Batu Seberat 132 Ton Ini Bisa Digerakkan Bahkan Didorong dengan Sebelah Tangan

Batu granit seberat 132 Ton dikenal dengan Batu Logan di Trembling Rock of Huelgoat forest Prancis ini dapat digerakkan dengan mudah, bahak bisa didorong dengan sebelah tangan.

Batu Logan di Prancis. [Istimewa]

Batu granit seberat 132 Ton dikenal dengan Batu Logan di Trembling Rock of Huelgoat forest Prancis ini dapat digerakkan dengan mudah, bahak bisa didorong dengan sebelah tangan.

Trembling Rock of Huelgoat forest dengan Blok granit sepanjang 77 meter seberat 137 ton di timur laut Prancis dapat digerakkan dengan tangan selama ada yang tahu cara mendorongnya.

Hutan Huelgoat adalah rumah bagi banyak batu besar dan keajaiban geologis, tetapi Trembling Rock adalah yang paling populer. Batu oval itu sangat besar dan berat, harusnya tidak ada manusia yang bisa menggerakkannya sendiri. Tapi, disini batu sebesar itu bisa digerakkan, tidak peduli seberapa besar kekuatan manusia yang mendorongnya.

Dilansir dari odditycentral, batu itu juga dikenal sebagai Batu Logan, Vibration Rock adalah salah satu alasan mengapa banyak orang mengunjungi Huelgoat.

Hutan memiliki banyak landmark yang menarik, tetapi tidak satupun dari mereka yang dapat menandingi batu goyang dalam hal popularitas. Dan berapa banyak dari mereka yang dapat membantu Anda terlihat seperti orang terkuat di dunia?

Baca juga: Seorang Pengemis India Ditemukan Tewas dengan Jantung yang Berubah Jadi Batu

Dengan berat tidak kurang dari 137 ton dan berdiri lebih tinggi dari manusia mana pun, Trembling Rock tidak boleh bergerak, tidak peduli seberapa keras seseorang mendorongnya, tetapi karena posisinya yang genting, hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI