Ziva Magnolya dan Mahalini Saling Sindir di Medsos

Publik digemparkan dengan twitter dua penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolyadan Mahalini yang diduga saling sindir di medsos.

Ziva dan Mahalini. [Foto: Twitter]

Cekricek.id - Publik digemparkan dengan sindiran dua artis jebolan Indonesia Idol, Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja. Dua penyanyi cantik itu disebut kini saling sindir di Twitter yang langsung hebohkan jagat maya.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Ziva curhat di akun Twitternya yang mengatakan bahwa ada seorang penyayi yang egois yang mengalahkan keegoisannya dalam sebuah pekerjaan.

"Padahal udah ngerasa diri sendiri egois, eh tapi ternyata ada yang lebih egois  berarti #MasihTarafAman WKWK," tulis Ziva di laman Twitternya @ZivaMagnolya.

Tak lama kemudian, muncul pula cuitan dari Mahalini yang sepertinya merasa bahwa status tersebut ditujukan padanya. Ia lantas juga menuliskan sesuatu di laman beranda Twitternya yang juga terkesan menyindir Ziva.

"Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka gak filter dulu, "oh mungkin dia gini makanya gak dibawain" bisa ga kek mikir ke sana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia per negatif thingkingan," tulis Mahalini pula.

Mahalini lantas mengingatkan bahwa jika seseorang yang berpikiran negatif tentangnya, hidup orang tersebut akan semakin tidak tenang. Ia lantas mengajak orang untuk selalu berpikir positif agar hidup semakin tenang.

"Gak tenang hidupnya nanti kalau negatif terus, udah gak tenang dosa lagi, hayu semua sama sama belajar positif thinking," tambah Mahalini.

Peristiwa saling sindir antara Ziva dan Mahalini lantas hebohkan jagat maya. Sejumlah jagat maya pun ikut berkomentar dalam kejadian tersebut.

"Profesional itu penting," komentar salah seorang wargnet. "Ziva sangat profesional," tambah yang lain berkomentar.

"Sussah kalau udah bucin akut pasti mau kemana aja ngintiin," imbuh yang lainnya. "Mahalini gak ingat apa yaa, yang jodohin mereka berdua itu Ziva," imbuh yang lainnya.

Sementara itu, peristiwa perdebatan antara Ziva dan Mahalini diketahui berawal dari duet nyanyi antara Rizky Febian dengan Mahalini. Dalam sebuah panggung, Rizky Febian terlihat bucin dengan Mahalini saat menyanyikan lagunya bersama Ziva.

Rizky Febian dan Mahalini Disebut Terlalu Bucin

Ziva Magnolya dan Mahalini Saling Sindir di Medsos

Pasalnya, terlihat perbedaan sikap Rizky Febian saat bernyanyi bareng Ziva dan Mahalini. Saat bernyanyi bersama Ziva, Rizky Febian dinilai tidak profesinal. Hal itu pun membuat Ziva yang bernyanyi duet di atas panggung namun merasa tidak berduet.

Sejumlah netizen menilah bahwa Rizky Febian tidak professional saat tampil di atas panggung. Dirinya kini dinilai terlalau bucin setelah berpacaran dengan Mahalini.

Baca juga: Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan

Lagu yang seharusnya dibawakannya dengan Ziva, namun Rizky malah membawa sang kekasih Mahalini untuk tampil bersamanya di atas panggung. Peristiwa percecokan Ziva dan Mahalini lantas kini hebohkan jagat maya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Maudy Ayunda memberikan tips bagi siapa saja yang merasa kesulitan memulai suatu kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Dia membeberkan hal tersebut dengan cukup simpel sehingga mudah untuk dipahami.
Susah Memulai Kebiasaan yang Baik? Ini 4 Langkah Mudahnya dari Maudy Ayunda
Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Manusia Tidur untuk Apa Sih? Ternyata Ini Alasan Penting di Baliknya