The Real "Sikok Bagi Duo", Pemuda Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan

Dua wanita cantik yang masih sepupuan dinikahi oleh seorang pemuda asal Lampung Utara yang langsung hebohkan jagat maya.

Kolase. [Foto: Instagram]

Dua wanita cantik yang masih sepupuan dinikahi oleh seorang pemuda asal Lampung Utara yang langsung hebohkan jagat maya.

Cekricek.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan acara pernikahan seorang pria dengan dua orang wanita sekaligus. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @instanyinyir, pada Jumat (5/8/2022).

Dalam video yang beredar, terlihat acara pernikahan itu dihadiri oleh banyak undangan. Bagaimana tidak, yang menikah bukan lagi sepasang pengantin. Namun, seorang pengantin pria dengan dua orang pengantin wanita sekaligus.

Kalau biasanya di hari pernikahan para pengantin akan bahagia, namun tampaknya tidak dengan pengantin wanita yang viral ini.

Di acara yang meriah itu, terlihat dua orang wanita yang memakai baju pengantin sedang duduk di pelaminan. Dengan raut wajah yang tidak enakan, dua wanita tersebut menatap ke depan dengan pandangan kosong.

Bagaimana tidak, pengantin wanita tersebut rupanya menikah dengan pria yang sama. Uniknya lagi, dua pengantin tersebut diketahui merupakan sepupuan.

Rupanya, ia menikahi dua wanita tersebut karena kekasihnya direbut oleh sepupunya sendiri. Agar adil, ia pun menikahi dua orang wanita sekaligus.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Lampung Utara. Seorang pemuda yang nekat menikahi dua orang wanita sekaligus yang merupakan saudara sepupuan.

Hal itu diketahui dari penyampaian salah seorang wanita yang ada di sana. Dengan bahasa Lampungnya, si ibu yang tidak diketahui namanya itu menitipkan pesan pada kedua pengantin wanita yang siap dimadu.

"Ingat, Kamu orang sepupuan. Ingat asal kamu orang. Asal kamu orang satu makanya gak boleh berantem," ujarnya sembari melambaikan tangannya tersebut.

Dalam video tersebut, menjelaskan bahwa pernikahan tersebut terjadi di Desa Lebak Gung, Lampung Utara. Mereka resmi menikah pada Kamis (5/8/2022) lalu.

Pernikahan seorang pemuda dengan dua orang wanita sekaligus yang merupakan sepupuan itu pun hebohkan publik.

Sejumlah warganet mengatakan bahwa pernikahan tersebut menggambarkan kisah nyata dari lagu yang kini viral di Tiktok, yaitu lagu 'Sikok Bagi Duo'.

"The real siko bagi guo," komentar salah seorang warganet.

Sementara, video pernikahan seorang pemuda dengan dua wanita yang sepupuan itu pun kini jadi perbincangan warganet. Sejumlah warganet pun memberikan berbagai asumsi usai melihat dua wanita yang tidak senyum di hari pernikahannya tersebut.

Nikahi 2 Wanita yang Sepupuan

Lampiran Gambar
The Real "Sikok Bagi Duo", Pemuda Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan

Berikut beberapa komentar heboh yang ditinggalkan warganet dalam unggahan ulang video yang dibagikan akun Instagram @instanyinyir, yang dilansir pada Jumat (5/8/2022).

"Udah masih bocil, segala poligami in thw same time" komentar akun @vidyaswin**.

"Auto ribut tiap detik," Tulis yang lainnya dengan meninggalkan emotikon leluluan.

Baca juga: Setelah Menikah, Daniel Mananta Ternyata Bucin Banget Sama Istri

"Dari ekspresi para manten cewek ya.. Seperri sudah terlihat masa depan keluarga mereka nanti," imbuh yang lainnya.

"Macam stock cowok udah abis aja," kata yang lainnya berkomentar.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI
Pria papua ini mendapat banyak pujian karena fasih dan lancar berbahasa Minang. Bahkan saat bernyanyi lagu Minang dengan suara merdunya.
Viral, Pria Asal Papua Ini Fasih Berbahasa Minang dan Menyanyikan Lagu Minang