Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan

Ziva Magnolya unggah curahan hati pasal keegoisan di akun twitter miliknya. Netizen duga hal tersebut adalah sindiran untuk Rizky Febian.

Ziva Magnolya [Instagram]

Cekricek.id – Curahan hati Ziva Magnolya perihal keegoisan undang spekulasi netizen yang menyebutkan bahwa itu adalah sindiran untuk Rizky Febian. Tolakan duet bersama Ziva saat tampil di Festival musik di Sumatera Utara diduga menjadi penyebabnya.

Berkesempatan tampil satu panggung dalam salah satu festival musik di Sumatera Utara mengundang antusias penonton. Banyak kawula muda yang menghadiri acara musik tersebut hanya untuk menyaksikan idola mereka yakni Ziva Magnolya, Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Namun setelah penampilan tersebut, Ziva Magnolya tampak menuliskan curahan hati di akun twitter miliknya @zivamagnolyeah. Ia mengunggah kalimat yang menyebutkan bahwa ternyata ada yang lebih egois dari dirinya.

“Padahal udah ngerasa diri sendiri egois eh tapi ternyata ada yang lebih egois berarti #MasihTarafAman WKWK”, tulis Ziva.

Melihat unggahan terbaru  Ziva tersebut, banyak netizen yang mengambil spekulasi bahwa curahan tersebut disebabkan oleh konser Ziva dan Rizky Febian saat di Sumatera Utara.

“Pasti ini yang lagi rame di Tiktok yang Ziva nyanyi terlukis indah sendiri”, tulis akun @fransiskusfg***.

Saat ini memang sedang ramai diperbincangkan mengenai Rizky Febian yang dituding tidak profesional saat manggung. Rizky Febian menolak duet bersama Ziva Magnolya untuk lagu mereka yang berjudul “Terlukis Indah”.

Alhasil, Ziva Magnolya menyanyikan lagu duet tersebut sendiri tanpa Rizky Febian. Padahal, mereka tampil dalam satu acara yang sama.

Hal tersebut mengundang banyak komentar netizen yang menilai Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky terlalu bucin dengan Mahalini sampai-sampai ia mengesampingkan profesionalitas.

“It’s okay njipp kamu nyanyi sendiri aja bagus kok knp msti berdua always proud of u njipp ttp semangat yaa yg Ono pacarannya alay seharusnya professional dong kan ya yg lain pacaran aja ga sampe segitunya wkwk kocag geming emg”, tulis akun @secretadmir**.

Netizen Beri Dukungan Kepada Ziva Magnolya

Di samping itu, banyak warganet yang memberi dukungan penuh dan semangat kepada Ziva. Mereka menyebutkan agar kedepannya Ziva semakin berkembang dengan karya-karyanya.

Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan

“Zivv. Kamu terlalu baik si aslii.  Aku doakan dari hati yang lagi nahan sakit ati yaa, semoga Zivaku selalu berkembang di  dunia industri entertainment ini. Maksimal tiap 6 bulan mengeluarkan karya lagu terbaru dan setiap rilis selalu booming insyaallah disukai byk org”, tulis netizen lain.

Meski belum diketahui secara pasti untuk siapa sindiran Ziva tersebut, netizen sudah dapat menebak orang yang disebutkan oleh Ziva itu.

Terkait dengan permasalahan tersebut, Rizky sebelumnya telah member klarifikasi bahwa tak jadinya duet bareng Ziva dikarenakan masalah teknis saat konser tersebut.

Baca juga : Ramai Bahas Keisya Levronka, Ziva Magnolya Ikutan Ngetwit di Twitter

Namun meski begitu, netizen masih dirundung rasa kecewa atas sikap Rizky Febian dan menganggap bahwa Rizky begitu egois karena mengutamakan perasaan dibanding profesionalitas.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Maudy Ayunda memberikan tips bagi siapa saja yang merasa kesulitan memulai suatu kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Dia membeberkan hal tersebut dengan cukup simpel sehingga mudah untuk dipahami.
Susah Memulai Kebiasaan yang Baik? Ini 4 Langkah Mudahnya dari Maudy Ayunda
Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Manusia Tidur untuk Apa Sih? Ternyata Ini Alasan Penting di Baliknya