan iklan di Fortune Plaza di Distrik Hailing,” isi pernyataan yang dirilis polisi.

"Petugas mendatangi lokasi, bersama dengan forensik. Mereka mengidentifikasi mayat perempuan di dalam papan reklame, yang terletak di samping pintu masuk alun-alun”.

"Petugas dari distrik Taizhou dan distrik Hailing telah meluncurkan penyelidikan dan memanggil forensik untuk mengumpulkan bukti penting. Kesimpulan awal menunjukkan bahwa wanita itu mungkin jatuh dari ketinggian,” tambahnya.

Baca juga: Deretan Aktor Tampan China yang Sukses Buat Penggemar Meleleh

Sementara untuk identitas korban masih belum dapat dikonfirmasi. Saat ini kasus tersebut juga masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Seorang pria dibuat terkejut setelah menemukan catatan tersembunyi berusia 40 tahun di dinding bangunan tua di Wiltshire, Inggris.
Pria di Inggris Ini Temukan Catatan Tersembunyi Berusia 40 Tahun di Dinding Bangunan Tua
Nasib apes bagi pemain timnas Italia, Davide Frattesi. Ia mengalami peretasan HP sehingga fotonya tanpa busana tersebar di sosial media.
HP Diretas, Foto Telanjang Pemain Italia Ini Tersebar di Medsos
Seorang wanita menangis usai membukak paket kiriman yang dipesannya di aplikasi Tiktok secara online, Selasa (29/6/2022).
Viral, Wanita Tertipu Belanja Ponsel di Tiktok Diisi Pakai Papan Balok
Seorang perawat bernama Megan Rox yang bekerja di salah satu rumah sakit di Birmingham Inggris banting stir menjadi model majalah dewasa.
Perawat Cantik Ini Beralih Profesi Menjadi Model "Panas"
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Atlet Ini Kehilangan Rahang Setelah Minum 1400 Lebih Botol Air Radioaktif
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix