Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya

Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya

Awkarin. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Selebgram cantik, Awkarin baru-baru ini membagikan sebuah foto yang memperlihatkan gambar tato pada salah satu pahanya. Tato berwarna hitam itu membentuk gambar seorang perempuan yang hanya memakai celana dalam.

Duduk dalam kondisi sedikit jongkok, gambar perempuan di tato itu hanya memperlihatkan bagian punggungnya serta sebagian wajah. Sementara itu, di belakang si wanita tergambar tiga ekor harimau yang hanya diperlihatkan gambaran kepalanya saja.

Ketiga ekor binatang buas itu tampak begitu sangar dengan mulut masing-masing yang terbuka lebar seakan ingin melahap seseorang. Ada lagi gambar dua buah bintang kecil tato di bawahnya, sejajar dengan kaki tato wanita.

Dalam unggahan yang dikutip pada Kamis (24/11/2022) itu, Awkarin juga menuliskan kata-kata yang cukup panjang. Tulisan itu ditujukan sebagai penjelasan tentang gambar tato yang unik itu.

"Jika kamu bersedia, lihatlah ke dalam diriku. Di sana, kau akan menemukan bintangku. Mereka pelindungku, jadi berhati-hatilah," tulis selebgram berusia 24 tahun itu.

Awkarin Pamer Tato Wanita Gak Pakai Baju di Paha, Ini Maknanya
Awkarin. [Foto: Instagram]

Ada makna tersirat yang disampaikan olehnya melalui tato perempuan dan binatang buas itu.

"Tetapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka memutuskan untuk menyukaimu. Mereka tidak menakutkan, mereka hanya berani. Hanya jika anda bersedia mencintai mereka seperti putri anda, bukan binatang buas," sambungnya.

Kata-kata yang dia sampaikan cukup memberikan pemahaman tentang makna yang ada di balik tato gambar perempuan dan harimau itu. Itu menggambarkan bagaimana sifat dirinya yang akan menerima dengan baik orang-orang yang juga menerimanya dengan baik.

Kritikan Netizen Soal Tato Awkarin

Lampiran Gambar

Selain sebagai selebgram dan youtuber, Awkarin juga dikenal sebagai perempuan gaul yang punya banyak tato. Tak hanya di paha saja, sejumlah bagian tubuh lain juga digambarkan tato yang berbeda bentuk.

Seperti tato kecil pada pergelangan tangan bagian dalam, di punggunh tangan sejajar dengan jempol, hingga atas lututnya juga terdapat tato. Ada juga tato yang berukuran besar yang memenuhi lengan kirii sebelah atas.

Selain itu, jika melihat unggahannya tadi, di bagian atas pinggangnya juga terdapat tato dengan ukuran cukup besar. Tato itu sebagian tertutupi dengan pakaian yang dikenakan.

Namun, untuk tatonya kali ini bisa dikatakan memiliki ukuran yang cukup besar hingga bisa terlihat dengan jelas jika dilihay dari jarak jauh. Netizen yang meramaikan kolom komentar terpaku pada tato barunya itu.

"Ayo Rinn masih banyak yang kosong," tulis akun @firaa**** dengan menyertakan emot wajah marah.

Baca juga: Seksinya Penampilan Awkarin Saat Tamasya Bikin Melongo

"Rin jangan banyak-banyak," tulis akun @ptrcah*** yang menunjukkan rasa khawatir.

Mereka yang tahu bagaimana kecintaan selebgram itu pada tato langsung memberikan sindiran halus. Karena sering menambah tato baru, mereka justru bersikap seolah mempersilakan Awkarin menambah tato lagi karena bagian kulit tubuhnya masih banyak yang belum ditato.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Dampak Negatif Kurang Tidur, Bisa Sebabkan Kanker Hingga Gangguan Mental
Cekricek.id - Film "Transformers: Rise of the Beasts," sudah merilis trailer teaser serta jadwal tayang perdananya di bioskop. Film produksi Paramount Pictures akan dibintangi oleh Anthony Ramos, Dominique Fishback dan Peter Cullen yang akan mengulangi perannya sebagai pengisi suara Optimus Prime.
Film Transformers: Rise of the Beasts, Berikut Jadwal Tayangnya
Cekricek.id - Ayam goreng saus Vietnam bisa dijadikan sebagai salah satu menu andalan makan siang di rumah. Bahan-bahan dan cara memasaknya pun cukup mudah untuk diikuti oleh para ibu rumah tangga.
Resep Ayam Goreng Saus Vietnam Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Jadi Menu Makan Siang Andalan
Cekricek.id - Sebenarnya ada sejumlah kiat atau cara untuk menghadapi orang tua yang memiliki sifat keras dan mengutamakan duniawi
Cara Menghadapi Orang Tua yang Keras dan Lebih Mengutamakan Urusan Duniawi
Cekricek.id - Maudy Ayunda memberikan tips bagi siapa saja yang merasa kesulitan memulai suatu kebiasaan dalam kegiatan sehari-hari. Dia membeberkan hal tersebut dengan cukup simpel sehingga mudah untuk dipahami.
Susah Memulai Kebiasaan yang Baik? Ini 4 Langkah Mudahnya dari Maudy Ayunda
Cekricek.id - Tidur adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan orang setiap harinya. Normalnya, jam tidur yang baik adalah ketika malam hari sebelum jam sebelas sampai pagi hari hingga total waktu delapan jam. Namun, pernahkan kamu tahu kenapa makhluk hidup terutama manusia harus tidur?
Manusia Tidur untuk Apa Sih? Ternyata Ini Alasan Penting di Baliknya